Aplikasi Translate Selain Google Translate, Hasilnya Akurat!

Employmentandlivelihood.id – Kebanyakan orang-orang sekarang ini melakukan kegiatan translate hanya dengan menggunakan Google Translate saja. Mungkin karena itu merupakan salah satu alat yang diketahui oleh kebanyakan orang. Tetapi sekarang ini sudah tersedia banyak sekali Aplikasi Translate selain Google Translate.

Dengan menggunakan aplikasi terjemah bahasa ini, tentunya pengguna akan mendapatkan banyak sekali hal yang menarik. Karena dalam aplikasi penerjemah bahasa ini akan menemukan banyak sekali kelebihan dari para pengguna google translate yang biasa digunakan orang-orang.

Masih bingung ingin menggunakan aplikasi translate yang seperti apa? Tidak perlu bingung karena sekarang ini sudah bisa menemukan aplikasi seperti itu dengan sangat mudah. Tentunya dengan menyimak penjelasan artikel Employmentandlivelihood.id akan mengetahui banyak sekali rekomendasi aplikasi translate yang sangat cocok untuk para pembaca gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Translate Selain Google Translate Terbaik

Sekarang ini tidak perlu malu lagi jika tidak bisa menggunakan bahasa asing. Karena sekarang akan bisa melihat beberapa aplikasi translate bahasa dengan mudah. Memang aplikasi-aplikasi yang ada sekarang ini sangat berperan besar dalam kehidupan. Apalagi hanya masalah translate bahasa tentu semua orang bisa lakukan.

Sedari dahulu kita melakukan terjemah bahasa hanya dengan menggunakan Google Translate. Karena itu merupakan salah satu fitur yang sangat mudah ditemukan dan digunakan oleh para pengguna internet. Hanya dengan mengetikan kata kunci ‘google translate‘ nantinya akan keluar fitur tersebut.

Tetapi jangan hanya menggunakan fitur dari google saja. Karena sekarang ini sudah banyak sekali yang menciptakan aplikasi-aplikasi yang bisa pembaca gunakan untuk menerjemahkan bahasa. Semua hal tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga sederhana.

Mungkin memang belum banyak yang mengetahui kalau ada aplikasi google translate yang tersedia sekarang ini. Ternyata aplikasi google translate yang ada pada fitur google maupun aplikasi lainnya sudah sangat canggih. Sebab dalam aplikasinya sudah bisa menerjemahkan bahasa daerah Indonesia juga.

Walaupun hanya beberapa bahasa saerah yang dapat di translate oleh fitur google ini. Beberapa di antaranya adalah Sunda dan juga Jawa, ini merupakan bahasa yang paling sering di temukan oleh orang-orang. dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya pantas saja hingga kini banyak yang mengandalkan fitur translate google tersebut.

Nah kalau begitu untuk yang sudah bosan menggunakan fitur translate dari google tersebut. Atau untuk yang sudah ingin menggunakan Aplikasi Translate Selain Google Translate. Bisa terus menyimak pembahasan di bawah, karena berisikan banyak sekali aplikasi yang recommended untuk digunakan.

Bing Translator

Bing Translator

Kalau di atas tadi sudah mendapatkan sedikit penjelasan mengenai google translate. Serta mengetahui semua fitur yang tersedia pada aplikasi google translate tersebut. Sekarang saat mengetahui aplikasi lain yang juga menyediakan terjemahan bahasa. Untuk para pengguna Windows 10 tentu sudah mengetahui adanya web browser yang tersedia yaitu Bing.

Ternyata aplikasi web browser Bing juga mengeluarkan fitur terjemahan bahasa. Namanya adalah Bing Translator, yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat keren dan juga menarik. Karena aplikasi pertama ini bisa membuat siapa saja yang menggunakan merasakan kemudahan dan juga translate bahasa dengan sangat nyaman.

Download

Translator.com – Aplikasi Translate Selain Google Translate

Translator.com - Aplikasi Translate Selain Google Translate

Selanjutnya adalah sitsu Translator.com, yang mana dalam situs ini para pengguna bebas melakukan penggunaannya. Menggunakan situs ini tentu akan sangat mudahkan para pengguna internet untuk melakukan translate dalam aplikasi. Translate aplikasi yang sangat baik dan juga tersusun rapi bisa lihat pada situs ini.

Untuk masalah penggunaan pada situs ini hampir sama dengan penggunaan situs lainnya. Banyak yang belum mengetahui masalah situs ini memang, namun sudah banyak juga yang menggunakan sitsu ini untuk menerjemahkan bahasa. Untuk para pembaca juga wajib coba situs translate yang satu ini.

Download

Triplingo Translator

Triplingo Translator

Untuk yang ingin melakukan berpergian keluar negeri harus memiliki aplikasi yang satu ini. Pasalnya aplikasi yang satu ini memiliki keunikan yang sangat menarik minat para pengguna. Yap aplikasi Triplingo Translator ini memiliki kemampuan untuk merekan catatan suara dengan sangat cepat.

Jadi tidak akan takut tertipu atau tidak mengerti bahasa asingnya. Dengan kecepatannya merekam suara akan merasakan banyak sekali kemudahannya. Aplikasi ini memang mendukung untuk yang ingin berpergian keluar negeri tetapi tidak menguasau bahasa tersebut.

Download

Reverso Translator – Aplikasi Translate Selain Google Translate

Reverso Translator - Aplikasi Translate Selain Google Translate

Lanjut ada sitsu Reverso Translator adalah salah satu alat translate yang paling banyak digunakan. Tercatat ada lebih dari satu juta yang menggunakan aplikasi seperti ini, mungkin ini merupakan angka yang sangat menyenangkan. Makanya banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan translate bahkan belajar bahasa.

Karena memang aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan untuk digunakan. Bisa belajar bagaimana cara penyampaian bahasa dan juga tata bahasa yang ada dalam bahasa asing tersebut. Gunakan saja Reverso Translator untuk bisa melakukan kegiatan belajar bahasa dengan mudah dan juga cepat yanpa perlu kursus bahasa.

Download

Babylon Translator

Babylon Translator

Aplikasi yang sudah sangat lama berada dalam internet adalah Babylon. Yang mana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang yang menyimpan banyak sekali bahasa asing di dalamnya. Memilih bahasa sesuai yang diinginkan pengguna dan juga melihat banyaknya kosa kata yang tersedia dalam aplikasinya.

Babylon juga menyediakan kamus untuk bisa belajar bahasa dengan sangat mudah. Jangan khawatir karena aplikasi translate ini akan memberikan hasil terjemah yang sangat akurat. Tidak akan menemukan hasil yang abal-abal dan berantakan pada aplikasi yang satu ini.

Download

Linguee – Aplikasi Translate Selain Google Translate

Linguee - Aplikasi Translate Selain Google Translate

Sudah sejak lama ada dalam internet ternyata tidak membuat situs ini tenggelam. Pasalnya situs Linguee ini merupakan situs yang sangat terkenal dan sudah banyak yang digunakan. Untuk menggunakan situs ini juga cukup mudah, tinggal masukan saja kata yang akan di terjemahkan lalu nantinya hasil akan langsung keluar dengan sangat rapi.

Download

iTranslate – Aplikasi Translate Selain Google Translate

iTranslate - Aplikasi Translate Selain Google Translate

Jika biasanya orang-orang menggunakan fitur google translate yang sudah tersedia. Tetapi sekarang ini banyak sekali orang yang melakukan kegiatan belajar ataupun translate dengan mengunakan situs iTranslate. Situs ini bisa digunakan untuk melakukan terjemah teks dengan sangat mudah.

Tidak perlu khawatir dengan penggunaan situsnya, karena situs ini akan sangat kompatibel untuk semua perangkat. Ingin menggunakan IOS, Android, MAC, Windows dan lain sebagainya.

Download

Microsoft Translator

Microsoft Translator

Terakhir ini ada aplikasi yang sangat keren bahkan bisa dibilang ini adalah aplikasi yang paling banyak fungsinya. Karena bisa menerjemahkan banyak sekali file dengan sangat mudah. Hasil terjemahan menggunakan aplikasi yang satu ini juga sangat baik dan juga mudah untuk dilakukan.

Terjemahkan foto, hasil screenshot atau lain sebagainya dengan sangat mudah. Pokoknya semua hal yang sangat mudah pengguna lakukan dalam aplikasi terjemah bahasa satu ini.

Download

Demikian rekomendasi Aplikasi Translate Selain Google Translate yang telah kami rekomendasikan untuk para pembaca. Semoga aplikasinya bisa membantu melakukan kegiatan terjemah bahasa dengan sangat baik.

Baca Artikel Lainnya Juga :