Skandal Gamer PUBG Viral Lupa Matikan Stream Pink Banget

Employmentandlivelihood.id– Sebuah video Skandal Gamer PUBG Viral di berbagai media sosial. Sosok pemeran dan link video tersebut sedang diburu oleh para netizen di twitter, yandex, hingga youtube. Sosok player PUBG bernama Byna atau Sophia belakangan menuai kontroversi di berbagai kalangan pengguna media sosial.

Ia menjadi perbicangan hangat sampai link downloadnya tengah diburuh. Berawal dari postingan netizen di aplikasi tiktok, sosok Byna PUBG dengan cepat menyebar luas dan sudah menuai beragam. Nah, untuk kalian yang ingin mengakses linknya maka disini kami sudah siapkan gaess. Simak saja ulasan dibawah ini.

Skandal Gamer PUBG Viral

Jika kalian ingin mendownload video Skandal Gamer PUBG Viral kalian dapat klik yang ada diatas supaya bisa langsung kalian tonton dan download. Dalam menonton video bokeh biasanya diperlukan aplikasi tambahan, biasanya diperlukan aplikasi vpn agar kalian dapat mengakses video bokeh museum yang tidak dapat dibuka.

LINK NONTON VIDEO FULL
>>> KLIKDISINI<<<

LINK NONTON VIDEO FULL
>>> KLIKDISINI<<<

Namun dengan menggunakan link Skandal Gamer PUBG Viral, maka kalian tetap bisa menonton video bokeh melalui beberapa aplikasi yang ada dibawah ini gaess.

1. CapCut

Skandal Gamer PUBG Viral

Pertama ada aplikasi CapCut yang sangat populer di kalangan editor gaess. Dengan fitur-fiturnya yang mengesankan, aplikasi CapCut ini sangat populer sehingga lebih dari ratusan juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini sebagai alat pengeditan video.

Template yang tak terhitung jumlahnya juga tersedia di aplikasi ini. Bagi pemula yang belum familiar dengan aplikasi edit video, kalian bisa menggunakan template yang disertakan di dalamnya. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan semua template dan fitur yang tersedia secara gratis. Berikut informasi aplikasi selengkapnya.

Nama CapCut
Rating 4.7
Developer Bytedance Pte. Ltd.
Ukuran 34.11 MB
Versi 6.9.2
OS Minimal Android 5.0

2. YouCut

Skandal Gamer PUBG Viral

Berikutnya adalah aplikasi yang bernama YouCut yang memiliki penggunanya yang tak sedikit, melainkan ratusan juta. Aplikasi yang satu ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga bisa digunakan di ponsel kentang sekalipun. Tentunya fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga tidak kalah menariknya gaess.

Kalian juga bisa menambahkan musik, memperlambat pemutaran video, bahkan mengganti background lho. Gunakan banyak efek dan filter menarik di aplikasi ini secara gratis dan dapatkan hasil edit yang maksimal.

Nama YouCut
Rating 4.8
Developer InShot. Inc.
Ukuran 26.84 MB
Versi 1.542.1153
OS Minimal Android 6.0

3. VivaVideo

Berikutnya adalah aplikasi VivaVideo. Aplikasi yang satu ini biasa digunakan oleh para editor YouTube untuk membuat berbagai macam video mulai dari vlog atau video cinematic lainnya. Ada lebih dari 1000 filter menarik untuk digunakan secara gratis di aplikasi yang satu ini.

Kalian juga dapat menggunakan stiker sebagai alat untuk lebih mempercantik video yang kalian buat. Ada juga kustomisasi seperti yang kalian ketahui di aplikasi ini. Sehingga video akan terlihat lebih profesional dengan menggunakan musik yang juga bisa kalian pilih secara gratis. Di bawah ini adalah rincian lengkap dari aplikasi.

Nama VivaVideo
Rating 4.6
Developer QuVideo Inc. Video Editor & Video Maker App
Ukuran 122 MB
Versi 9.5.8
OS Minimal Android 5.0

4. GoPro Quik

Berikutnya adalah aplikasi yang bernama GoPro Quik, pembuat video secara otomatis dengan musik dan filter eksklusif. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur utama yang bisa kalian gunakan secara gratis. Salah satunya adalah kalian dapat menyinkronkan musik dengan durasi video, gaes.

LINK NONTON VIDEO FULL
>>> KLIKDISINI<<<

LINK NONTON VIDEO FULL
>>> KLIKDISINI<<<

Misalnya, jika kalian ingin membuat transisi video, kalian dapat memilih efek musik yang cocok untuk video tersebut. Untuk membuat video, kalian juga dapat membuat cadangan agar tidak hilang.

Nama GoPro Quik
Rating 4.5
Developer GoPro
Ukuran 121 MB
Versi 11.2.1
OS Minimal Android 9.0

5. Alight Motion

Berikutnya ada aplikasi Alight Motion bagi kalian yang menyukai berbagai video animasi. Karena di aplikasi ini kalian bisa membuat animasi sendiri dan mengedit berbagai jenis video dan foto dengan efek visual yang juga luar biasa.

Kalian juga dapat menambahkan banyak lapisan grafik, video, dan bahkan audio. Dan, kalian juga dapat melakukan penyesuaian suatu warna pada aplikasi ini supaya video yang kalian hasilkan menjadi sangat luar biasa. Buat kalian yang juga kepingin menambahkan suatu efek border, shadow dan lainnya dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Lihat tabel informasi di bawah ini.

Nama Alight Motion
Rating 3.7
Developer Alight Creative, Inc.
Ukuran 70.23 MB
Versi 4.2.5.866
OS Minimal Android 6.0

6. VideoShow

Berikutnya adalah aplikasi VideoShow dengan lebih dari 100 juta pengguna di google Playstore. Dalam aplikasi ini kalian juga bisa menikmati berbagai keuntungan diantaranya kalian bisa membuat video animasi dengan menambahkan musik, stiker dan beauty camera lho.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan tema untuk video yang ingin kalian buat. Jika kalian ingin membuat video vlog, kalian juga bisa langsung membuatnya. Di aplikasi VideoShow ini kalian bisa mendownload video dengan kualitas tertinggi yaitu hingga 4k.

Nama VideoShow
Rating 4.7
Developer VideoShow Video Editor
Ukuran 42.12 MB
Versi 9.8.7 rc
OS Minimal Android 5.0

7. Funimate

Kemudian kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama Funimate untuk membuat sebuah video bokeh. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat video transisi atau yang lainnya. Tentunya bagi kalian para kreator tiktok sangat cocok menggunakan aplikasi yang satu ini karena kalian bisa menggunakan berbagai fitur didalamnya untuk membuat video tiktok.

Selain itu, Funimate juga memungkinkan kalian menambahkan efek dan filter untuk memaksimalkan hasil. Ini juga sangat ringan untuk ukurannya. Jadi akan mudah digunakan di perangkat apa pun. Mari kita lihat lebih dekat tabel di bawah ini.

Nama Funimate
Rating 4.7
Developer AVCR Inc.
Ukuran 155 MB
Versi 12.9
OS Minimal Android 5.0

8. Film Maker Pro

Berikutnya adalah aplikasi Film Maker Pro. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari seratus juta kali dengan kemampuannya yang luar biasa untuk mengedit video bokeh. Film Maker Pro dapat membuat video gratis untuk pemula dan pengguna berpengalaman.

Jika kalian membutuhkan template video, itu juga termasuk sebagaian fitur aplikasi ini, lho. Pada aplikasi yang satu ini kalian nantinya dapat memotong video, menambahkan musik atau yang lainnya. Lihat tabel di bawah ini untuk informasi lengkapnya :

Nama Film Maker Pro
Rating 4.3
Developer cerdillac
Ukuran 23.81 MB
Versi 3.2.3.0
OS Minimal Android 5.0

Baca Juga :