Merek Skincare BPOM Terbaik 2023 Harga Terjangkau

Sekarang ini kita harus berhati-hati ya jika mencari merk skincare. Karena sekarang ini tengah marak beredar skincare-skincare yang belum memiliki izin dari BPOM. Maka dari itu, kamu bisa simak pembahasan mengenai merek skincare BPOM yang akan disampaikan di dalam artikel Employmentandlivelihood.id kali ini ya.

Kan memang ya jika menggunakan skincare tentunya kita harus menggunakan skincare yang aman dan juga halal ya. Kalau memang kita menggunakan skincare yang asal-asalan, nantinya akan membuat muka kita menjadi rusak. Tentunya kita tidak mau kan ya hal tersebut terjadi?

Maka dari itu, kamu harus teliti dalam memilihnya dan sebaiknya menyimak pembahasan yang akan kami berikan disini. Kami akan sampaikan ke kamu beberapa merk skincare yang sudah memiliki izin dari BPOM. Apakah kamu ingin mengetahuinya segera?

Oke, kalau begitu, langsung saja simak pembahasan yang akan kami berikan mengenai tips untuk memilih skincare agar aman untuk kulit, merek-merek skincare dan lainnya. Makin penasaran kan pastinya untuk mengetahui hal tersebut? Simak sekarang juga yuk.

Beberapa Tips Untuk Memilih Skincare BPOM Yang Aman Untuk Kulit

merek-skincare-bpom

Kan memang ya, seperti yang sudah kami sampaikan ke kamu di atas, kalau misalkan untuk memilih skincare itu haruslah yang aman untuk kulit kita ya. Kalau nantinya tidak aman, kan bisa menyebabkan kulit kita mengalami kerusakan. Mulai dari timbulnya jerawat atau sampai mengalami iritasi gitu.

Pastinya kita semua tidak ingin kan ya terjadi semua hal itu? Kalau kamu memang ingin memilih skincare yang aman namun masih bingung, kamu bisa simak pembahasan yang ada disini. Tidak hanya melihat dari BPOM saja ya, tetapi kamu harus perhatikan juga hal-hal yang ada di bawah ini.

Namun, kamu juga harus ingat satu hal ini kalau mencari skincare ya harus yang sudah memiliki izin dari BPOM. Karena kalau sudah mendapatkan izin dari BPOM artinya aman untuk digunakan, ya. Jangan sampai kamu menggunakan skincare yang belum masuk ke BPOM.

Untuk itu, supaya bisa memperkuat pilihan kamu dalam menggunakan skincare, kami akan sampaikan ke kamu beberapa tips yang harus kamu lakukan sebelum menggunakan skincare. Kamu simak saja langsung pembahasan yang ada di bawah ini ya supaya nantinya mendapatkan hasil yang baik.

Cocokkan Dengan Masalah Kulit Wajah

Hal pertama yang harus kamu lakukan dalam pemilihan skincare ini harus sesuai dengan masalah kulit yang kamu alami. Kan memang sih ya setiap orang itu memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Misalnya, nanti ada orang yang memiliki masalah kulit seperti berjerawat, warna kulit tidak merata dan lainnya.

Jadi, kan memang ya di setiap wajah orang itu memiliki masalah yang berbeda-beda. Jadi, sebelum memilih skincare kamu harus pastikan kalau masalah kulit yang dialami itu apa dan bagaimana. Setelah itu, nantinya kamu bisa melakukan pemilihan skincare dengan kandungan yang bisa mengatasi masalah kulit kamu.

Perhatikan Jenis Kulit Yang Dimiliki

Selain masalah kulit, kamu nantinya akan bisa memperhatikan jenis kulit yang dimiliki. Jenis kulit yang orang miliki ini memang berbeda-beda, ya. Ada 5 tipe kulit yang dimiliki oleh orang-orang, yaitu kulit kering, berminyak, normal, sensitif, dan kombinasi.

Nantinya setiap kandungan skincare juga berbeda-beda lho ya. Ada yang bisa digunakan untuk kulit kering, kulit berminyak dan juga jenis kulit lainnya. Jangan sampai ya memilih skincare yang salah untuk jenis kulit yang kamu miliki. Oleh karena itu, kamu harus pahami dahulu jenis kulit yang ada.

Pilihlah Skincare Yang Mengandung Sunscreen

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit sehat, maka kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan sunscreen. Karena kan kalau kulit terkena paparan sinar matahari yang terus-menerus akan menyebabkan kulit kamu menjadi rusak dan menggelap gitu ya.

Maka dari itu, untuk menjaga kulit kamu tetap sehat dan terhindar dari paparan sinar matahari, kamu bisa menggunakan skincare yang bisa melindunginya. Yaitu kamu isa menggunakan skincare yang ada kandungan dari sunscreen ya. Ingin langsung memilih skincarenya sekarang juga?

Merek Skincare BPOM Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Setelah kamu mengetahui beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam pemilihan skincare ini, maka kami akan sampaikan ke kamu beberapa merek skincare yang sudah BPOM. Kamu juga nantinya akan bisa menggunakan skincare yang harganya terjangkau ya.

Mungkin kan kamu ingin mengetahui ya tentang merek skincare yang sudah memiliki izin BPOM tetapi harganya miring. Dengan kata lain, harga skincare yang ada ini terjangkau. Ingin mengetahuinya kan? Maka dari itu, di bawah ini kami akan sampaikan ke kamu pembahasan skincarenya.

Garnier

merek-skincare-bpom

Merek skincare yang pertama ini adalah skincare dengan merek Garnier. Merek yang satu ini nantinya akan bisa digunakan dengan sangat aman lho ya. Karena kan dengan menggunakan skincare satu ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan banyak produk-produk yang aman. Baik untuk remaja sampai orang dewasa juga bisa.

Semua bahan-bahan yang dimiliki atau terkandung di dalam Garnier ini nantinya akan bisa memberikan banyak manfaat lho ya. Selain untuk wanita skincare Garnier ini juga tersedia untuk laki-laki lho ya. Kamu bisa menemukan skincare Garnier ini dengan mudah karena sudah tersedia di supermarket terdekat.

Scarlett Whitening

merek-skincare-bpom

Untuk kamu yang memang mencari skincare dari lokal gitu, maka merek bernama Scarlett Whitening ini akan bisa digunakan. Produk yang satu ini nantinya akan bisa memberikan efek cerah pada kulit dengan waktu yang singkat. Maka nantinya kamu akan bisa mendapatkan banyak hal yang menyenangkan.

Di dalam produk Scarlett Whitening ini nantinya kamu bisa mendapatkan keharuman yang sebelumnya kamu dapatkan. Skincare satu ini memang memiliki keharuman yang luar biasa lho ya. Scarlett Whitening ini juga bisa digunakan di semua tipe atau jenis kulit yang ada. Langsung menggunakan skincare ini yuk.

Emina

Emina

Jika kamu seorang remaja, maka nantinya kamu akan bisa menggunakan skincare Emina. Skincare yang satu ini memang akan bisa digunakan untuk para remaja dan sudah terbukti aman lho ya. Maka dari itu, sudah banyak orang-orang yang menggunakan skincare merek Emina ini.

Dalam menggunakan skincare yang satu ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, skincare yang satu ini cocok untuk digunakan oleh remaja. Kandungan yang ada di dalamnya ini sangat aman lho ya. Jadi, tidak akan merusak kulit yang kamu miliki.

Dear Me Beauty

Dear-Me-Beauty

Kalau kamu ingin menggunakan skincare lokal yang lainnya, maka kamu akan bisa menggunakan skincare bernama Dear Me Beauty ini. Untuk menggunakan skincare yang satu ini, kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena memang harganya terjangkau. Kandungan yang ada di dalam skincare satu ini juga sangat bagus.

Kandungan yang termasuk di dalam merek Dear Me Beauty ini sangat berkualitas dan bisa membantu kamu dalam melakukan perawatan wajah dengan mudah. Produk Dear Me Beauty yang paling terkenal adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Produk yang satu ini nantinya akan bisa memberikan ke kamu kecerahan yang sangat mudah.

Daftar Merek Skincare BPOM 2023 Yang Paling Bagus

Selain itu, nantinya kamu akan bisa menggunakan merek skincare BPOM yang paling bagus. Mungkin kamu masih belum tertarik kan dengan daftar skincare yang ada di atas, maka dari itu, kamu bisa melihat pembahasan yang ada di bawah ini juga. Nantinya akan ada beberapa pilihannya lho ya.

Tidak kalah dengan merek skincare BPOM yang ada di atas, merek yang satu ini nantinya akan bisa kamu gunakan. Oke, kalau begitu langsung saja ya rekomendasi yang ada di bawah ini, simak langsung yuk.

Safi

Safi

Dalam menggunakan skincare, biasanya ada orang yang memang ingin menggunakan skincare halal ya. Nah, kalau kamu memang ingin menggunakan skincare yang tersertifikasi halal, maka kamu bisa gunakan produk dari Safi. Produk yang satu ini asalnya dari Malaysia lho ya.

Tetapi, kamu jangan khawatir karena untuk menggunakan skincare Safi ini kamu bisa menemukannya langsung di marketplace atau di toko-toko kecantikan gitu ya. Sudah banyak kok tersedia merek Safi di manapun.

Wardah

Wardah

Selain Safi, kamu juga nantinya akan bisa menemukan produk lokal yang sudah tersetifikasi halal lho ya. Skincare halal yang akan bisa kamu gunakan adalah Wardah. Dengan menggunakan Wardah nantinya kamu bisa mendapatkan perawatan wajah yang sangat-sangat keren.

Kamu akan bisa menggunakan perawatan wajah yang satu ini dengan mudah. Karena memang skincare yang satu ini sudah bisa ditemukan di mana-mana lho ya. Oya, produk skincare Wardah ini bisa digunakan di berbagai jenis kulit lho ya. Mau kering, berminyak, kombinasi atau lainnya bisa deh ya.

The Body Shop

The-Body-Shop

Kalau kamu ingin menggunakan produk yang sudah memiliki kualitas keren, maka kamu bisa menggunakan produk The Body Shop ini. Karena memang skincare dengan merek The Body Shop ini sudah ada sejak 44 tahun yang lalu lho ya. Jadi, kamu akan bisa mendapatkan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Walaupun bukan merupakan produk dari Indonesia, tetapi produk The Body Shop ini sudah mudah ditemukan lho ya. Kamu nantinya akan bisa menemukan produk ini di supermarket atau melalui market place gitu lho ya. Jadi, jangan khawatir untuk penggunaan skincare The Body Shop ini.

Pond’s

Ponds

Untuk merek skincare BPOM yang terakhir ini pastinya kamu sudah tahu kan ya? Iya dong Pond’s ini merupakan merek yang sudah lama ada. Tidak hanya itu saja, berbagai macam jenis produk sudah diberikan dan disediakan untuk pengguna setia skincare Pond’s ini.

Dalam pemakaian produk dari Pond’s ini, nantinya kamu akan bisa sesuaikan dengan jenis kulit kamu ya. Karena memang semua jenis kulit ada sudah diberikan jenis produknya juga. Sangat membantu kan ya untuk kamu yang memang ingin memiliki skincare aman namun memahami jenis kulit penggunanya.

Nah, itulah ya beberapa merek skincare BPOM yang bisa kamu gunakan. Mulai dari yang harganya terjangkau sampai yang harganya lumayan juga ada lho ya. Langsung memilih yang mana tipe kamu ya.

Baca Artikel Lainnya :