Franchise Mixue Indonesia – Syarat, Cara Daftar Dan Modal

Franchise Mixue – Jika ingin membuka usaha tentunya harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Harus mengetahui apa saja berita yang sedang trend pada zaman sekarang ini. Banyak hal yang bisa ditemukan dan kamu jadikan bisnis yang menjanjikan. Seperti yang sekarang ini sedang digandrungi yaitu Franchise Mixue.

Membuka usaha memang membutuhkan sesuatu hal yang dibutuhkan. Hal yang bisa dilakukan adalah salah satu hal yang sedikit sulit. Kesulitan membuka usaha memang biasanya terjadi pada awal-awal sampai dengan perjalanan bisnisnya. Makanya banyak orang yang takut untuk memulai usaha.

Memiliki usaha sendiri ini memang sangat menyenangkan untuk bisa dilakukan. Apalagi kalau bisa melakukan hal yang sangat memudahkan seperti sekarang ini. Semuanya akan bisa di dapatkan dengan sangat baik dan mencari beragam informasi mengenai bisnis yang akan dijalankan juga sangat mudah.

Maka dari itu kamu pasti akan bisa melakukan hal yang menyenangkan dan juga membuat nyaman. Banyak hal yang bisa ditemukan dan dilakukan pada zaman sekarang ini dengan sangat menyenangkan.

Pada artikel Employmentandlivelihood.id akan dijelaskan mengenai beragam hal yang berkaitan mengenai Franchise Mixue ini.

Sejarah Mengenai Pembukaan Franchise Mixue

Sejarah Mengenai Pembukaan Franchise Mixue

Nah tentunya sebelum menjadi sangat viral seperti ini pasti gerai Franchise Mixue ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Bahkan saat ini Mixue merupakan salah satu hal yang menjadi perbincangan dimanapun. Sampai-sampai pada salah satu aplikasi media sosial Mixue menjadi salah satu trending teratas.

Kedai eskrim yang berasal dari China ini memiliki sajarah yang sangat panjang sebelum masuk ke dalam Indonesia. Kedai ini menjamur di berbagai wilayah indonesia karena memang banyak yang tertarik untuk membuka bisnis yang sangat menjanjikan seperti ini.

Kalau begitu bisa langsung saja menyimak beberapa sejarah panjang Mixue dari awal hingga menjamur seperti sekarang ini.

  • Awal mula pembukaan meminjam modal dari nenek. Gerai yang memiliki nama lengkap Mixue Bingcheng ini merupakan salah satu kedai teh dan eskrim yang sangat menyegarkan. Bisnis ini dibungan dengan modal 9 Juta dengan pinjaman dari sang nenek.
  • Pada musim dingin omset dari gerai menurun. Nah pada musim dingin pertama Mixue ini mengalami penurunan omset. Tetapi tidak bertahan lama karena berhasil meluncurkan beberapa menu baru.
  • Pada tahun 2006 perusahaan ini berani membuka hak Franchise. Awalnya menjamur pada wilayah Henan hingga sekarang pada negara Indinesia.

Rincian Biaya Untuk Modal Usaha Franchise Mixue Indonesia

Rincian Biaya Untuk Modal Usaha Franchise Mixue Indonesia

Untuk membuka usaha perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Hal yang paling utama yang perlu dimiliki saat ingin membuka suatu usaha adalah modal. Nah untuk itu memang dibutuhkan modal yang lumayan memadai untuk membuka usaha agar bisa berjalan dengan lancar.

Untuk yang ingin membuka usaha tentunya diperlukan banyak sekali hal yang memang bisa menunjang untuk pembukaan usahanya. Nah seperti usaha yang belakangan ini sangat viral dan pasti semua orang tahu. Usaha yang sangat menjanjikan sekarang ini adalah Franchise Mixue.

Mixue ini adalah salah satu brand minuman yang saat ini digandrungi oleh masyarakat. Semua orang tentunya akan menyukai minuman yang berasal dari negeri China ini. Saking viralnya orang-orang pasti akan mencari gerai-gerai Mixue ini.

Banyak yang mencari gerai ini bahkan beberapa saat ini semua orang banyak yang memperbincangkan ada dimana-mana gerainya. Nah maka dari itu menjadi salah satu peluang yang bisa digunakan. Membuka usaha seperti ini tentunya akan bisa dilakukan dengan sangat nyaman dan mudah dilakukan.

Yang ingin mencoba untuk membuka Franchise Mixue. Bisa menyiapkan modal sebesar 700 sampai dengan 800 juta untuk pembukaan ini. Untuk yang ingin mengetahui rincian modal untuk membuka kedai ini, bisa simak beberapa rincian modal yang bisa digunakan untuk membuka bisnis Mixue :

Estimasi Anggaran Franchise Mixue Tujuan Anggaran
Rp40.000.000 Deposit awal
Rp200.000.000 sampai Rp350.000.000 Biaya renovasi bangunan/ruko
Rp75.000.000 sampai Rp150.000.000 Biaya sewa ruko/bangunan pertahun
Rp170.000.000 Biaya mesin dan juga peralatan lainnya
Rp125.000.000 Biaya bahan baku tahap pertama
Rp18.000.000 sampai Rp24.000.000 Biaya manajemen

Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Untuk Bisnis Franchise Mixue

Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Untuk Bisnis Franchise Mixue

Setelah melihat rincian modal yang harus dimiliki untuk membuka gerai Franchise Mixue ini. Yang sudah ingin membuka gerai ini, bisa terus menyimak pembahasannya dibawah ini dengan sangat baik. Tidak hanya harus memiliki modal yang memadai, tentu harus memenuhi syarat-syarat yang sudah diberlakukan.

Untuk membuka Mixue Ice Cream & Tea ini bisa dilakukan dengan sangat baik. Karena banyak yang sudah mengenal Ice Cream yang satu ini. Ini merupakan minuman yang sangat viral dan menyegrkan untuk dilakukan. Penggunaan minuman ini bisa dilakukan dengan sangat baik dan menguntungkan.

Maka dari itu jangan salah setiap orang yang ingin membuka usaha ini harus memenuhi persyaratan agar para pembeli juga nyaman berada di gerainya. Hal ini tentunya akan bisa dipenuhi jika sudah memiliki tekad untuk membuka usaha yang seperti ini.

Untuk membuka dengan sistem waralaba ini nantinya para calon pengusaha akan meneruskan bisnis. Yang dimana akan dikenakan Fee Royalti, nantinya keuntungan akan diberikan kepada mitra sendiri. Tetapi nantinya setiap tahun akan dikenakan biaya managemat.

Dikutip dari pemberitahuan resmi oleh PT Zhiseng Pasific, ini dia beberapa syarat yang harus dipenuhi :

  • Harus memiliki lokasi yang sangat baik dan potensial untuk menarik pelanggan.
  • Luas bangunan minimal 25 m2 (ini termasuk luas bersih tanpa tiang, elemen permanen, tangga dan lain sebagainya).
  • Minimum lebar setiap sisinya 3,7 m*
  • Minimum tinggi plafon terendah adalah 2,7 m*
  • Memiliki sumber air yang sangat memadai.
  • Untuk daya listrik minimal 33.000 watt atau 3 Phase.
  • Memiliki NPWP yang bisa dipergunakan untuk membuat kontrak kerja (bisa menggunakan perorangan ataupun badan usaha).

Jika memiliki luas yang lebih kecil bisa melakukan konsultasi lebih lanjut. Maka dari itu bisa terus saja menyimak pada pembahasan ini siapa tahu memiliki banyak kecocokan dan bisa membuka gerai Mixue.

Tata Cara Pendaftaran Franchise Mixue Yang Wajib Diketahui

Tata Cara Pendaftaran Franchise Mixue Yang Wajib Diketahui

Nah kalau sudah mengetahui beragam hal mengenai syarat dan juga modal yang harus dimiliki. Tentunya bisa terus melakukan penyimakan mengenai cara pendaftaran menjadi Franchise Mixue. Memang setiap ingin membuka usaha perlu melakukan hal yang sangat repot dan terprosudure dengan baik.

Untuk itu bisa terus saja melakukan pembuatan dan juga pendaftaran dengan langkah-langkah seperti dibawah sini :

  • Langkah pertama bisa melakukan konsultasi kemitraan melalui aplikasi WhatsApp ataupun telepon ke 0819-9360-6666.
  • Bisa mengajukan permohonan untuk menjadi calon mitra kepada kemitraan.
  • Nantinya kalau sudah mengajukan permohonan, pihak Mixue akan melakukan evaluasi terkait dengan gerai atau lain sebagainya.
  • Jika sudah selesai bisa langsung saja menandatangi kontrak dan harus disetujui oleh pihak Mixue.
  • Manajeman dari pihak Mixue akan membantu proses dekorasi gerai.
  • Setelah semuanya selesai nantinya akan mendapatkan pelatihan mengenai cara pengolahan gerai Franchise Mixue dan lain sebagainya.

Baca Artikel Lainnya Juga :