Film My Fault 2023 (Culpa Mia) Link Nonton Sinopsis & Sub Indo

Employmentandlivelihood.id – Bagi kalian yang ingin menonton sebuah film yang di tayangkan oleh sebuah layanan streaming prime video yaitu film My Fault 2023. Film ini mampu memberikan rasa dan suasana yang sangat dalam bagi para penontonya, Untuk itu dapatkan link nya melalui artikel ini.

Menonton sebuah film memang sangat menghibur apalagi didalam film tersebut mengisahkan tentang keseharian ataupun hiburan belaka saja. Karena untuk zaman sekarang ini menonton sebuah film tidak hanya di TV saja.

Sudah banyak orang yang menonton sebuah film di berbagai situs online. Karena film-film tersebut memang sudah tersedia di berbagai situs atau website online. Bahkan kalian juga bisa menemukan film yang memang sudah tayang dari jaman dulu.

Namun, kami disini tidak akan membahas sebuah film jaman dulu, dan yang akan kami bahas adalah sebuah film terbaru yang sekarang ini. Dalam Film terbaru ini mampu membuat para penontonya semakin betah.

Film yang kami maksud adalah film My Fault 2023. Film My Fault ( Culpa Mia) 2023 ini merupakan salaah satu film yang saat ini populer. Nah, oleh karena itu bagi kalian yang ingin menonton film tersebut. Maka kalian bisa langsung dapatkan link nya melalui artikel ini.

Maka dari itu, kalian bisa simak ulasanya mengenai film My Fault 2023 ini. Untuk itu berikut ini informasi selengkapnya mengenai film tersebut, dan silahkan kalian simak.

Sinopsis Film My Fault (Culpa Mia) 2023

Sinopsis Film My Fault (Cupla Mia) 2023

Film My Fault 2023 ini sebenarnya di adaptasi dari buka hasil karya Mercedes ron. Yang di buat pertama kalinya dari trilogi culpables yaitu (Culpa Mia) 2017. Film My Fault 2023 ini memiliki sinopsis atau alur cerita yang sangat menarik.

Dalam Sinopsis atau alur ceruta dala film My Fault (Culpa Mia) 2023 ini menceritakan tentang kisah seorang sepsang saudara tiri. Yang mempunyai kepribadian yang tidak satu pendapat atau berlawanan.

Akan tetapi dalam perjalananya mereka tenggelam dalam sebuah cinta yang memang terlarang dengan satu sama lainnya. Memang kisah film ini sangat mengundanh kesediah dan juga emosinal bagi para pentonntonya. Yang artinya film ini telah berhasil menarik perhatian bagi orang-orang.

Alur cerita atau sebuah kisah yang di awali dengan seseorang yang bernama Noah. Noah adalah sesorang gadis yang berusia sangat muda yaitu 17 tahun. Dalam cerita film terbaru dari prime video 2023 ini seorang gadis berusia 17 tahun itu telah meninggalkan kotanya, bahkan juga pacar dan teman-temanya iya tinggalkan.

Karena memang gadis yang bernama Noah itu harus ikut ibunya serta juga Rafael pindah ke rumah besar yang dimiliki pengusaha kaya raya yang bernama Wiliam Leister. Memang kejadian hal itu setelah Rafael dan juga william menikah.

Namun, Meninggal bahkan orang yang sejak lama menemani seorang gadi yang bernama Noah itu memang bukan hal yang sederhana. Karena pada saat itu, Noah memiliki trauma yang sangat dalam. Gadis yang berusia 17 tahun itu trauma kekerasan yang di alaminya.

Karena dulunya, seseorang yang bernama Jonas atau ayahnya Noah telah melakukan kekerasan terhadap anak kandungnya yang bernama Noah. Jadi Noah itu sering menganggap bahwa pria yang di maksud telah meninggal dunia.

Padahal ayahnya yang bernama jones itu dulunya bekerja sebagai seorang pembalab, namun kini telah berada di penjara. Nah, Noah dan juga ibunya telah sampai di rumah barunya. Gadis yang bernama Noah itu. bertemu dengan seorang anak yang bernama Nick.

Nick ini, merupakan anak dari William yang artinya Nick sebagai kaka tirinya Noah. Seorang yang bernama Nick ini merupakan putra dari William yang sangat tampan dan juga rupawan. Serta juga memiliki akhlak yang baik, cerdas, dan sering berprestasi.

Akan tetapi, Nick ini memiliki hal yang sangat buruk dan hal itu menjadi kebiasaan nya. Hal buruk yang dimiliki Nick ini adalah sering melakuan memunum minuman keras, suka berpesta, dan juga ikut balap liar.

Nah, perbedaan antara Nick dan juga Noah menjadi suasana baru yang dimiliki dalam satu keluarga. Dalam kedua anak itu tidak disangka dalam kisahnya, mereka terlibat percintaan yang terlarang.

Untuk lebih lanjutnya dalam kisah film My Fault 2023 ini kalian bisa dapatkan linknya melalui artikel ini. Karena Film terbaru dari prime video 2023 ini, kamu juga disini telah  menyematkan sebuah linknya, supaya kalian bisa download dan juga bisa menonton hingga selesai.

Link Nonton Film My Fault (Culpa Mia) 2023 Terbaru

Link Nonton Film My Fault (Cupla Mia) 2023 Terbaru

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan kisah film My Fault 2023 ini. Maka kalian bisa langsung download Link nya. Karena Link yang sudah kami sematkan dalam artikel ini bisa kalian download dengan secara gratis.

Film terbaru  2023 ini memiliki durasi panjang sekitar 117 menit. Dan film tersebut telah mendapatkan nilai atau skor 6.2/10 dari 1,8 ribu penonton. Baiklah langsung saja kalian bisa simak link nya di bawah ini.

Judul Film My Fault 2023
Sutradara Domingo Gonzalez
Durasi Film 17 Menit
Skor 6.2/10
Link Nonton Klik Disini

Nah, silahkan kalian bisa langsung dapatkan link untuk bisa kalian nonton. Caranya kalian tigal klik Link yang sudah kami sediakan pada tabel diatas, maka secara otomatis kalian akan di arahkan salah satu yang menayangkan sebuah film My Fault 2023 yaitu Prime Video.

Daftar Pemain Film My Fault 2023

Mungkin, kalian juga penasaran dengan pemain-pemain film yang ada didalam film My Fault (Culpa Mia) 2023. Maka dari itu kalian tidak perlu khawatir, karena kami disini akan me nyebutkan daftar pemain yang ikut serta dalam film yang berjudul My Fault 2023 ini.

Berikut ini Daftar Pemain Film My Fault (Culpa Mia) 2023

  • Nicole Wallace memerankan sebagai (Noah)
  • Gabriel Guevera memerankan sebagai (Nick)
  • Marta Havaz memerankan sebagai (Rafaella)
  • Ivan Shanchez memerankan sebagai (William)
  • Eva Ruiz memerankan sebagai (Jenna)
  • Victor Varona memerankan sebagai (Lion)
  • Fran Berenguer memerankan sebagai (Ronnie)
  • Adriana Ubani memerankan sebagai (Anna)
  • Ivan Massague memerankan sebagi (Jonas)
  • Daniel Martinez memerankan sebagai (Cruz)
  • Lucas Nabor memerankan sebagai (Mario)
  • Antonio Hernandez memerankan sebagai (Mikel)

Nah, itulah daftar-daftar pemain yang ikut serta dalam mengikuti peran Film My Fault 2023. Karena pemain atau aktor dalam film tersebut merupakan pilihan dari sutrada film tersebut. Tonton film yang memiliki kisah terlarangnya cinta dari Nick dan Noah.

Akhir Kata

Semoga apa yang sudah kami bahas mengenai film My Fault (Culpa Mia) 2023 bisa bermanfaat. Untuk lebih jelasnya mengenai film tersebut baik dari sinopsis atau yang lainnya. Kalian bisa langsung klik linknya, yang sudah kami sediakan pada tabel diatas.

Kami ucapkan terimakasih ke[ada kalian yang sudah mengikuti artikel ini sampai dengan selsai. Dan jangan pernah kapok untuk selalu mengunjungi blog kami ini. Karena blog kami ini akan memberikan informasi terbaru. Maka dari itu dapatkan informasi atau berita menarik lainnya di blogg kami ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Dapatkan Informasi Dan Juga Berita Menari Lainnya Di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-06-18 23:02:52.