Download AM WhatsApp Apk (Versi Official) Anti Banned Terbaru

Employmentandlivelihood.id – AM Whatsapp memiliki seragam fitur yang membuat WhatsApp menjadi jauh lebih menarik. Meskipun fitur-fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp modifikasi ini sangat lengkap, bukan berarti aplikasi ini mengubah fitur asli dari WhatsApp versi originalnya.

WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di negara kita untuk kebutuhan komunikasi. Sebab WhatsApp memiliki tiga fitur utama yang sangat membantu kita untuk saling terhubung satu sama lain.

Fitur utama yang dimaksud adalah fitur pesan instan, panggilan video, dan telepon. Yang menarik dari AM WhatsApp adalah aplikasi modifikasi ini menyediakan fitur utama dari WhatsApp asli namun juga menambahkan modifikasi yang membuatnya lebih menarik.

Apa Itu AM WhatsApp?

Apa Itu AM WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi yang dimiliki oleh hampir seluruh pengguna ponsel Android dan iPhone di tanah air. Beberapa merk ponsel bahkan menyediakan WhatsApp sebagai aplikasi bawaan. Aplikasi yang dirilis oleh Meta ini adalah aplikasi yang ditujukan untuk mempermudah komunikasi.

Berbeda halnya dengan aplikasi Meta lain di mana aplikasi-aplikasi tersebut lebih banyak berfungsi untuk membagikan momen, WhatsApp fokus pada fitur komunikasi. Fitur komunikasi yang simple inilah membuat WhatsApp digunakan oleh banyak pengguna smartphone di Indonesia.

Bagi beberapa orang WhatsApp adalah aplikasi yang sangat penting. WhatsApp sering kali digunakan untuk kebutuhan komunikasi dengan keluarga, teman, bahkan rekan kerja di kantor. Sebutkan beberapa orang juga menggunakan WhatsApp untuk kebutuhan masih bisnis.

Meskipun demikian, ada orang yang merasa WhatsApp adalah aplikasi sumber stress. Penyebabnya adalah di WhatsApp pengguna tidak bisa melakukan banyak pengaturan privasi. Sehingga sesama pengguna Whatsapp bisa mengetahui aktivitas WhatsApp satu sama lain.

Di WhatsApp versi asli, pengguna bisa mengetahui kapan pengguna lain terakhir kali online. Selain itu, pengguna juga bisa mengetahui apakah pesan yang dikirimkan sudah dibaca atau belum. Inilah yang membuat beberapa orang merasa komunikasi di WhatsApp terlalu pressuring.

Untuk mengatasi hal ini kamu bisa mencoba untuk menggunakan WhatsApp modifikasi salah satunya adalah AM WhatsApp. WhatsApp modifikasi bisa membantumu memberikan banyak pengaturan di WhatsApp untuk menjaga privasi.

Pengaturan privasi tambahan yang ada di WhatsApp modifikasi meliputi menonaktifkan terakhir online. Ada pula fitur untuk menonaktifkan status pesan terbaca meskipun pesan itu sebenarnya sudah kamu baca.

Selain pengaturan privasi tambahan, pengguna juga bisa memodifikasi tampilan di AM WhatsApp. Ada pula fitur optimisasi status WhatsApp yang bisa membuat statusmu menjadi lebih panjang dan berkualitas HD.

Fitur Dan Keunggulan AM WhatsApp

Fitur Dan Keunggulan AM WhatsApp

Jika membicarakan fitur, WhatsApp versi asli merupakan salah satu aplikasi komunikasi dengan fitur yang paling simpel. Aplikasi ini memang diciptakan dengan fungsi yang lebih privat dan mengutamakan komunikasinya saja.

Sehingga di aplikasi ini kamu tidak akan menemukan banyak fitur berbagi momen berupa galeri foto atau video seperti di Instagram atau Facebook. Satu-satunya persamaan ketiga aplikasi tersebut adalah adanya fitur status yang bisa menyimpan moment selama 24 jam.

Ada banyak sekali fitur menarik dari AM WhatsApp ini. Seperti halnya aplikasi modifikasi yang lain aplikasi ini hanya memodifikasi WhatsApp versi asli dengan menambahkan beberapa fitur di dalamnya. Fitur-fitur berikut ini adalah fitur yang bisa kamu temukan di WhatsApp modifikasi ini.

1. Download Status

Tidak ada satupun aplikasi Meta yang memiliki fitur di mana pengguna bisa mengunduh status dari pengguna lain. Apabila ingin mengunduh status dari ketiga platform tersebut maka penggunaan harus mengunduh aplikasi pihak ketiga atau menggunakan website di internet.

Dengan WA modifikasi, kamu bisa mengunduh status yang dibagikan oleh temanmu secara langsung di aplikasi ini. Kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs download status di internet.

Cara untuk mengunduh status WA menggunakan WA modifikasi sangat mudah. Yaitu dengan memilih salah satu status yang ingin diunduh, kemudian klik status tersebut.

Lalu di bagian bawah status, kamu akan menemukan simbol download. Klik simbol tersebut untuk menyimpan status ke ponselmu.

2. Kirim File Berukuran Besar

WA versi asli memiliki keterbatasan di mana penggunanya hanya bisa mengirim file yang berukuran maksimal 100 MB. Hal ini disebabkan WA adalah aplikasi yang memang diciptakan sebagai platform komunikasi yang simple.

Untuk itulah, banyak keterbatasan yang bisa kamu temukan di WA versi asli termasuk mengirim file berukuran besar. Apabila kamu mengirimkan file baik itu berupa foto atau video, WA akan otomatis menurunkan ukuran file tersebut.

Akibatnya, file yang diunduh oleh penerima foto atau video tersebut akan berkurang secara kualitas. Baik foto atau video yang dikirim melalui WA biasanya akan berubah menjadi buram dan tidak sejelas aslinya.

Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa mencoba untuk menggunakan WA modifikasi. Karena dengan WA modifikasi, kamu bisa mengirimkan file berukuran besar bahkan yang melebihi 100 mb sekalipun.

Selain itu, kamu bahkan bisa mengirimkan file tanpa perlu khawatir file seperti foto atau video akan berkurang kualitasnya. Apabila kamu mengupload status di WA modifikasi, foto atau video yang kamu upload di status tidak akan berubah kualitasnya.

Sehingga jika kamu upload foto atau video dengan kualitas HD maka foto atau video tersebut tetap akan dikirim ke status dengan kualitas HD.

Inilah keunggulan dari WA modifikasi dibanding WA versi asli. Karena apabila kamu menggunakan WA versi asli, kamu tidak akan bisa mengupload foto atau video di status dengan kualitas HD.

3. Upload Status Video Dengan Durasi Panjang

Seringkali kita memiliki video menarik yang ingin kita bagikan di status WA. Baik video moment pribadi atau video yang kamu dapatkan melalui internet.

Namun sayangnya, apabila kamu mengupload video tersebut di WA versi asli, kamu hanya bisa mengupload dengan durasi 30 detik. Dengan keterbatasan ini, WA versi asli akan otomatis membagi videomu menjadi beberapa bagian jika videomu melebihi 30 detik.

Beberapa orang mungkin sudah terbiasa dengan keterbatasan WA versi asli ini. Namun ada kalanya beberapa orang akan lebih nyaman apabila mereka bisa mengupload video ke status dengan durasi panjang tanpa harus terpotong.

Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan WA modifikasi agar bisa mengupload status berupa video dengan durasi lebih dari 30 detik. Aplikasi WA modifikasi memiliki tambahan fitur di mana penggunanya bisa mengupload video dengan durasi maksimal 1 menit.

4. Modifikasi Tampilan

Tampilan WA versi asli yang simpel mungkin berguna bagi beberapa orang. Karena tampilannya yang simpel ini, WA lebih mudah dipahami bahkan oleh orang yang awam teknologi sekalipun.

Namun demikian, tampilan yang simpel ini membuat WA terlihat monoton bagi beberapa orang. Tampilan khas warna hijau yang tidak bisa diubah membuat aplikasi ini membosankan jika dibandingkan dengan aplikasi pesan instan lainnya.

Di WA versi asli, pengguna hanya bisa mengganti mode gelap menjadi terang begitu pula sebaliknya. Pengguna juga bisa mengubah background polos WA dengan foto yang ada di galeri. Selain itu, tidak ada lagi pengaturan tampilan WA yang bisa dimodifikasi.

Apabila kamu ingin WA -mu terlihat lebih berwarna dan menyenangkan, kamu bisa menggunakan WA modifikasi. WA modifikasi menyediakan fitur di mana penggunanya bisa mengatur tampilan menjadi lebih menarik.

Ada ratusan tema dan font yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis di aplikasi Mod ini. Tema dan font tersebut akan membuat aplikasi WA mu menjadi lebih menarik dan tidak lagi membosankan.

5. Pengaturan Privasi Yang Lebih Lengkap

Atur yang selanjutnya ini adalah fitur yang memang paling berguna dan paling banyak diminati oleh pengguna WA modifikasi. Fitur pengaturan privasi tambahan adalah fitur yang membuat WA modifikasi jauh lebih menarik dibandingkan WA versi aslinya.

WA versi asli tidak menyediakan banyak pengaturan privasi yang bisa dimodifikasi. Penyebabnya adalah WA versi asli sangat menjaga privasi penggunanya. Namun karena keterbatasan ini, beberapa pengguna WA versi asli justru merasa tidak nyaman.

Untuk itulah mereka lebih memilih untuk menggunakan WA modifikasi untuk menjaga privasi. Pengaturan tambahan yang diberikan oleh WA modifikasi memang sangat menarik.

Pengaturan tambahan pertama adalah pengaturan nonaktifkan centang biru. Meskipun di WA versi asli sudah ada fitur ini, namun yang menarik dari WA modifikasi adalah kamu tetap bisa mengetahui apakah pesanmu sudah dibaca oleh penerima.

Di sisi lain, pengguna WA lainnya tidak akan mengetahui apakah kamu sudah membaca pesan yang mereka kirimkan. Bisa dikatakan, fitur ini hanya berlaku untuk pemilik WA modifikasi saja.

Pengaturan privasi lainnya adalah mengaktifkan status offline. Ketika pengguna WA memodifikasi mengaktifkan fitur ini, pengguna akan terlihat sedang offline. Meskipun sebenarnya pengguna sudah membaca pesan yang ia terima

6. Sembunyikan Pesan

WA adalah aplikasi yang sangat privat di mana banyak orang tidak ingin pesan di aplikasi ini dibaca oleh orang lain. Untuk menyembunyikan pesan, pengguna biasanya menyembunyikan pesan private di fitur arsip pesan yang ada di WA versi asli.

Namun sayangnya pesan yang diarsipkan belum tentu tidak bisa dibaca orang lain. Orang lain yang membuka WA kita masih bisa mengakses pesan yang diarsipkan.

Untuk itu kamu bisa menggunakan WA modifikasi karena di WA modifikasi tersedia fitur sembunyikan pesan. Dengan fitur ini pesan pribadi benar-benar tidak bisa dibuka oleh orang lain selain pemilik dari WA modifikasi ini.

Perbedaan WhatsApp Versi Asli Dengan AM WhatsApp

Perbedaan WhatsApp Versi Asli Dengan AM WhatsApp

Pada dasarnya AM WhatsApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi yang lainnya. Di mana aplikasi ini tidak mengubah fitur utama dari aplikasi versi asli dan hanya menambahkan beberapa fitur modifikasinya saja. Berikut adalah beberapa perbedaan dari kedua versi WhatsApp ini.

WhatsApp Versi Asli AM WhatsApp
Tidak bisa upload status dengan durasi lebih dari 30 detik Bisa mengupload status hingga 1 menit
Hanya bisa mengirim file maksimal 100 MB Bisa mengirim file dengan ukuran lebih dari 100 MB
Pengaturan privasi sangat terbatas Ada banyak pengaturan privasi tambahan
Tidak bisa menyembunyikan pesan Ada fitur hide pesan
Tidak bisa modifikasi tampilan Bisa modifikasi tampilan

Download AM WhatsApp

Download AM WhatsApp

AM WA memiliki seragam fitur yang membuat WA menjadi jauh lebih menarik. Meskipun fitur-fitur yang ditawarkan oleh WA modifikasi ini sangat lengkap, bukan berarti aplikasi ini mengubah fitur asli dari WhatsApp versi originalnya.

WA merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di negara kita untuk kebutuhan komunikasi. Sebab WhatsApp memiliki tiga fitur utama yang sangat membantu kita untuk saling terhubung satu sama lain.

Fitur utama yang dimaksud adalah fitur pesan instan, panggilan video, dan telepon. Yang menarik dari AM WA adalah aplikasi modifikasi ini menyediakan fitur utama dari WA asli namun juga menambahkan modifikasi yang membuatnya lebih menarik.

Ada spesifikasi yang harus kamu perhatikan untuk mengunduh AM WA di ponselmu. Berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan sekaligus link downloadnya:

Nama file AM WhatsApp
Ukuran 57 MB
OS Android 5.0+
Link download Disini

 

Cara Menginstal AM WhatsApp

Cara Menginstal AM WhatsApp

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal AM WhatsApp:

  1. Download AM WA menggunakan link di atas.
  2. Jika unduhan sudah selesai, masuk ke menu Pengaturan Aplikasi di menu Pengaturan ponselmu.
  3. Centang Izin Instalasi Aplikasi Tidak Dikenal.
  4. Masuk ke history download di browser dan klik file AM WhatsApp.
  5. Instal WhatsApp mod ini sampai selesai dan siap digunakan.

FAQ

AM WA memiliki seragam fitur yang membuat WA menjadi jauh lebih menarik. Meskipun fitur-fitur yang ditawarkan oleh WA modifikasi ini sangat lengkap, bukan berarti aplikasi ini mengubah fitur asli dari WA versi originalnya.

WA merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di negara kita untuk kebutuhan komunikasi. Sebab WA memiliki tiga fitur utama yang sangat membantu kita untuk saling terhubung satu sama lain.

Fitur utama yang dimaksud adalah fitur pesan instan, panggilan video, dan telepon. Yang menarik dari AM WA adalah aplikasi modifikasi ini menyediakan fitur utama dari WA asli namun juga menambahkan modifikasi yang membuatnya lebih menarik.

Apakah AM WhatsApp Gratis?

Benar. Aplikasi mod ini gratis diunduh dan semua fiturnya bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu bisa menikmati fitur premium WA tanpa perlu berlangganan atau membayar. Tidak hanya itu, aplikasi mod ini juga bisa kamu gunakan semudah menggunakan WA yang asli.

Dimana Saya Bisa Mengunsuh AM WhatsApp?

Kamu bisa mengunduh WA mod ini melalui link yang kami sediakan di atas. Kamu juga perlu memastikan bahwa ponselmu sudah memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan agar kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini dengan lancar.

Akhir Kata

AM WA adalah salah satu WA modifikasi yang menyediakan fitur menarik dibanding WA versi aslinya. WA ini gratis diunduh dan digunakan tanpa harus membayar atau melakukan pembelian dalam aplikasi. Kamu bisa mengunduh AM WA di artikel ini.

Simak juga list beberapa artikel yang menarik dari kami lainnya dan tentunya menambah wawasan untuk kamu simak :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-06-01 04:25:13.