FM WhatsApp (FM WA) Apk Official Download Terbaru 2023

Employmentandlivelihood.id – FM WhatsApp Apk adalah aplikasi yang sekarang menjadi incaran para pengguna WA mod. Lantaran FM WA update versi terbaru 2023.

Telah banyak yang mencari link download FM WhatsApp Apk, fitur update terbaru sudah ada pembaruan dan perbaikan. Sehingga digunakan lebih lancar.

Berkomunikasi online memang sudah menjadi kebiasan umum, WhatsApp adalah salah satu Apk yang sering digunakan untuk komunikasi online.

Menariknya, ada banyak sekali versi mod Apk dari WA yang bermunculan. Selain dari GB WA kini telah ada FM WhatsApp Apk yang mungkin sedang kamu incar.

Walau merupakan Apk mod WA keluaran terbaru, FM WA sudah banyak yang menggunakan dan bahkan sekaran telah update ke versi lebih baru lagi.

FM WA menghadirkan fitur-fitur unggulan yang tidak disematkan pada WA original. Fitur itu juga bisa digunakan tanpa harus berlangganan ke FM WA.

Dengan dihadirkannya fitur-fitur unggulan tersebut, para pengguna WA tertarik untuk ikut mencoba menggunakannya. Sehingga kini Apk FM WA menjadi viral digunakan.

Namun apa saja fitur unggulan yang ada di dalamnya dan apa sebenarnya FM WhatsApp Apk? Aman atau tidak menggunakan WA mod satu ini? Selengkapnya simak sebagai berikut.

Tentang FM WhatsApp Apk

fm whatsapp apk

Jadi, FM WhatsApp adalah aplikasi WA yang telah termodifikasi dengan ditambahkan fitur unggulan oleh pihak ketiga. Apk dari FM WA pun berbeda dari Apk WA original.

Untuk download Apk FM WA juga tidak bisa dilakukan di Google Play Store. Jika kamu ingin download FM WA maka harus melalui link download yang tersedia.

Adapun bila kamu download versi lawas yang kadaluarsa dari FM WA maka kamu tidak bisa instal Apk. Sehingga, kamu harus download versi terbaru yang belum kadaluarsa.

Di dalam aplikasinya, FM WhatsApp memberikan tampilan yang juga berbeda dari WA original bahkan untuk warna-warna yang ada untuk ikon atau menu.

Namun, untuk fungsi utama dari FM WA Apk tidak berbeda dari WA original. Dimana, kamu bisa gunakan FM WA untuk chatting, membuat status, atau melakukan panggilan.

Fitur utama dari WA original juga tidak dihilangkan pada FM WA. Melainkan, fiturnya dibuat lebih banyak, seperti tema beragam hingga anti hapus pesan.

Fitur yang telah ditambahkan itulah yang merupakan alasan banyak orang ingin download dan instal Apk FM WhatsApp di HP mereka.

Hanya saja, Apk FM WA cuma bisa kamu instal di Android. Kamu tidak bisa instal Apk WA mod satu ini di perangkat iOS. Meskipun telah mengunduhnya.

Fitur Unggulan FM WhatsApp Apk

fmwhatsapp fitur

Fitur yang telah ditambahkan di FM WhatsApp sebagai WA versi mod merupakan fitur yang unggulan dari aplikasi ini. Walau begitu, fiturnya tetap bisa digunakan secara gratis.

Setiap pengguna dari FM WA dapat menggunakan fitur unggulan, dimana fitur unggulan yang tersedia ada lumayan banyak dan sangat menarik untuk dicoba.

Fitur unggulan yang terdapat di FM WA Apk juga mudah untuk digunakan, dimana layaknya seperti di WA original, kamu cukup gunakan di menu Setelan.

Adapun beberapa fitur unggulan di gunakan pada ikon tertentu yang tidak lewat Setelan dan biasanya akan langsung muncul di halaman utama.

Nah, berikut ulasan dari fitur unggulan yang terdapat di FM WhatsApp Apk versi terbaru 2023 yang mungkin ingin kamy ketahui. Silahkan kamu simak dengan baik-baik.

1. Ganti Tema dengan Banyak Pilihan

Jadi, fitur tema di aplikasi FM WhatsApp tidak cuma menyediakan dua tema. Melainkan ada banyak pilihan tema yang tersedia dan bisa langsung diterapkan. Setiap tema mempunyai keunikan yang berbeda-beda dan kamu bisa memilihnya secara gratis

Adapun beberapa diantaranya yaitu ada tema WA iOS, tema Status Instagram, tema Anime, tema foto, dan tema-tema lainnya yang menarik untuk coba kamu terapkan. Jika tema sudah diterapkan, maka semua menu akan berubah sesuai tema tersebut.

2. Anti Hapus Pesan

WA memungkinkan pengguna menghapus pesan yang telah mereka kirim. Ada hapus untuk sendiri dan hapus untuk semua. Jika hapus untuk semua, maka pengirim pesan dan penerima pesan sama-sama tidak bisa melihat pesan terhapus itu.

Di FM WA, telah menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna tetap bisa melihat pesan yang terhapus. Fitur ini bernama anti hapus pesan dan setelah fitur diaktifkan, maka bila kamu menemukan pesan terhapus, kamu tetap bisa melihatnya.

3. Hide Online Status

Hide Online Status atau sembunyikan status online bisa kamu lakukan di FM WhatsApp. Jika fitur ini telah aktif maka status online kamu tidak akan diketahui oleh pengguna lain. Tetapi, kamu tetap bisa melihat status online dari pengguna lain.

Berkat fitur ini, bagi kamu pengguna WA yang tidak ingin terlihat online jadi terbantu. Serta, kamu yang ingin lihat temen online diam-diam juga akan terbantu. Hanya saja, fitur ini cuma tersedia di FM WA Apk sebagai WA mod.

4. Media Sharing Lebih Besar

Dalam aplikasi WA, setiap pengguna bisa mengirimkan media foto, video atau lainnya melalui fitur chat. Hanya saja, media sharing di WA memiliki batas maksimal. Hal itu berbeda bila di FM WA Apk, kamu bisa kirim file ukuran besar.

Media sharing di FM WA Apk telah ditingkatkan, sehingga para pengguna bisa berkirim file dengan ukuran besar hingga 100 MB-an. Adanya fitur ini cukup membantu para pengguna yang ingin kirim file ukuran besar atau foto berjumlah banyak.

5. Bebas Terakhir Dilihat

Pengguna lain tidak bisa melihat kapan terakhir kamu online di aplikasi FM WhatsApp. Caranya yaitu dengan mengaktifkan fitur free last seen atau bebas terakhir dilihat. Dengan fitur itu, maka terakhir pengguna dilihat online di FM WA tidak akan muncul.

Adapun fitur ini sendiri hampir sama dengan status online, hanya saja fitur last seen biasanya masih terlihat walau aktifkan sembunyikan status online. Namun, kamu tetap bisa untuk sembunyikan status terakhir dilihat di FM W Apk.

6. Anti Hapus Stories

Status atau stories merupakan fitur WA yang digunakan untuk berbagi tulisan, gambar atau video kepada teman kontak. Namun, status orang lain yang sudah dihapus biasa tidak akan bisa dilihat oleh para pengguna lainnya.

Hal itu menjadi masalah bagi sebagain pengguna WA. Apalagi untuk mereka yang suka kepo akan status orang lain. Nah, di FM WA memberikan solusi dengan hadirkan fitur anti hapus stories, sehingga bila ada status terhapus tetap bisa kelihatan.

7. Bisa Untuk Mode Pesawat

Mode Pesawat merupakan fitur unggulan dari FM WhatsApp Apk berikutnya. Fitur ini bisa membuat FM WA tidak terhubung ke internet. Jika FM WA tidak terhubung ke internet tentu saja aplikasinya akan offline.

Nah, fitur mode pesawat ini digunakan untuk hal tersebut. Jadi, untuk pengguna yang ingin terhubung ke internet tetap tidak ingin WA online. Mereka gunakan fitur mode pesawat agar walau terhubung ke internet, WA tidak akan online.

8. Nonaktifkan Tag yang Diteruskan

Fitur unggulan selanjutnya dari FM WA Apk yaitu nonaktifkan tag yang diteruskan. Jadi, fitur ini membuat pesan yang kamu kirim tidak bisa diteruskan. Fitur ini mungkin berguna untuk kamu yang mengirim pesan rahasia dan tidak boleh diteruskan.

Dengan fitur ini, walau kamu berkirim banyak pesan sekalipun maka pesan tersebut tidak bisa diteruskan oleh penerima pesan. Sehingga, kamu bisa berkirim pesan dengan aman tanpa ada tag yang diteruskan dari pesan tersebut.

9. Backup ke Google Drive

Walau merupakan Apk versi mod, FM WhatsApp Apk telah menghadirkan fitur backup ke Google Drive. Dengan fitur ini, kamu akan lebih mudah melakukan update FM WA ke versi terbaru tanpa harus kehilangan data sebelumnya.

Adapun untuk update FM WA ke versi terbaru maka harus instal ulang dan melakukan daftar ulang kembali. Adanya fitur backup ke Google Drive bisa digunakan untuk memulihkan data chatting dari FM WA versi lama ke versi terbaru.

10. Nonaktikan Panggilan WhatsApp

Selain bisa digunakan untuk menonaktifkan tag yang diteruskan, FM WhatsApp Apk juga memiliki fitur nonaktifkan panggilan. Jika fitur ini telah diaktifkan, maka pengguna tidak akan terima panggilan dari pengguna WA lain.

Jadi, mereka yang ingin melakukan panggilan pada nomor yang kamu daftarkan di FM WA maka tidak bisa terhubung. Hal itu bila fitur nonaktifan panggilan telah kamu aktifkan di FM WA yang telah kamu instal.

11. Simpan Stories FM WA

Terakhir yaitu fitur simpan stories atau download stories. Fitur ini berguna untuk kamu yang ingin menyimpan stories orang lain ke galeri HP. Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah, dimana fitur ini akan tersedia langsung di stories yang kamu lihat.

Nah, itulah fitur unggulan yang terdapat di FM WhatsApp Apk. Adapun fitur unggulan di atas masih sebagian kecil. Di dalam FM WA sendiri masih banyak fitur unggulan lainnya.

Link Download FM WhatsApp Apk Versi Terbaru 2023

download fm whatsapp apk

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin download FM WhatsApp Apk versi terbaru 2023? Sekarang adalah saat untuk kamu download Apk.

Namun, sebelum kamu memulai download Apk dari FM WA. Sebaiknya periksa kembali data internet atau koneksi internet yang kamu gunakan.

Jika koneksi internet sudah berjalan dengan baik dan lancar, maka kamu siap untuk download Apk dari FM WhatsApp versi terbaru 2023 dari link di bawah ini.

Nama FM WhatsApp APK
Versi 9.71
Ukuran 55 MB
Terakhir Update 1 hari lalu
OS Minimal Android 5.0+
Harga Gratis

DOWNLOAD DISINI

Untuk download FM WhatsApp Apk versi terbaru 2023 diperlukan OS minimal Android 5.0 atau di atasnya. Jika tidak, Apk dari WA mod tersebut tidak bisa kamu instal.

Adapun bila kamu gunakan HP iPhone, tentu saja kamu tidak bisa instal Apk WA mod satu ini. Karena di iOS tidak bisa melakukan instalasi pada Apk versi mod ilegal.

FM WhatsApp Apk merupakan Apk ilegal lantaran dibuat oleh pihak ketiga dari pengembang WhatsApp original. Namun, kamu masih bisa download dan instal secara mudah tanpa root.

Begini Cara Instal Apk FM WhatsApp di Android

instal apk

Walau instal Apk FM WhatsApp tanpa membutuhakn root, tetapi kamu mesti melakukan beberapa hal terlebih dulu di Setelan HP Android yang kamu gunakan.

Jika beberapa hal tersebut telah kamu lakukan, barulah instal Apk WA mod satu ini bisa kamu lakukan. Adapun cara instalnya cukup tekan Apk dan tekan Instal.

  • Pertama, silahkan kamu kunjungi Setelan di HP Android yang kamu gunakan.
  • Setelah itu, buka sebuah menu bernama Privasi dan Keamanan.
  • Jika tidak menemukan menu tersebut, coba kamu cari di kolom pencarian.
  • Jika masih tidak bisa menemukannya, langsung saja ketika di kolom pencarian Instal Apk dari Sumber Tidak Diketahui.
  • Selanjutnya, kamu buka Opsi Instal Apk dari Sumber Tidak Diketahui tersebut.
  • Jika sudah, silahkan kamu aktifkan opsi tersebut.
  • Kalau opsi sudah diaktifkan kamu sudah bisa memulai instal Apk.
  • Biasanya Apk FM WA yang kamu download akan terletak di folder Download pada File Manager HP Android kamu.
  • Tekan Apk dan tekan Instal, nanti proses instalasi akan berjalan.
  • Tunggu saja beberapa detik dan instalasi selesai.

Untuk instal Apk FM WhatsApp dibutuhkan proses tersebut, karena FM WA tidak di unduh via Google Play Store. Sehingga kamu harus instalasi secara manual.

Jika aplikasi sudah berhasil diinstal, silahkan kamu login dan verifikasi nomor WA kamu dan bila sudah punya data sebelumnya, pilih pulihkan data.

Setelah itu, aplikasi sudah bisa kamu gunakan dan fitur unggulan di dalamnya akan otomatis tersedia. Silahkan pilih fitur mana yang ingin coba kamu gunakan.

Kelebihan dan Kekurangan FM WhatsApp Apk

kelebihan fm whatsapp apk

Sebagai salah satu aplikasi yang tengah populer, FM WhatsApp memberikan para pengguna kelebihan. Namun, tentu saja FM WA juga memiliki sebuah kekurangan.

Nah, berikut daftar kelebihan dan kekurangan dari aplikasi WA mod Apk satu ini.

Kelebihan

  • FM WA memiliki fitur unggulan yang tidak ada di versi WA original.
  • Setiap fitur unggulan dapat digunakan secara gratis.
  • Tersedia ribuan tema yang bisa pengguna terapkan tanpa harus membayar.
  • Bisa chatting pada pengguna WA original.
  • Sudah dilengkapi fitur anti banned.
  • Tidak ada iklan di dalamnya.
  • Instalasi tanpa membutuhkan root terlebih dulu.
  • Tampilan WA lebih fresh dan modern dengan tema yang memanjakan mata.
  • Mudah digunakan dan bisa pulihkan data dengan fitur backup.

Kekurangan

  • Apk cuma bisa di download lewat link tertentu dan tidak bisa diunduh lewat Play Store.
  • Aplikasi WA mod satu ini cuma bisa digunakan diperangkat Android.
  • Tingkat keamanan yang dihadirkan tidak sebagus dari WA original.
  • Apk rawan terhadap serangan malware yang bisa berbahaya bagi HP kamu.
  • Tidak mempunyai fitur enkripsi end-to-end.
  • Proses update ribet serta harus download dan login ulang.

Nah, dari kelebihan dan kekurangan tersebut apakah kamu masih tetap ingin download FM WA Apk di HP kamu? Jika melihat dari kekurangan cukup beresiko.

Walau FM WhatsApp Apk mempuntai kelebihan yang menggoda, tetapi kekurangannya tentu cukup merugikan bagi kamu. Jadi, disarankan untuk tidak download Apk FM WA ini.

Kesimpulan

FM WhatsApp Apk merupakan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi pihak ketiga, hasil mod yang dilakukan pihak ketiga yaitu menambahkan fitur unggulan.

Selain itu, tampilan ikon dan halaman utama dari FM WhatsApp Apk sangat berbeda dari WA original, serta menu Setelan juga memiliki tampilan yang berbeda.

Walau begitu, FMWhatsApp masih bisa digunakan selayaknya WA pada umumnya. Hanya saja beberapa fitur unggulan tidak dimiliki oleh WA original. Demikian dan terima kasih.