Rank Baru di Mobile Legends 2023 yang Akan Datang!

Employmentandlivelihood.id – Kabar gembira, Moonton akan memberikan rank baru di Mobile Legends 2023. Moonton selaku pengembang dari game mobile legends akhir-akhir ini akan menambahkan rank baru dalam game besutannya.

Sebagai salah satu game populer di Kawasan Asia Tenggara terutama di Indonesia, Moonton digadang-gadang akan memanjakan para pemain game MOBAnya.

Moonton mengkonfirmasi bahwasannya rank baru tersebut akan hadir di season 27 mendatang. Pihak Moonton juga mengkonfirmasi bahwa rank baru akan diletakkan diantara rank Mythic dan Mythical Glory.

Namun pihak Moonton belum mengkonfirmasi nama dari rank baru tersebut yang berada diantara rank Myhtic dan Myhtical Glory tersebut.

Seperti yang diketahui bagi penikmat game MOBA tersebut, selama ini game besutan Moonton, yakni Mobile Legends hanya memiliki delapan rank diantaranya Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Mythical Glory.

Selain itu Moonton berencana untuk menghapus sistem poin pada rank Mythic dan Mythical Glory, nantinya poin tersebut akan diganti dengan bintang seperti pada rank Legend. Hal ini membuat para pemain game MOBA tersebut makin sulit untuk dapat berada di rank Mythical Glory.

Tak hanya itu, Moonton juga membuat pengumuman akan melakukan beberapa perubahan, yang dapat membuat mode rank akan terasa lebih menyenangkan setelah update patch terbaru.

Pihak Moonton juga mendengar beberapa keluhan dari para pemain game MOBAnya. Pada pembaruan yang akan dilakukan Moonton ini nantinya, akan mengoptimalkan pengalaman match making selama pertandingan. Dan akan menyeimbangkan pengalaman match marking antar rank.

Hal ini dapat berguna untuk meningkatkan keseimbangan pemain yang sudah berpengalaman dengan yang belum berpengalaman dalam permainan mobile legends. Terlebih lagi bagi pemain yang ingin menaikan rank secara solo player dalam mobile legends.

Untuk itu tunggu informasi terbaru terkait rank baru di Mobile Legends 2023 hari ini, ya. Di bawah ini, kami akan memberikan tips bagaimana cara cepat naik rank di Mobile Legends.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Bagi penggemar Mobile Legends, ingin cepat menaiki rank permainannya. Bisa mengintip cara cepat naik rank di Mobile Legends di bawah ini.

Gunakan Hero Meta

Hero meta mempunyai peranan yang sangat penting dalam game mobile legend untuk menang dalam pertandingan. Bagaimana tidak setiap update yang dilakukan mobile legends akan terdapat hero yang mendapatkan buff dan nerf.

Dalam hal ini hero yang mendapatkan buff tersebut mempunyai peluang yang besar untuk dijadikan hero meta, sehingga dapat memenangkan pertandingan dengan peluang yang besar juga.

Bermain di Waktu yang Tepat

Salah satu waktu terbaik bagi pemain solo untuk melakukan solo rank, yakni pada malam hari atau pagi hari dikarenakan pada jam-jam tersebut kalian akan mendapatkan lawan dan tim yang seimbang.

Terlebih lagi untuk solo player, bocah tidak akan bermain game MOBA ini di malam hari atau pagi hari. Hal ini merupakan trik yang berguna agar dapat cepat menaikkan ranking kalian di mobile legends.

Pelajari Mapping

Cara cepat selanjutnya yang perlu diperhatikan ialah mapping. Dalam game mobile legends ini sangat penting bagi pemain untuk sering-sering melihat peta. Terlebih lagi untuk kalian yang bermain solo player karena hal ini sering kali dilupakan.

Cara untuk melakukan mapping terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu menggeser layar ke arah yang ditentukan atau kalian hanya perlu melihat map kecil yang berada di pojok atas kiri layar kalian.

Hal ini bertujuan agar kalian dapat melakukan persiapan sebelum team fight berlangsung, sehingga kalian mempunyai risiko kekelahan yang lebih kecil.

Jangan Egois Memilih Hero Mobile Legends

Pada permainan mobile legend sering sekali kita mendapatkan tim yang egois pada saat pick hero apalagi pada rank bawah. Hal ini terkadang cukup membuat pemain lainnya kesal dengan keegoisan tersebut.

Dalam permainan mobile legend komposisi hero juga harus diperhitungkan agar game yang akan dimainkan menimbulkan keselarasan terlebih lagi kalau menggunakan hero counter dari lawan.

Pahami Sistem Counter Hero

Strategi untuk counter hero sangat diperlukan, terlebih lagi apabila lawan menggunakan hero meta yang sedang di buff. Dalam hal ini ketika musuh menggunakan hero esmeralda, kalian dapat pick hero counter esmeralda, yakni dyroth dikarenakan dapar memecah armor esmeralda dan dyroth juga merupakan counter langsung dari hero tersebut.

Kalian juga dapat belajar dengan pro player bermain, mulai dari permainan makro dan mikro. Banyak ilmu yang bisa kalian dapat apabila menonton pro player bermain, sehingga nantinya ilmu yang sudah dipelajari dapat diterapkan di permainan mobile legend.

Nah, itulah beberapa informasi yang berhubungan dengan game Mobile Legends. Dan nantikan terus informasi terkait rank baru di Mobile Legends 2023. Semoga membantu untuk dapat menembus rank tertinggi, ya.

Baca Juga: