SAWhatsApp Mod Apk Download Versi Terbaru 2023 Update

Employmentandlivelihood.id – SAWhatsApp saat ini semakin dikenal dan diakses oleh khalayak umum, terutama masyarakat Indonesia. Apakah kalian penasaran, mengapa perkembangan dari WhatsApp Mod yang satu ini begitu populer? Jika iya, maka silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini !

Saat ini, WhatsApp sendiri menjadi salah satu aplikasi chating yang paling banyak disukai oleh semua pengguna smartphone, baik itu android maupun iOS. Karena hanya dengan mengakses satu aplikasi tersebut, setiap pengguna dapat melakukan beragam komunikasi secara lebih mudah.

Nah jika kalian mengakses aplikasinya tersebut, maka selain dapat melakukan kirim pesan atau chating. Kalian juga dapat melakukan komunikasi lainnya, seperti panggilan suara dan juga videocall. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa membuat kelompok atau grup untuk sebuah organisasi melalui WhatsApp.

Sehingga dengan adanya grup WhatsApp, kalian tidak perlu lagi untuk mengirim pesan satu-satu kepada anggota organisasi tersebut. Karena hanya dengan melakukan satu kali kirim pesan didalam grup, maka seluruh anggotanya secara otomatis akan terkirim.

Akan tetapi meskipun pada aplikasi WhatsApp sendiri sudah dilengkapi beragam keunggulan. Namun tetap saja, masih ada beberapa pengguna yang kurang menyukai aplikasi tersebut. Oleh karena itu, ada pihak ketiga yang mencoba untuk mengembangkan WhatsApp untuk menjadikannya lebih keren lagi dari versi originalnya.

Perlu kalian ketahui, sekarang ini ada banyak sekali WhatsApp Mod yang berhasil melejit penggunaannya. Salah satunya yakni SAWhatsApp. Nah didalam WhatsApp Mod yang satu ini, tersemat banyak sekali keunggulan yang tidak akan kalian temukan pada aplikasi versi originalnya.

Review Tentang SAWhatsApp

Review Tentang SAWhatsAppSAWhatsApp merupakan sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dilakukan rangkaian modifikasi atau pengembangan lebih dalam oleh pihak ketiga. Hal itu dilakukan agar, semua orang yang mengaksesnya dapat merasakan kenyamanan serta keuntungan.

Untuk segi tampilan, SAWhatsApp ini sedikit lebih unik ketimbang dengan aplikasi versi originalnya. Sehingga mungkin bagi orang yang masih awam, maka akan mengira bahwa aplikasi tersebut bukan WhatsApp. Dan yang lebih menariknya lagi dari aplikasi SAWhatsApp ini, yaitu pengguna dapat melakukan pengiriman file berukuran besar secara sekaligus.

Dengan begitu, maka kalian tidak perlu lagi melakukan kirim file tersebut secara berkala atau berulang-ulang. Karena hanya dengan sekali kirim menggunakan SAWhatsApp ini, semua file tersebut akan cepat terkirim ke penerima pesan.

Selain itu, masih ada banyak lagi fitur unggulan yang terdapat pada WhatsApp Mod yang satu ini. Tentunya, semua fitur tersebut bisa kalian akses secara gratis. Jadi tidak ada satu rupiah pun uang yang harus dikeluarkan. Nah jika kalian penasaran dengan semua fitur yang ada didalamnya tersebut, maka silahkan simak dengan seksama rangkaian ulasan berikut ini.

Rangkaian Fitur Canggih SAWhatsApp

Rangkaian Fitur Canggih SAWhatsAppKarena SAWhatsApp ini merupakan aplikasi hasil pengembangan oleh pihak ketiga. Jadi pada saat proses pembuatannya, pihak ketiga atau modder tersebut melihat beberapa kekurangan dari aplikasi versi originalnya. Sehingga kini dibuatlah beberapa fitur keren yang akan memanjakan bagi semua penggunanya tersebut. Lalu, apa sajakah fitur-fitur yang disematkan pihak modder pada SAWhatsApp ini? berikut penjelasannya :

1. Memiliki Ribuan Tema Menarik

Fitur pertama yang akan memanjakan kalian ketika menggunakan SAWhatsApp ini yaitu terdapat ribuan tema yang menarik. Jadi, kalian bisa memilih tema apa saja yang ingin diterapkan kedalam aplikasinya tersebut. Sehingga tidak akan ada alasan bosan dengan satu tema itu saja, seperti pada aplikasi versi originalnya.

Untuk caranya mengganti temanya pun juga tidak begitu sukit, kalian hanya perlu buka ikon toko yang terdapat pada aplikasi. Lalu klik menu thema, dan cari pilihan tema yang menurut kalian menarik. Jika sudah, terakhir kalian download temanya secara gratis dan bisa langsung diterapkan pada aplikasinya.

2. Jadwalkan Pesan Otomatis

Jika kalian salah satu orang yang memiliki kesibukan, mungkin aplikasi yang cocok digunakan yaitu SAWhatsApp. Sebab didalam aplikasi ini terdapat fitur jadwalkan pesan secara otomatis. Jadi, kalian bisa menuliskan isi pesan sesuai yang ingin dikirim. Kemudian tentukan waktunya tersebut.

Dengan begitu, maka kalian tidak perlu susah payah melakukan kirim pesan secara mendadak. Karena dengan adanya pesan terjadwal, maka semua isi pesannya tersebut akan secara sendiri mengirim ke penerima atau target, sesuai yang sudah kalian tentukan sebelumnya.

3. Download Status

Selanjutnya, fitur unggulan yang dimiliki SAWhatsApp ini ialah download status. Jadi, apabila ada status dari pengguna lain yang menarik, dan ingin kalian miliki. Maka kalian bisa langsung mendownloadnya secara mudah dan praktis melalui fitur satu ini.

Jika dibanding dengan menggunakan WhatsApp versi original. Tentu SAWhatsApp ini jauh lebih praktis. Mengingat didalam aplikasi versi originalnya tersebut, apabila ingin menyimpan status dari pengguna lain, maka harus menginstall aplikasi tambahan terlebih dulu. Sehingga perlu waktu yang lebih lama, dan pastinya lebih ribet pula.

4. Melihat Isi Pesan Terhapus

Mungkin, kalian sering mendapati pesan yang sudah terhapus. Dan kalian pasti penasaran akan isi dari pesan tersebut, bukan? Nah apabila kalian mendownload SAWhatsApp, maka tidak akan ada lagi rasa penasaran akan isi dari pesan yang terhapus tersebut.

Karena didalam WhatsApp versi modifikasi yang satu ini sudah ditambahkan fitur unggulan mampu baca atau melihat pesan semua isi pesan yang terhapus. Baik itu berupa teks, file, gambar, foto, video, dan lain sebagainya. Kalian juga dapat membalas pesan yang sudah terhapus tersebut ke pengirim sebelumnya.

5. Durasi Story Lebih Lama

Jika didalam WhatsApp versi originalnya hanya dapat membuat story dengan durasi 30 detik saja. Maka lain halnya jika kalian menggunakan SAWhatsApp ini. Pada WhatsApp versi mod yang satu ini kalian bisa membuat story hingga 2 menit sekaligus.

Dengan begitu, maka apabila kalian ingin membuat story dengan durasi yang lebih lama maka video story nya tersebut tidak akan terpotong-potong. Sehingga akan tetap terlihat lebih menarik. Bagaimana menurut kalian, sangat menarik bukan?

6. Tersedia Stiker Unik

Fitur berikutnya yang akan kalian temukan pada aplikasi SAWhatsApp ini adalah beragam stiker dengan bentuk dan jenisnya yang sangat unik-unik. Fitur satu ini sengaja ditambahkan oleh pihak modder agar semua penggunanya dapat mengekspresikan bentuk keceriaan pada saat melakukan komunikasi dengan mengirim berbagai stiker yang untik tersebut.

Sehingga komunikasi yang dilakukan oleh pengguna dari SAWhatsApp ini akan jauh lebih cair. Karena terdapat beberapa stiker yang menarik, unik serta lucu didalamnya. Pastinya jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini, tentu tidak akan merasa bosan.

7. Anti Banned

Mungkin kalian mengira setiap aplikasi versi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga tidak cukup aman untuk digunakan. Akan tetapi hal itu disangkal oleh aplikasi SAWhatsApp ini. Karena aplikasi versi mod yang satu ini didalamnya sudah dilengkapi fitur anti banned yang aman terhadap pemblokiran.

Akan tetapi dalam hal ini kami masih belum mengetahui lebih jelas, mengenai aman atau tidaknya tentang SAWhatsApp ini. Yang pasti setiap aplikasi yang sifatnya ilegal atau tidak tersedia pada layanan market resmi seperti ini, pasti tersimpan segelintir bahaya didalamnya.

8. Tanpa Root

Bagi kalian yang sering mendownload aplikasi versi mod seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan sistem root. Biasanya, sebelum mendownload aplikasi mod, maka kalian harus melakukan root perangkat terlebih dulu. Mungkin hal ini cukup bingug bagi kalian yang baru pertama kali melakukannya.

Namun untuk mendownload aplikasi SAWhatsApp ini. Kalian tidak perlu susah payah melakukan root perangkat terlebih dulu. Artinya meskipun tidak dilakukan root, lakan tetapi kalian masih bisa mendownload aplikasinya tersebut dan bisa mengaksesnya dengan leluasa.

Link Download SAWhatsApp APK Mod Terbaru 2023

Link Download SAWhatsApp APK Mod Terbaru 2023Setelah menyimak semua ulasan mengenai fitur-fitur unggulan yang ada didalam SAWhatsApp ini. Nah jikalau tertarik, maka kalian sekarang sudah bisa langsung mendownload aplikasinya tersebut. Namun perlu kalian ketahui bahwa untuk menemukan link aplikasi versi mod seperti ini tidak akan ada pada layanan resmi seperti Google Play Store dan juga Appstore.

Walaupun begitu kalian tidak perlu khawatir. Sebab kalian masih bisa menemukan link download aplikasinya tersebut melalui beberapa situs yang ada di mesin pencarian atau browser, seperti web kami salah satunya. Nah disini kami juga akan memberikan link download SAWhatsApp secara gratis ke kalian. Untuk itu jika kalian tertarik, silahkan klik tautan dibawah ini :

Nama Aplikasi SAWhatsApp Apk Mod
Versi Terbaru 2023
Update 1 Hari yang Lalu
Ukuran 54.3 MB
Os Requirements Android 4.4+
Link Download DISINI

Sebelumnya, kalian harus simak terlebih dulu spesifikasi yang ada didalam tabel tersebut. Setelah dirasa spesifikasinya bisa support atau mendukung dengan perangkat kalian. Maka silahkan kalian lanjutkan download aplikasinya tersebut dengan mengklik tautan atau link download yang kami sediakan didalam tabel.

Berikut ini beberapa aplikasi whatsapp mod lainnya:

Tips Pemasangan SAWhatsApp Pada Android

Tips Pemasangan SAWhatsApp Pada AndroidSetelah kalian sudah berhasil mendownload WhatsAp mod tersebut melalui link download yang sudah kami sediakan tersebut. Maka berikutnya kalian harus melakukan pemasangan atau instalasi SAWhatsApp pada perangkat android maupun iOS yang sedang kalian gunakan.

Pelu diketahui, untuk pemasangan aplikasi versi modifikasi seperti ini tidak bisa dilakukan secara otomatis seperti apa yang biasa kalian lakukan pada layanan Google Play Store maupun Appstore. Nah oleh karena itu, sekarang kami akan memberikan tutorial melakukan instalasi atau pemasangan SAWhatsApp pada perangkat android. Untuk itu bagi kalian yang masih bingung dan belum mengetahui caranya, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

  • Langkah pertama, pastikan kalian terlebih dulu untuk mendownload SAWhatsApp melalui link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya, kalian buka Setelan atau Setting pada perangkat android yang digunakan
  • Lalu masuk ke bagian Keamanan atau Privacy
  • Didalam bagian tersebut, silahkan pilih opsi izinkan pada tulisan Sumber Yang Tidak Dikenal
  • Setelah itu, silahkan kalian cari File Aplikasi yang tadi sudah didownload pada bagian Penyimpanan File Manager
  • Apabila File Aplikasinya sudah berhasil kalian temukan, maka silahkan klik Install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi atau pemasangan aplikasi pada perangkat android tersebut selesai
  • Selamat mencoba

Seperti itulah kira-kira cara melakukan instalasi atau pemasangan aplikasi pada perangkat android. Jika kalian sudah berhasil memasang aplikasinya tersebut dengan mengikuti tutorial yang kami berikan tadi. Maka dapat dipastikan sekarang kalian sudah bisa menikmati aplikasi SAWhatsApp tersebut.

Cara Mengakses SAWhatsApp

Sebenarnya cara mengakses atau menggunakan SAWhatsApp ini tidak jauh berbeda seperti pada aplikasi versi originalnya. Jadi, setelah kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasinya, selanjutnya kalian tinggal masukkan nomor privider handphone yang masih aktif serta lakukan verifikasi. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan kalian simak cara mengakses SAWhatsApp seperti berikut ini :

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi SAWhatsApp yang sudah terinstall pada perangkat android ataupun iOS kalian
  • Selanjutnya silahkan msukkan nomor telepon yang masih aktif
  • Setelah itu, isi kode yang telah dikirimkan melalui sms ke nomor tersebut untuk melakukan verifikasi
  • Jika sudah, maka sekarang kalian sudah bisa melakukan aktifitas didalam aplikasinya tersebut
  • Selamat mencoba

Bagaimana menurut kalian, sangat praktis bukan? nah agar kalian bisa berteman dengan lebih banyak orang, maka silahkan masukkan kontak orang laintersebut kedalam aplikasi versi mod yang satu ini. Dengan begitu, maka kalian bisa merasakan semua kecanggihan yang ada didalamnya.

Perbedaan SAWhatsApp Dengan WhatsApp Original

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa perbedaan diantara SAWhatsApp ini dengan aplikasi versi originalnya yang dari layanan market resmi tersebut. Nah jika kalian ingin mengetahui beberapa diantara perbedaannya, maka silahkan simak ulasan yang sudah kami rangkum berikut ini !

SAWhatsApp WhatsApp Original
Link download tidak tersedia pada layanan market resmi, seperti Google Play Store dan juga Appstore Link download aplikasi sudah resmi dan mudah ditemukan pada Google Play Store serta Appstore
Didalamnya telah ditambahkan banyak sekali fitur unggulan yang sangat canggih dan bisa diakses secara gratis Fitur yang ada didalamnya masih terbtas dan masih terdapat beberapa kekurangan
Belum memiliki sistem keamanan yang ketat Sudah terjamin keamanannya. Karena dikembangkan oleh developer resmi
Bisa gonta-ganti tema sesuai yang diinginkan oleh penggunanya Hanya tersedia dua tema, yakni gelap dan terang
Harus dilakukan instalasi secara manual atau mandiri oleh pengguna masing-masing Bisa langsung dilakukan instalasi secara otomatis ketika proses download telah selesai

Itulah tadi beberapa perbedaan yang ada diantara kedua versi WhatsApp tersebut. Yakni antara SAWhatsApp dan WhatsApp versi original yang dari market resmi. Menurut kalian, aplikasi versi manakah yang layak dan nyaman untuk digunakan?

Apakah SAWhatsApp Aman Digunakan?

Karena didalamnya terdapat banyak sekali kecanggihaitu menawan. Sehingga menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai WhatsApp versi mod yang satu ini, yakni apakah SAWhatsApp tersebut aman untuk digunakan atau tidak?

Jawabannya adalah bahwa untuk setiap aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga atau modder. Maka didalamnya masih terdapat beberapa resiko, seperti terkena banned dan juga terkena serangan virus malware yang akan membahayakan bagi perangkat android tersebut.

Jadi, meskipun didalamnya telah ditambahkan fitur anti banned. Akan tetapi tetap saja beberapa diantara resiko tersebut masih memungkinkan untuk terjadi kapan saja. Oleh karena itu, sebaiknya jika kalian ingin merasakan kecanggihan didalamnya. Jangan gunakan nomor provider utama kalian.

Cara satu ini dilakukan agar meminimalisir segala kemungkinan buruk yang memanfaatkan nomor kalian tersebut untuk hal yang tidak diinginkan. Kami sarankan juga agar kalian selalu rutin melakukan update aplikasi versi terbarunya, agar tidak terkena banned atau pemblokiran dari pihak developer resminya tersebut.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai SAWhatsApp. Semoga apa yang telah kami sampaikan tersebut bisa bermanfaat bagi kalian. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Sekian dan terimakasih.

Baca juga beberapa aplikasi yang lainnya:

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-05-04 10:56:36.