Fouad WhatsApp (Fouad WA) Apk Update Download Terbaru 2023

Employmentandlivelihood.id – Fouad WhatsApp mempunyai peranan penting dalam menunjang komunikasi yang lebih mudah dan fleksibel. Tidak seperti versi original yang memiliki keterbatasan, app mod ini telah dikembangkan secara khusus untuk dapat memenuhi segala kebutuhan pengguna.

Tidak hanya dari fungsinya saja, penyesuaian tampilan juga bisa dilakukan secara praktis sehingga terasa nyaman untuk digunakan. Fitur tambahan dihadirkan untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam mengatur privasi sesuai keinginan.

Sehingga aplikais Fouad WhatsApp yang satu ini memberikan pengalaman menarik dan juga unik bagi setiap penggunanya baik itu perangkat hp iphone ataupun Android. Nah, buat kamu yang penasaran mengenai Fouad WA Apk Mod bisa membaca ulasan berikut ini.

Review Fouad WhatsApp

Review Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah app modder yang menghadirkan fitur premium untuk memanjakan pengguna. Proses pengembangan dilakukan secara khusus mulai dari pengembangan fungsinya hingga tampilan. App WA banyak digunakan sebagai sarana komunikasi yang praktis.

Melalui layanan yang tersedia, pengguna bisa bebas mengobrol mulai dari chat, video call, hingga mengirimkan, file. Peningkatan fitur yang dilakukan berfokus terhadap kebutuhan pengguna sehingga dapat bekerja secara lebih efisien.

Ada banyak sekali fasilitas menarik yang bisa dinikmati pada aplikasi ini. Tentunya tidak akan bisa ditemukan pada aplikasi versi asli. Diantaranya seperti melihat pesan dihapus, pengiriman file yang lebih besar, mengunduh status, mengirim banyak gambar, dan lainnya.

Menariknya lagi, jika sebelumnya gambar yang dikirimkan melalui WA harus terkena kompres sekarang tidak lagi. Pengguna bisa tetap membagikan gambar berkualitas full HD tanpa khawatir terkena kompres. Kualitas gambar pun akan terlihat lebih jernih.

Beragam fitur premium tersedia secara gratis pada aplikasi ini, sehingga pengguna tidak perlu memikirkan biayanya.

Daftar Fitur Menarik Fouad WhatsApp New Version

Daftar Fitur Menarik Fouad WhatsApp New Version

Kualitas aplikasi mod dianggap lebih tinggi karena fiturnya sangat premium. Fitur yang sudah ada ditingkatkan sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna tanpa adanya batasan. Berbagai aspek seperti privasi, tampilan, hingga keamanan menjadi fokus pengembangan aplikasi.

Hal ini tentu dapat menghadirkan pengalaman chat yang berbeda dan lebih menyenangkan. Fitur menjadi daya tarik utama yang membuat para pengguna beralih dari app ori ke mod. Seperti apa fitur unggulannya. Berikut penjelasannya.

1. Anti Delete Pesan

Ada banyak sekali fitur unggulan yang dapat ditemukan pada aplikasi ini. Salah satunya adalah fitur anti hapus pesan yang akan tetap menampilkan isi pesan yang sudah dikirim meskipun telah ditarik.

Melalui fitur ini, pengguna tidak perlu merasa khawatir atau penasaran akan pesan yang ditarik pengirim karena bisa tetap terbaca.

Bahkan pengirim pun mungkin tidak akan mengetahui jika pesan tersebut masih bisa dibaca. Hal ini tentu bisa memberikan kenyamanan dalam komunikasi dan tidak ada lagi rasa kesal jika mengetahui pesan telah ditarik oleh pengirimnya.

2. Sembunyikan Online

Fouad WhatsApp APK terbaru telah mendukung fitur yang bisa digunakan untuk menyembunyikan status online. Beberapa pengguna mungkin merasa tidak keberatan jika status online muncul pada saat mengakses aplikasi.

Namun Sebagian besar pengguna lainnya merasa risih akan hal tersebut karena merasa privasinya tidak dapat terjaga. Jika terlihat online, maka pengguna lain akan berharap pesannya akan segera dibalas dan bisa mengawasi pengguna lain.

Jika tidak ingin ketahuan sedang online, gunakan Fouad WA. Aplikasi ini akan menyembunyikan informasi terkait status sehingga privasi akan tetap terjaga. Sehingga meskipun sedang online, orang lain tidak akan mengetahuinya.

Dengan begitu pengguna bisa lebih bebas mengakses WA tanpa khawatir diawasi. Hal ini secara tidak langsung juga dapat meningkatkan kenyamanan saat menggunakan aplikasi.

3. Download Status

Ketika melihat status yang dimiliki oleh orang lain, mungkin terpikir untuk dapat menyimpannya. Hal tersebut bisa saja terjadi ketika informasi pada status sangat menarik.

Tidak perlu memintanya secara langsung kepada pemilik status karena bisa langsung memanfaatkan fitur download untuk menyimpannya. Tanpa harus memasang aplikasi tambahan, pengguna bisa menyimpan status yang diinginkan secara leluasa dan praktis.

Tidak hanya berupa gambar, pengguna juga dapat menyimpan status milik pengguna lain berupa video.

Status berupa gambar mungkin bisa disimpan dengan cara screenshot layar. Namun hasil yang diberikan terkadang tidak memuaskan. Selain itu, cara ini juga tidak bisa digunakan untuk menyimpan status berupa video.

4. Tidak Tampil Sedang Mengetik

Pada WA asli, umumnya akan muncul informasi sedang mengetik ketika membalas pesan. Hal ini tentu dapat diketahui secara mudah oleh orang lain. Apabila sedang mengetik, artinya pengguna online.

Meskipun cukup sederhana, namun dapat mengganggu privasi pengguna sehingga bisa membuat tidak nyaman.

Dengan Fouad WhatsApp tidak perlu lagi merasa terganggu, karena semua informasi terkait privasi dapat disembunyikan sehingga tidak dapat diketahui oleh pengguna lain. Hal tersebut membuat pengguna dapat secara bebas untuk mengakses WA tanpa harus takut diawasi.

Pengaturan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna sehingga mampu mendukung kenyamanan secara maksimal.

5.  Kirim File Kualitas HD

Umumnya, file yang dikirim melalui WA akan terkena kompresi secara otomatis sehingga ukurannya lebih kecil sehingga kualitasnya pun akan menurun. Contohnya ketika mengirim file foto berkualitas HD, maka akan terkompresi sehingga hasilnya akan buram jika di zoom.

Kondisi tersebut membuat foto akan sulit diedit, karena umumnya proses editing juga akan mengubah kualitas gambar. Hal ini tentu sangat merepotkan jika pengguna membutuhkan file secepatnya untuk proses editing.

Solusi yang bisa dilakukan adalah menggunakan Fouad WA. Pada aplikasi ini tidak ada sistem kompresi yang ditetapkan sehingga kualitas file bisa tetap terjaga.

Sehingga ketika pengguna mengirim file berkualitas tinggi, maka hasil yang diterima juga akan sama seperti aslinya dan tidak berubah.

6. Limit Kirim Foto Lebih Banyak

Pengguna WA untuk bisnis, tentu seringkali membagikan gambar katalog pada periode tertentu. Hal tersebut tentu harus dilakukan sekaligus agar lebih mudah. Namun keterbatasan jumlah gambar yang bisa dikirim pada WA asli menjadi halangan.

Solusinya adalah Fouad WhatsApp. App ini menghadirkan fitur yang memungkinkan proses pengiriman gambar dapat dilakukan dalam jumlah banyak sekaligus. Dalam satu pengiriman pesan, pengguna bisa menyisipkan banyak gambar sekaligus.

Tidak hanya untuk membagikan gambar katalog saja, fitur ini juga bisa dimanfaatkan saat pengguna ingin berbagi koleksi momen acara tertentu. Tidak perlu lagi repot melakukannya berulang kali, karena dalam satu kali kirim pesan dapat menyisipkan gambar yang banyak.

7. Bisa Upload Story Lebih Panjang

Selain berkirim pesan, pengguna juga bisa membagikan aktivitasnya melalui halaman story. Pada WA asli, terdapat ketentuan limit durasi video yang bisa diupload pada story. Pengguna tentu harus memenuhi batasan tersebut, jika tidak maka video akan terpotong.

Hal ini tentu sangat merepotkan jika ingin mengupload video berdurasi lama. Proses pemotongan yang merepotkan membuat hasilnya menjadi tidak rapi dan kurang enak dilihat. Tidak perlu merasa khawatir karena hal tersebut tidak perlu lagi dirasakan saat menggunakan Fouad WA.

Limit batas upload video pada aplikasi ini sudah lebih lama sehingga pengguna bisa langsung membagikannya tanpa harus memotongnya menjadi beberapa bagian tertentu.

8. Font Banyak

Tidak hanya menyediakan tema yang beragam, namun Fouad WhatsApp juga menawarkan koleksi font dalam jumlah banyak. Tampilan huruf yang menawan dapat menambah nilai estetika aplikasi sehingga mampu menghadirkan suasana komunikasi yang lebih menyenangkan.

Akan terasa sangat membosankan jika hanya bisa menggunakan huruf standar saja. Memahami selera pengguna, aplikasi ini sudah menyediakan koleksi huruf yang banyak.

Pengguna bisa mengubahnya kapan saja sesuai keinginan. Proses penerapannya pun cukup praktis, hanya perlu memilih dan menggunakannya.

9. Kustomisasi Tema

WA versi original hanya menyediakan dua pilihan tema saja yaitu terang dan gelap. Hal ini tentu sangat monoton dan tidak menyenangkan. Jika ingin menikmati tampilan aplikasi chat yang lebih menarik, silahkan untuk menggunakan Fouad WA.

App ini menawarkan koleksi tema yang lebih beragam, bahkan hingga ribuan jenisnya. Tema yang tersedia diantaranya seperti vintage, cute, feminim, dan lain sebagainya. Semua koleksi tersedia secara gratis sehingga pengguna bisa bebas memilihnya.

Kombinasikan jenis tema dengan huruf yang dipilih agar bisa menghadirkan tampilan yang lebih fresh dan menyenangkan untuk dilihat.

10. Mendukung Pengiriman File Besar

WhatsApp asli memiliki beberapa batasan yang harus dipenuhi oleh pengguna, salah satunya terkait dengan ukuran file yang bisa dikirim melalui chat. Selain sebagai sarana komunikasi, WA juga sering digunakan untuk berbagai file secara simpel.

Namun sayangnya, kendala yang sering terjadi adalah harus memperhatikan limit ukuran yang ditentukan. Penggunaan WA tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, ada juga yang menggunakannya untuk bisnis. Sehingga sering mengirim file lewat chat.

Apabila suka melakukan hal tersebut, sebaiknya gunakan Fouad WhatsApp yang menawarkan limit lebih besar.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengirim file dengan ukuran yang lebih besar. Hal ini tentu dapat menjadi solusi untuk pengiriman file yang lebih praktis. Berbagai kebutuhan pengirim file dapat terpenuhi dengan baik.

11. Anti Banned

Banyak pengguna yang merasa ragu untuk menggunakan app mod karena takut akunnya terkena banned. Jika menggunakan versi aplikasi ini, tidak perlu lagi khawatir.

Fouad WhatsApp anti banned telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat menjalankan setiap fitur unggulannya dengan baik. Sehingga tidak mudah terdeteksi oleh sistem.

Namun bukan berarti banned tidak bisa terjadi. Berbagai faktor bisa saja membuat hal tersebut terjadi, untuk itu pengguna harus tetap berhati-hati saat menggunakan aplikasi versi modifikasi.

Umumnya sistem dapat mendeteksi kegiatan mencurigakan sehingga berujung pada pemblokiran akun WA. Namun jika pengguna bijak menggunakan fitur, ditambah teknologi unggulan yang tersedia pada aplikasi. Maka kemungkinan untuk terdeteksi sangat kecil.

Link Download Fouad WA Versi Terbaru 2023

Link Download Fouad WA Versi Terbaru Full Feature

Pesona fitur yang unggulan tentu membuat pengguna semakin penasaran untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Fouad WhatsApp download harus dilakukan melalui sumber luar karena tidak secara resmi tersedia pada Google Play Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga belum mempunyai izin sehingga tidak ada pihak yang secara khusus bertanggung jawab terhadap keamanannya. Semua resiko menjadi tanggung jawab pengguna. Lakukan pertimbangan dengan baik agar tidak merasa dirugikan nantinya.

Agar terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan, download aplikasi melalui sumber yang terpercaya. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru agar bisa menikmati fitur yang telah diperbarui.

Masalah bug juga sudah diperbaiki sehingga dapat digunakan secara lebih nyaman. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga proses pengunduhan bisa dilakukan secara singkat.

Namun sebelum mengunduh, pastikan untuk memeriksa kapasitas ruang penyimpanan terlebih dahulu agar proses instalasi berjalan lancar tanpa kendala. Untuk mendapatkannya, kunjungi link download melalui tautan berikut.

Nama Fouad WhatsApp APK
Update 1 Hari yang Lalu
Versi 9.65
Os Android 4.4+
Harga Gratis
Link Download Disini

Rekomendasi beberapa aplikasi whatsapp mod lainnya:

Tutorial Install Fouad WhatsApp APK Anti Banned

APK yang diunduh dari sumber luar tidak dapat dipasang secara otomatis sehingga membutuhkan proses pemasangan secara manual. Setelah download Fouad WhatsApp versi terbaru, selanjutnya pahami terlebih dahulu langkah-langkah pengaktifan izin agar aplikasi dapat dipasang pada perangkat.

Prosesnya tidaklah sulit, namun membutuhkan beberapa langkah sehingga mungkin bagi pemula hal ini sedikit membingungkan. Kunci utama dalam mengaktifkan izin adalah menu opsi unknown source.

Setiap perangkat bisa saja memiliki pilihan pengaturan menu yang berbeda. Namun secara umum, bisa mengikuti tahapan panduannya sebagai berikut untuk menginstall aplikasi.

  • Pastikan sudah memiliki file APK nya terlebih dahulu sebelum memasang aplikasi.
  • Aktifkan izin pemasangan aplikasi dengan memiliki menu Pengaturan.
  • Tekan bagian menu Pengaturan Tambahan.
  • Gulir bagian layar, pilih bagian opsi Keamanan dan Privasi.
  • Pilih bagian Sumber Tidak Dikenal. Berikan tanda centang untuk mengaktifkannya.
  • Apabila pemberian izin sudah selesai. Klik File Manager.
  • Pilih Penyimpanan Internal.
  • Temukan Folder Download.
  • Pilih file APK.
  • Tekan Install untuk memasang aplikasi.
  • App bisa langsung digunakan. Login ke akun untuk mulai berkomunikasi.
  • Jangan lupa untuk mematikan kembali pengaturan sumber tidak dikenal agar tidak sembarang aplikasi dapat terpasang pada perangkat.

Resiko Penggunaan Fouad WA yang Harus Diwaspadai

Resiko Penggunaan Fouad WA yang Harus Diwaspadai

Fouad WhatsApp apakah aman menjadi salah satu pertanyaan yang sering diajukan. Hal ini tentu sangat penting untuk diketahui agar bisa menunjang keamanan dan juga kenyamanan saat penggunaan aplikasi. App chat ini dapat digunakan secara gratis dengan beragam kelebihan.

Namun semua aplikasi yang dimodifikasi, memiliki resiko tersendiri. Pengguna harus lebih bijak saat menggunakannya agar dapat terhindar dari berbagai resiko. Ketahui apa saja resiko yang harus diwaspadai di bawah ini.

1. Kebocoran Data

APK yang tersedia pada sumber luar, tidak dapat diketahui tingkat keamanannya. Sehingga sangat rentan terhadap virus. Hal ini tentu sangat serius, karena infeksi virus dapat mengakibatkan berbagai gangguan.

Diantaranya seperti pencurian data, merusak perangkat, dan lain sebagainya. Untuk itu saat mengunduh Fouad WhatsApp, pengguna perlu memperhatikan dengan baik sumbernya. Apakah bisa dipercaya atau tidak.

Agar bisa mencegah virus, sebaiknya unduh app antivirus terlebih dahulu agar lebih aman. Selain itu, jangan pernah menginformasikan data pribadi saat menggunakan aplikasi modifikasi. Hal tersebut dilakukan agar data pribadi yang dimiliki dapat tetap tersimpan dengan aman.

2. Akun Terblokir

Walaupun aplikasi ini telah dilengkapi dengan teknologi anti banned. Namun tidak menjamin sepenuhnya, artinya akan tetap ada resiko yang mungkin perlu diwaspadai. Pemblokiran akun bisa terjadi kapan saja saat sistem mendeteksi adanya kegiatan yang tidak biasa.

Menggunakan fitur yang telah dimodifikasi akan dianggap sebagai tindakan kecurangan sehingga sistem secara otomatis akan memblokir akun tersebut. Pemblokiran dapat dilakukan secara permanen maupun sementara.

Fouad WhatsApp bisa jadi pilihan terbaik untuk pengguna yang ingin mendapatkan pengaturan privasi yang lebih optimal. Manfaatkan setiap fitur dengan bijak dan tetap waspada agar tidak mengalami kerugian. Disarankan untuk menggunakan second akun saat registrasi agar lebih aman.

Baca juga beberapa artikel menarik lainnya:

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-04-28 21:36:32.