Release Date Drama Island Season 2 dan Link Nontonnya

Employmentandlivelihood.id – Mungkin untuk yang ingin mengetahui informasi seputar Drama Island Season 2, bisa simak pembahasannya disini. Memang drama Korea sekarang ini semakin banyak dan mulai muncul yang terbaru di setiap harinya. Maka dari itu, simak pembahasan yang akan disampaikan secara lengkap ini.

Semakin kesini akses untuk menonton suatu film akan semakin mudah. Tidak hanya bisa menggunakan CD atau perangkat PC saja.Tetapi, nanti akan bisa melakukan nonton drama dengan menggunakan handphone. Kan sudah banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan tontonan keren ini.

Nah, untuk itu ketika ingin menonton suatu judul drama Korea, maka cari terlebih dahulu ditayangkannya dimana. Kalau sudah tahu kan nanti akan semakin mudah menontonnya. Kalau begitu, untuk yang ingin menonton Drama berjudul Island season 2 ini, akan disampaikan informasi lengkapnya sampai link menontonnya.

Sinopsis Drama Island Season 2

drama-island-season-2

Mungkin untuk penonton yang sudah menonton drama Korea Island season 1 akan sangat penasaran dengan drama di season kedua ini. Memang seperti yang sudah diketahui kalau drama yang satu ini memiliki cerita yang sangat seru. Sampai-sampai banyak orang yang merasa penasaran dengan setiap episodenya.

Nah, untuk lebih seru lagi menonton yang drama Island season 2 ini, maka bisa menyimak pembahasan yang kali ini. Dimana sekarang akan diberikan penjelasan singkat atau sinopsis dari drama Island ini. Bagaimana ingin segera mengetahuinya? Simak pembahasannya disini.

Jadi cerita Island season 2 dimulai dari kisah wanita yang memiliki nama Won Mi Ho. Wanita ini memiliki keluarga yang bisa dibilang kurang utuh. Namun, Won Mi Ho berasal dari keluarga yang kaya dan juga berkecukupan. Tetapi, wanita ini juga memiliki kepribadian yang buruk.

Won Mi Ho memang sejak kecil hanya tinggal bersama dengan ayahnya saja. Sang ayah merupakan seorang pemimpin di perusahaan yang bernama grup Daehan. Entah karena kurang kasih sayang yang diberikan oleh ayahnya atau salah didikan, tetapi sikap dan pribadi Won Mi Ho menjadi kurang baik.

Bahkan sang ayah pun tidak menyangka dan kaget karena sikap anak yang ia sayangi kurang baik atau tidak diharapkan sama sekali oleh ayahnya. Won Mi Ho tumbuh menjadi wanita yang sangat sombong dan egois.

Nah, pada suatu hari, Won Mi Ho melakukan sebuah kesalahan yang fatal dan dari kesalahan itulah akhirnya mengakibatkan perubahan di dalam hidupnya. Sang ayah sangat marah dan murka karena perilaku dan kesalahan yang dibuat oleh Won Mi Ho. Akhirnya sang ayah membuang Won Mi Ho ke pulau bernama pulau Jeju.

Bagaimana kah kelanjutan dari ceritanya ini? Jika ingin mengetahuinya langsung saja menonton drama korea Island yang season kedua ini. Tetapi, simak pembahasannya di bawah ini terlebih dahulu.

Daftar Pemain Drama Korea Island Season 2

drama-island-season-2

Selain mengetahui tentang sinopsis dari drama Island season 2 ini, penonton juga harus mengetahui tentang pemain-pemain yang ada di dalam filmnya ini. Memang, kalau menonton suatu film pastinya akan sangat senang jika sudah mengetahui tentang pemainya. Untuk itu, di bawah ini akan disampaikan beberapa aktris dan aktor yang memainkan drama Island ini.

  • Aktris bernama Lee Da Hee yang memerankan Won Mi Ho. Siapa yang tidak mengenal dengan aktris cantik yang satu ini? Ia sudah banyak membintangi judul drama Korea lho.
  • Aktor Kim Na Gil yang berperan sebagai Van. Aktor yang satu ini telah banyak juga membintangi drama Korea dan banyak disukai oleh orang-orang karena memiliki kemampuan akting yang keren.
  • Aktor Cha Eun Woo berperan sebagai Kang Chan Hyuk atau Jhon. Tidak hanya menjadi aktor, Cha Eun Woo ini juga seorang penyanyi yang memiliki suara indah . Selain itu, Cha Eun Woo ini sudah banyak membintangi drama Korea lho.

Fakta-Fakta Menarik Yang Ada Di Dalam Film Drama Island Season 2

drama-island-season-2

Nah, akan lebih seru lagi jika menonton film sudah mengetahui tentang fakta-fakta menarik yang ada. Kan di dalam proses pembuatan film, pastinya akan ada banyak fakta-fakta yang menarik di dalamnya. Maka dari itu, bisa langsung simak beberapa fakta menarik dari drama Island season 2 yang bisa diketahui di bawah ini.

Drama Diangkat Dari Webtoon Populer

Untuk diketahui, bahwa drama Korea berjudul Island ini diangkat dari Webtoon yang populer. Nah, Webtoon sendiri ini merupakan sebuah aplikasi komik yang terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang. Jadi, di dalam aplikasi Webtoon, pengguna akan diberikan banyak judul komiknya.

Untuk cerita Island ini, akhirnya diangkat menjadi drama Korea yang sudah banyak penggemarnya ini. Akan semakin seru dan juga semakin ditunggu-tunggu karena ceritanya sudah dikemas dalam bentuk film.

Cha Eun-Woo Menggunakan Bahasa Italia Yang Keren

Di dalam filmnya nanti, Cha Eun Woo akan memainkan karakter yang diceritakan pernah tinggal di negara Italia. Maka dari itu, nantinya di dalam filmnya ini Cha Eun Woo harus menggunakan beberapa dialog yang memakai bahasa Italia. Untuk memainkan karakter ini, Cha Eun Woo harus belajar terlebih dahulu tentunya.

Selain itu, Cha Eun Woo juga sampai mengambil les bahasa Italia. Namun, hasil dari kerja kerasnya belajar bahasa Italia, membuat ia sukses menjalankan dan berperan di dalam filmnya.

Drama Dibagi Menjadi Dua Part

Seperti yang sudah diketahui oleh kita semua, kalau di dalam filmnya ini akan dibagi menjadi dua part. Dimana part atau season 1 satu ditayangkan dan sekarang ini season 2 sedang dalam proses untuk ditayangkan. Ya, drama Island season 2 ini akan ditayangkan pada tanggal 24 Februari. Sudah tidak sabar menunggu kan?

Banyak Scene Yang Diambil Di Pulau Jeju

Berdasarkan cerita yang dibawakan dari dalam filmnya, proses syuting yang dilakukan di dalam film ini banyak dilakukan di pulau Jeju. Jadi, nantinya penonton akan ditayangkan betapa indahnya pulau Jeju yang ada di dalam scene drama Korea Island ini.

Bagaimana ingin langsung menonton drama Island season 2 ini? Tetapi, harus tetap sabar menunggu karena berita ditayangkannya film ini tanggal 24 Februari ini jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Baca Artikel Lainnya :