Nonton The Good Bad Mother Sub Indo Full Episode Kualitas HD

Employmentandlivelihood.id – Nonton The Good Bad Mother secara marathon untuk mengetahui cerita keseluruhannya. Drama yang memiliki alur cerita emosional ini akan membuat kamu merasakan perasaan yang campur aduk.

Diperankan oleh salah satu aktor terkenal, Lee Do Hyun membuat drama ini ramai dinantikan sejak muncul teasernya. Tidak hanya itu saja, sinopsis drama ini juga menarik perhatian pecinta drama korea.

Penasaran dengan detail dan ulasan dari drama satu ini? Simak artikel kami sebelum kamu Nonton The Good Bad Mother!

Tentang Drama The Good Bad Mother

Tentang Drama The Good Bad Mother

Siapa yang belum familiar atau belum mengetahui salah satu drama yang populer ini? Drama yang akan kami bahas kali ini, ramai diperbincangkan di kalangan penikmat drama korea.

Memiliki komentar dan review baik, membuat banyak sekali yang penasaran dengan alur ceritanya. Ditambah dengan aktor utama serta penghayatan karakter dari setiap pemainnya membuat drama ini layak disaksikan.

Tidak heran jika drama ini memiliki rating yang cukup tinggi untuk setiap episodenya. Drama ini juga memiliki peningkatan rating yang cukup pesat di setiap episodenya.

Dimulai dari rating 3,588% pada episode perdana dan ditutup dengan rating sebesar 12,032% secara worldwide. Membuktikan bahwa alur cerita saat Nonton The Good Bad Mother sangat baik untuk diikuti.

Peningkatan rating yang drastis di setiap episode ini mengundang penonton baru dan tentunya membuat penonton marathon merasa semakin penasaran. Ditambah dengan berbagai komentar baik dari yang sudah Nonton The Good Bad Mother.

Drama yang disutradarai oleh Shim Na Yeon dan ditulis oleh Bae Se Young ini tayang setiap rabu dan kamis malam. Drama JTBC ini memiliki total 14 episodes.

Setiap episodenya memiliki jalan cerita yang menarik dengan durasi drama korea pada umumnya. Durasi drama setiap episodenya adalah sekitar 1 jam.

Dengan genre drama keluarga dan kehidupan yang dibumbui oleh komedi, membuat drama ini tidak monoton. Kamu dipastikan tidak akan bosan ketika Nonton The Good Bad Mother.

Kamu akan disuguhi oleh berbagai kisah plot twist selama menyaksikan drakor satu ini. Tidak hanya itu, kamu akan merasakan emosi yang campur aduk.

Mulai dari rasa sedih, senang, kecewa, sampai kesal dapat kamu rasakan saat Nonton The Good Bad Mother. Simak sinopsis dan deretan pemainnya!

Sinopsis Sebelum Nonton The Good Bad Mother

Sinopsis Sebelum Nonton The Good Bad Mother

Mengisahkan tentang ibu tunggal bernama Jin Young Sun yang memiliki kehidupan cukup sulit dan menderita. Jin Young Sun menjalankan peternakan babi sebagai mata pencahariannya di desa.

Selain menjalankan peternakan babi, Jin Young Sun harus membesarkan seorang putra bernama Choi Kang Ho sendirian. Jin Young Sun memiliki pemikiran bahwa ia harus membesarkan Choi Kang Ho dengan baik.

Tidak ingin putranya menjalani kehidupan seperti yang dijalani olehnya, Jin Young Sun membesarkan Choi Kang Ho dengan cukup keras. Ia berperan sebagai ibu yang jahat untuk Choi Kang Ho.

Jin Young Sun juga sangat tegas kepada putranya agar Choi Kang Ho menjadi seorang yang sukses dan tidak menderita. Sampai akhirnya Choi Kang Ho beranjak dewasa, ia menjadi seorang yang ambisius dan dingin.

Choi Kang Ho berhasil mendapat pekerjaan sebagai seorang jaksa yang cukup sukses di kota. Semua itu berkat didikan dari Jin Youn Sun yang diterimanya selama ini.

Menjadi seorang anak yang sukses dan memiliki kepribadian dingin, Choi Kang Ho memilih untuk hidup menjauh dari ibunya. Selain untuk mengembangkan karir, ia memiliki sebuah rahasia besar.

Choi Kang Ho juga memiliki dendam yang ia simpan dari masa kecilnya sehingga ia menjalani pekerjaan dengan ambisinya yang kejam. Sampai suatu tragedi mengubah semuanya.

Choi Kang Ho terlibat dalam sebuah kecelakaan, di mana kecelakaan tersebut membuat dirinya jauh berbeda. Kang Ho kembali memiliki pemikiran dan sikap seperti seorang anak kecil.

Oleh karena hal tersebut, terpaksa Jin Young Sun membawa Choi Kang Ho kembali bersamanya. Jin Young Soon memiliki niat untuk menebus kesalahan yang telah ia perbuat sebelumnya.

Jin Young Sun dan Choi Kang Ho memiliki hubungan cukup dekat sejak saat itu. Namun, ketika Young Sun pergi ke Seoul ia menemukan jejak kehidupan putranya yang tidak baik.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Nonton The Good Bad Mother sekarang juga melalui link nonton yang kami sediakan di bawah ini!

Pemeran Saat Nonton The Good Bad Mother

Pemeran Saat Nonton The Good Bad Mother

Berikut ini adalah daftar pemain yang membintangi drama The Good Bad Mother. Di mana setiap pemerannya berhasil membawakan karakter dengan sangat baik.

Hal tersebut terbukti dari akting para pemainnya yang mampu membawa penonton ikut merasakan suasana di dalam drama. Rasa haru, sedih, senang, dan perasaan lainnya.

Saat Nonton The Good Bad Mother, kamu akan melihat bagaimana setiap aktor dan aktris membawakan perannya. Tentunya tidak mudah untuk membawa peran sampai penonton dapat merasakan suasana sebenarnya.

Tanpa berlama – lama lagi, berikut ini adalah daftar pemain yang akan kamu temui saat Nonton The Good Bad Mother. Pastinya kamu tidak asing dengan pemeran utamanya!

1. Lee Do Hyun

Aktor kelahiran tahun 1996 ini berperan sebagai Choi Kang Ho. Lee Do Hyun memerankan karakter anak yang dididik dengan keras oleh ibunya.

Oleh karena didikan yang keras tersebut, membuat Lee Do Hyun harus memerankan karakter ambisius yang kejam. Lee Do Hyun juga harus mampu merepresentasikan karakter Choi Kang Ho yang dingin.

Namun, karena Choi Kang Ho mengalami kecelakaan dan bersikap seperti anak kecil Lee Do Hyun juga memerankan karakter ceria. Di mana ia harus bersikap selayaknya anak yang masih polos.

Jika kamu sudah mengenal Lee Do Hyun, aktor satu ini sudah berpengalaman untuk berakting di berbagai drama. Salah satu yang unik dari perannya adalah kembali ke masa lalu.

Di mana dalam drama kali ini Lee Do Hyun harus kembali bersikap seperti anak kecil. Dalam drama sebelumnya Lee Do Hyun juga harus kembali ke kehidupan masa lalu.

Bakat akting yang dimiliki oleh Lee Do Hyun juga sudah diakui melalui berbagai penghargaan yang ia terima. Berikut adalah beberapa daftar penghargaan yang diterima oleh Lee Do Hyun.

  • 2019, memenangkan penghargaan aktor spesial drama pendek melalui drama scouting reporter pada KBS Drama Awards
  • 2021, menjadi best actor dalam drama 18 again di Baek Sang Arts Awards
  • 2021, menjadi best couple dan best actor dalam drama youth of may di KBS Drama Awards

2. Ra Mi Ran

Aktris senior kelahiran 1975, Ra Mi Ran berperan sebagai Jin Young Sun. Seorang ibu tunggal karena sebuah tragedi yang menimpa suaminya.

Jin Young Sun adalah karakter ibu yang ingin anaknya menjadi orang sukses. Namun, ia menjalani peran ibu yang salah di mana perlakuannya membuat Kang Ho menjadi anak yang dingin.

Sampai suatu hari Jin Young Sun hendak memperbaiki hubungannya dengan Kang Ho. Jin Young Sun kerap dikejutkan oleh berbagai peristiwa.

Peran Jin Young Sun dalam drama ini, mungkin akan relate dengan peran ibu di dunia nyata. Di mana seorang ibu menginginkan anaknya menjadi anak yang sukses namun mendidik dengan cara yang salah.

Didikan yang keras kepada anak sejak kecil membuat anak akan sulit untuk dapat terbuka kepada ibunya. Seperti yang terjadi dengan Kang Ho ketika ia memilih untuk jauh dari ibunya.

Aktris Ra Mi Ran sendiri, sudah banyak memerankan begitu banyak film dan serial drama. Saat Nonton The Good Bad Mother, kamu sudah tidak perlu ragu lagi dengan kemampuan akting yang dimilikinya.

Bahkan uniknya, Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun memiliki chemistry yang cukup kuat. Keduanya seperti ibu dan anak sungguhan di luar pekerjaanya sebagai pemain drama.

3. Ahn Eun Jin

Pemeran utama lainnya adalah Ahn Eun Jin, aktris kelahiran 1991 yang berperan sebagai Lee Mi Joo. Ahn Eun Jin juga sudah cukup dikenal karena sudah memerankan banyak drama.

Akting Ahn Eun Jin tidak perlu dikhawatirkan. Berikut ini adalah beberapa daftar serial drama yang diperankan oleh Ahn Eun Jin sebelumnya :

  • Strangers from hell pada tahun (2019) sebagai So Jeong Hwa
  • Diary of a prosecutor (2019 – 2020) sebagai Song Mi Ran
  • More than friends pada tahun (2020) sebagai Kim Young Hee
  • Hospital playlist (2020) serta drama korea Hospital playlist 2 (2021) sebagai Chu Min Ha
  • The witch’s dinner (2021) sebagai Jin Sun Mi
  • Goodbye earth (2023) sebagai Jin Se Kyung

4. Yoo In Soo

Pemeran utama yang terakhir adalah Yoo In Soo, aktor yang tak kalah terkenal dari pemeran utama lainnya. Yoo In Soo berperan sebagai Bang Sam Sik pada drama satu ini.

Saat kamu Nonton The Good Bad Mother, kamu akan menyaksikan Yoo In Soo sebagai pemuda desa yang suka bertingkah lucu. Perannya di drama ini cukup menarik perhatian penonton.

Aktor muda kelahiran tahun 1998 ini juga sudah memiliki pengalaman akting yang cukup banyak. Melalui berbagai serial drama yang diperankan olehnya, kamu bisa menyaksikan aktingnya yang memiliki peran berbeda – beda.

Link Nonton The Good Bad Mother

Link Nonton The Good Bad Mother

Setelah membaca gambaran umum dan review baik dari drama ini, penonton marathon tentu sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikannya bukan? Mulai dari plot sampai dengan pemainnya memiliki koordinasi yang pas satu sama lain.

Tenang saja, karena disini kami akan memberikan akses Nonton The Good Bad Mother agar kamu tidak kesulitan mencari di tempat lain. Mulai dari episode 1 sampai dengan episode terakhir, yaitu episode 14.

Tentunya melalui link yang kami berikan, sudah dilengkapi oleh subtitle berbahasa indonesia. Kamu bisa streaming online atau bisa juga untuk menontonnya secara offline.

FAQ

Apakah Drama Korea Ini Sudah Tamat?

Drama yang memiliki total 14 episode ini sudah tamat sehingga kamu dapat menonton seluruh episodenya secara marathon. Tanpa harus menunggu kelanjutan ceritanya selama seminggu.

Nonton The Good Bad Mother sekaligus membuat kamu tidak merasa digantung oleh setiap episodenya. Kamu bisa langsung melanjutkan cerita di setiap episode.

Namun, walaupun drama ini sudah tamat dan dapat disaksikan secara marathon kamu tetap harus memperhatikan kegiatan yang lain. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatanmu dan menyelesaikan tugas yang lebih prioritas.

Bagaimana Cara Nonton The Good Bad Mother Secara Offline?

Biasanya drama ini disaksikan streaming secara online. Namun, mungkin banyak dari kamu yang lebih menyukai nonton secara offline.

Kamu bisa Nonton The Good Bad Mother secara offline dengan mengunduh semua episode yang ada. Dari episode pertama sampai akhir atau mengunduh secara bertahap.

Dengan menyaksikan secara offline kamu tidak akan terganggu oleh koneksi jaringan yang mungkin tidak stabil saat menonton. Namun, kamu harus menyediakan space penyimpanan yang cukup untuk menampung drama yang kamu unduh.

Apakah Drama Ini Memiliki Review Baik?

Sejak episode pertama dan semasa berjalannya cerita, drama ini menuai begitu banyak ulasan yang baik. Tidak heran jika pada akhirnya drama ini memiliki rating yang sangat bagus.

Komentar dari penonton drama ini juga akan membuatmu semakin penasaran tentang alur cerita dari drama ini. Di mana drama satu ini memiliki plot yang seimbang dari berbagai aspek.

Akhir Kata

Melalui drama satu ini kita semua bisa mengetahui bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya. Nonton The Good Bad Mother untuk ikut merasakan emosi setiap karakternya. Jangan lupa untuk menantikan artikel kami yang lainnya di website ini ya!

Simak juga list beberapa artikel yang menarik dari kami lainnya dan tentunya menambah wawasan untuk kamu simak :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-06-20 15:41:49.