Link Nonton Teluh Darah (2023) Full Movie Episode 1

Employmentandlivelihood.id – Serial baru Disney+ Hostar berjudul Teluh Darah adalah serial horor yang akan mengangkat kisah mistis tentang Teluh. Serial ini akan di bintangi Mikha Tambayong dan akan sangat menarik untuk di tonton. Berikut informasi mengenai Link Nonton Teluh Darah.

Horor yang pernah tayang di dalam Busan International Film Festival ini di sutradarai oleh Kimo Stamboel yang mana dia adalah sutradara kondang yang pernah menyutradarai sejumlah film horor tanah air seperti Ivana, Jailangkung dan Ratu Ilmu Hitam.

Sinopsis Serial Horor Teluh Darah (2023)

Sinopsis Serial Horor Teluh Darah (2023)

Film atau serial Teluh Darah akan banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia yang mana sampai saat ini masyarakat masih mempercayai adanya ilmu hitam dan kekuatan ghaib. Serial ini sendiri akan bertemakan ilmu hitam yaitu Teluh.

Serial ini berpusat kepada kehidupan seorang gadis bernama Wulan (Mikha Tambayong) yang saat ini masih berusia 24 tahun. Dia merupakan sosok gadis milenial yang cerdas dan sangat modern.

Saat ini Wulan berkerja di sebuah perusahaan investasi, dia juga di kenal sebagai wanita berparas cantik dan sama sekali tidak mempercayai hal – hal klenik. Selama ini Wulan tinggal di dalam keluarga kaya yang bahagia, dia tinggal bersama ayah dan juga adik laki – laki nya.

Namun kebahagiaan yang di jalani oleh Wulan dan anggota keluarga yang lain seketika berubah di saat sejumlah teror datang di dalam rumah nya. Teror pertama yang mereka dapatkan adalah di mana saat mereka menemukan seekor musang yang mati di dalam rumah.

Tidak berselang lama dari pengalaman buruk yang baru mereka alami, kini mereka mendapat teror baru di saat mereka menemukan segumpal belatung yang berada di dalam makanan mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, pengalaman buruk yang di dapatkan Wulan dan anggota keluarga nya terjadi kembali saat mereka menemukan segumpal rambut yang menyumbat aliran air di wastapel mereka.

Yang paling menyedihkan dari semua teror adalah di saat sang ayah secara tiba – tiba merasakan sakit yang aneh. Tak selang beberapa lama Wulan dan adik nya harus rela di tinggal mati sang Ayah dengan cara yang aneh, di mana saat itu Ayah nya memuntahkan kuku dan ribuan lalat.

Di lain tempat nasib yang sama persis di alami oleh seorang laki – laki bernama Esa (Deva Mahenra), yang mana dia juga harus mengalami penderitaan dan pengalaman buruk saat sang ayah mati secara tragis di depan kedua mata nya.

Melihat apa yang terjadi di depan mata nya sendiri membuat Esa sedih, namun dia masih tidak percaya dengan dengan apa yang dilihat nya. Sampai akhirnya pada Teluh Darah Esa memutuskan untuk mencari tau hal yang sebenar nya terjadi.

Esa memulai penyelidikan nya dari orang yang terakhir kali di hubungi oleh sang ayah yaitu Ahmad (Lukman Sardi) yaitu ayah Wulan. karena takdir yang telah menetapkan, maka Esa dan Wulan akhirnya bertemu.

Mereka yang memiliki nasib yang sama bersepakat dan memutuskan untuk mencari tau dalang dari kematian ayah mereka serta seluruh teror yang mereka alami. Akhirnya mereka berdua menyelidiki masa lalu dari keluarga mereka masing – masing.

Hasil dari apa yang mereka selidiki itu iyalah sebuah rahasia kelam yang sampai detik itu tidak mereka ketahui. Saat kedua nya menyelidiki masa lalu, banyak karakter lain yang ikut terlibat di dalam nya.

Salah satu karakter yang terlibat adalah Astuti (Imelda Therinne), dia adalah ibu kandung dari Wulan dan juga adik laki – lakinya. Selama penyelidikan mereka menemukan satu sosok kunci yaitu Atik (Shenina Cinnamon).

Atik adalah karakter kunci dari seluruh permasalahan dan teror ghaib yang selama ini di alami oleh Wulan dan Esa. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan nonton Teluh Darah (2023) lewat link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Link Nonton Teluh Darah (2023) Full Episode Gratis

Link Nonton Teluh Darah

Teluh Darah yang merupakan garapan sutradara kondang Kimo Stamboel kini siap menebar teror kepada penonton. Jangan lewatkan untuk menonton seluruh episode serial horor yang di bintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahendra ini.

Link Nonton Teluh Darah (2023) Full Episode >>> “Disini“.

Nah itulah link yang bisa di gunakan untuk Nonton salah satu serial horor asli karya anak bangsa. Serial ini akan memberikan wawasan mengenai salah satu jenis ilmu hitam yaitu teluh.

Daftar Pemain Teluh Darah (2023) Garapan Kimo Stamboel

Daftar Pemain Teluh Darah (2023) Garapan Kimo Stamboel
  • Deva Mahenra berperan sebagai Esa
  • Mikha Tambayong berperan sebagai Wulan Kusumawijaya
  • Imelda Therinne berperan sebagai Astuti
  • Lukman Sardi berperan sebagai Ahmad Kusumawijaya
  • Hingka Moedra berperan sebagai Harun
  • Justin Adiwinata berperan sebagai Wisnu
  • Willem Bevers berperan sebagai Bondan
  • Bizael Tanasale berperan sebagai Reno
  • Mike Lucock berperan sebagai Otto
  • Ence Bagus berperan sebagai Asep
  • Aulia Namira berperan sebagai Ipah
  • Dayu Wijanto berperan sebagai Liliana
  • Ajat Sudrajat berperan sebagai Dokter 1
  • Oznam Mamzo berperan sebagai Dokter 2

Nah itulah informasi mengenai serial Horor terbaru berjudul Teluh Darah mulai dari sinopsis sampai daftar pemain di dalam serial ini. Silahkan klik link nonton teluh darah ini dan jika kamu mengalami hal sama, mungkin ada orang yang tidak suka dengan kamu.

Nonton Film Bergenra Aksi, Komedi, dan Drama Lainnya: