Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Bima dan SMS 2023 Tanpa Batasan

Pengguna Tri sudah tahu belum kalau misalnya Bisa pinjam pulsa dari Tri secara resmi? Nah jadi Tri sendiri memiliki cara yang mana bisa penggunanya gunakan untuk pinjam pulsa Tri kepada Tri. Fitur ini bernama nama yaitu bos Tri. Wasri sendiri adalah pengguna Tri untuk bisa tetap akses internet meskipun tidak memiliki pulsa. Artikel kali ini akan membahas Bagaimana cara pinjam pulsa Tri.

Tentu saja bagi pengguna provider tri perlu tahu cara ini agar jika terjadi kejadian mendesak bisa aktifkan fitur ini. Fitur ini sangat berguna untuk orang-orang yang dalam keadaan mendesak butuh akses internet. Jadi bisa pinjam dulu pulsa yang ingin digunakan lalu bisa bayar nanti. Berikut penjelasan lengkapnya terkait cara pinjam pulsa Tri yang bisa penggunanya ikuti dengan mudah.

Kenalan Dengan Bos Tri Cara Mudah Pinjam Pulsa Dari Tri Gimana

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Tri merupakan salah satu provider internet yang cukup terkenal di Indonesia. Orang-orang yang sering pakai Tri biasanya adalah golongan muda. Hal ini karena memang 3 ini memiliki harga yang cukup murah dibandingkan dengan provider lainnya. Selain itu memang konsep t ini sudah kekinian sesuai dengan zaman untuk anak muda saat ini.

Mengikuti selera anak muda ternyata Tri juga punya fitur yang sesuai banget nih untuk anak muda gunakan. Pasalnya memang anak muda ini selalu ingin selalu terhubung dengan internet di manapun dan kapanpun. Tri ternyata meluncurkan sebuah fitur di mana penggunanya Bisa pinjam pulsa terlebih dahulu. Jadi fitur ini memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan panggilan ataupun akses ke internet tapi tidak memiliki pulsa ataupun bayar terlebih dahulu.

Istilahnya seperti paylaternya provider Tri untuk pengguna setianya. Nah fitur ini tersedia untuk orang-orang yang menggunakan kartu prabayar dari Tri. Tentu saja untuk pengguna setia trip harus tahu fitur satu ini untuk memudahkan akses internet. Siapa sih yang tak ingin bisa dapatkan fitur ini secara gratis? Ternyata untuk bisa aktifkan fitur ini pun cukup mudah dan gampang bagi pengguna.

Jadi buat kamu yang pengguna Tri dan ingin gunakan fitur ini caranya mudah banget untuk diikuti. Artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana sih cara aktifkan fitur bos Tri. Jadi untuk itu pengguna bisa aktifkan fitur bos Tri dan pilih pinjaman pulsa sesuai kebutuhan.

Tri sendiri menyediakan beberapa pinjaman pulsa sesuai dengan keinginan penggunanya. Mulai dari 5.000 bahkan sampai dengan 20.000 yang bisa pilih penggunanya sesuai apa yang kebutuhan pengguna.

Nah tentu saja sistem Bos Tri ini ada syarat dan juga ketentuannya. Jadi tidak sembarang pengguna Tri bisa aktifkan fitur pinjam pulsa dari Tri ini. Berikut ini adalah pembahasan syarat yang bisa pengguna gunakan untuk bisa aktifkan pinjam pulsa dari Tri.

Syarat Yang Diperlukan Agar Bisa Dapat Pinjam Pulsa Dari Tri Ke Operator

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Syarat-syarat yang perlu untuk bisa aktifkan fitur ini sebenarnya tidak banyak. Lagi jika kamu adalah pengguna setia dan juga rajin untuk menggunakan Tri. Dengan begitu maka pengunjungnya bisa aktifkan fitur pinjam pulsa ini. Syarat-syaratnya cukup mudah berikut ini penjelasan mengenai syarat-syarat dari cara pinjam pulsa Tri :

  • Yang mengajukan bostri adalah orang-orang yang merupakan pelanggan prabayar. Jadi sistem ini hanya ditujukan untuk pengguna prabayar saja. Dia tidak berlaku untuk jenis kartu lain.
  • Selanjutnya yaitu kartu yang akan dapat pulsa memiliki pulsa yang sering isi dan juga tidak sedang dalam masa tenggang. Jika sedang dalam masa tenggang maka fitur pinjam pulsa ini tidak bisa aktif.
  • Selain itu pengguna juga harus 90 hari aktif dulu gunakan kartu Tri. Jadi jika pengguna merupakan pengguna baru Maka belum bisa aktifkan fitur bos tri ini. Jadi aktifkan terlebih dahulu kartunya sampai 3 bulan lebih baru bisa gunakan fiturnya.
  • Selain itu akan ada biaya jika gunakan fitur ini.
  • Tidak semua permintaan dari pelanggan akan diterima jadi bisa saja permintaan pengguna bisa tertolak.

Itulah syarat-syarat yang pengguna harus ikuti oleh Tri bagi pengguna yang ingin mendapatkan pinjaman pulsa dari Tri. Lalu bagaimana cara membayar pulsa yang telah lakukan pinjaman tersebut? Nantinya jika kita sudah mengisi pulsa dengan uang kita maka otomatis pulsa tersebut akan terpotong.

Pulsa yang terpotong sebanyak apa yang kita pinjam sebelumnya. Dengan hal ini maka pengguna harus ketahui bahwa Tri akan langsung memotong pulsanya jika sudah mengisi pulsa.

Aktifkan Cara Pinjam Pulsa Tri 2023

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Baca artikel terkait lainnya :

Untuk aktifkan fitur pinjam pulsa Tri atau bos tri maka pengguna bisa pilih beberapa cara yang disediakan oleh tri. Selain itu jika telah memenuhi syarat-syarat yang diperlukan oleh Tri maka bisa langsung saja aktifkan fitur bos Tri ini jika ingin dapatkan fitur ini.

Cara yang dapat dilakukan yaitu melalui aplikasi Bima yaitu aplikasi khusus pengguna Tri. Selain itu juga bisa lewat SMS. Jangan kedua cara ini pengguna bisa coba untuk aktifkan fitur Boss Tri dengan mudah dengan ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Aktifkan Pinjam Pulsa Tri Dari Aplikasi Bima

Bima adalah aplikasi yang dimiliki oleh trip untuk para pengguna setianya. Di aplikasi ini biasanya sering mengadakan event ataupun juga menjual berbagai paket internet yang dimiliki oleh tri.

Jadi penggunanya bisa membeli beberapa paket di aplikasi ini dengan mudah. Dengan adanya aplikasi ini pengguna juga bisa aktivasi beberapa paket termasuk paket untuk pinjam pulsa darurat.

Tentu saja untuk melakukan hal ini cukup mudah pengguna bisa langsung unduh aplikasinya jika belum punya dan juga aktifkan aplikasi BimaTri ini. Berikut ini cara untuk aktivasi fitur bos tri dari aplikasi Bima+ :

  • Pertama buka aplikasi Bima+ lalu login dengan nomor handphone Tri yang ada.
  • Jika sudah maka bisa pergi ke bagian halaman utama ataupun search di search engine nya dengan ketik Bima loan.
  • Jika sudah ketik tombol ajukan Bima loan.
  • Pilih ingin mendapatkan berapa pulsa dari fitur ini dengan isi nominal dan juga produk.
  • Setelah itu konfirmasi bahwa benar ingin mengajukan Bima loan.
  • Selanjutnya jika hal tersebut telah selesai maka pengguna hanya perlu tunggu notifikasi dari Tri dan maksudnya pulsa ke dalam tri pengguna.

Cara Aktifkan Pinjam Pulsa Tri Lewat SMS

Selain melalui aplikasi Bima + ternyata pengguna Tri juga bisa aktifkan fitur ini melalui SMS. Nah untuk melalui SMS ini pengguna tidak bisa langsung meminta tapi harus ada notifikasi terlebih dahulu dari Tri.

  • Biasanya Tri akan memberikan SMS notifikasi bahwa pulsa telah habis ataupun ingin habis. Jadi pengguna bisa aktifkan fitur ini jika pulsanya sudah habis. Nanti jika sudah habis ataupun ingin habis biasanya akan ada notifikasi tersebut.
  • Selanjutnya Tri juga akan memberikan penawaran kepada penggunanya untuk mengaktifkan tidak punya pulsa darurat. Nah jika sudah maka pengguna bisa aktifkan saja fitur itu dengan ikuti instruksi dari SMS yang masuk.