Cara Pinjam Pulsa XL 5000 Lewat SMS & di MyXL Tanpa Saldo

Employmentandlivelihood.id – Ketika membutuhkan pulsa pada saat yang darurat, tentunya para pengguna provider XL akan bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan. Karena sekarang ini sudah tersedia beberapa layanan yang bisa pengguna akses. Untuk yang belum mengetahui cara pinjam pulsa XL, bisa simak pembahasan pada artikel ini.

Banyak sekali layanan yang tersedia sekarang dan tentunya bisa pengguna akses dengan sangat mudah. Setiap provider sekarang ini banyak sekali menyediakan berbagai layanan. Layanan-layanan tersebut berguna untuk memudahkan para penggunanya.

Khusus untuk pengguna XL yang ingin melakukan peminjaman pulsa. Bisa menyimak tutorial ini karena akan menyediakan beberapa rekomendasi cara peminjaman pulsa tersebut. Langsung saja simak beberapa pembahasan mengenai cara meminjam pulsa XL di bawah ini.

Persyaratan Peminjaman Pulsa XL Yang Harus Terpenuhi

Persyaratan Peminjaman Pulsa XL Yang Harus Terpenuhi

Melakukan peminjaman pada berbagai operator yang ada sekarang ini tentunya akan mendatangkan banyak sekali keuntungan. Karena beragam keuntungan yang ada pada berbagai provider akan memudahkan para pengguna. Apalagi untuk melakukan akses berbagai layanannya.

Apalagi untuk para pengguna XL, sekarang ini yang membutuhkan pulsa dalam keadaan darurat. Tidak perlu bingung untuk melakukan kegiatan pembelian atau lain sebagainya. Karena pada provider ini banyak sekali layanan yang akan membantu para penggunanya untuk mendapatkan pulsa secara cepat.

bahkan kerennya lagi, pulsa yang tersedia sekarang ini bisa pengguna pinjam terlebih dahulu. Melakukan pembelian dan membayarkannya nanti tentu akan bisa pengguna gunakan dengan sangat mudah. Tentunya pada setiap pengunaan layanan, para pengguna provider harus memenuhi beberapa persyaratan.

Memang setiap layanan akan memiliki persyaratan dan juga ketentuannya. Nah untuk cara pinjam pulsa XL ini. Para pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

  • Dalam peminjaman pulsa ini masa tenggang pengguna akan mengikuti syarat beserta ketentuan yang berlaku.
  • Layanan ini dapat pengguna akses untuk beberapa penggunaan tertentu saja. Contohnya melakukan pengisian paket data, mengirimkan sms dan melakukan panggilan telepon.
  • Beberapa jumlah nomor telepon tentunya akan mendapatkan jumlah peminjaman pulsa yang berbeda. Menyesuaikan limit yang pengguna nomor telepon miliki saat akan menentukan minimal peminjaman.
  • Minimal jumlah saldo peminjam pulsa XL Rp2000.
  • Pengguna yang bisa akses layanan pinjaman ini adalah pengguna kartu prabayar saja.
  • Pengguna layanan akan mendapatkan biaya yang sudah ditentukan dari pihak XL. Dan biaya ini akan bisa berubah sesuai dengan waktu dan ketentuan yang berlaku.
  • Pengguna layanan hanya untuk pengguna kartu prabayar XL minimal waktu 3 bulan.
  • Terakhir adalah pengguna yang bisa menggunakan layanan ini adalah pengguna yang tidak pernah memasuki masa tenggang dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

Beberapa Cara Pinjam Pulsa XL Di Operator

Untuk melakukan peminjaman tentunya para calon peminjan pulsa harus memenuhi beberapa persyaratan yang tersedia. Persyaratan ini merupakan persyaratan yang wajib untuk semua pengguna penuhi. Pasalnya jika para pengguna tidak melakukan pemenuhan persyaratan tidak akan bisa mengakses layanan.

Nah saat ini untuk para pembaca yang sudah memenuhi persyaratan dan juga ingin segera menggunalan layanan pulsa darurat dari XL. Bisa menyimak beberapa pembahasan yang ada di bawah ini. Karena ini merupakan beberapa pembahasan mengenai cara-cara melakukan penggunaan layanan pulsa darurat pada provider XL.

Beberapa cara peminjamannya akan tersedia dan bisa pengguna gunakan secara mudah. Bebas memilih ingin menggunakan layanan pinjam pulsa ini melalui apa, yang terpenting melakukan beberapa langkahnya dengan benar. Kalau begitu langsung saja, berikut ini merupakan beberapa cara pinjam pulsa XL :

Cara Pinjam Pulsa XL di MyXL

Cara Pinjam Pulsa XL di MyXL

Pertama ini adalah cara pinjam pulsa XL melalui aplikasi MyXL. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu para pengguna provider XL. Tersedia banyak sekali layanan dari aplikasi yang satu ini. Pengguna XL wajib memiliki aplikasi ini karena akan mendapatkan banyak informasi mengenai kartu yang digunakan.

Apalagi untuk melakukan penggunaan layanan Pulsa Darurat, aplikasi MyXL ini akan membantu pengguna mengakses dengan mudah. Berikut ini merupakan beberapa langkah melakukan cara pinjam pulsa XL pada aplikasi MyXL :

  • Langkah pertama buka aplikasi MyXL yang sudah tersedia dalam perangkat. Jika belum memiliki aplikasinya bisa langsung saja melakukan pendownloadan aplikasi MyXL pada google play store ataupun App Store.
  • Lakukan login pada aplikasi menggunakan nomor telepon yang masih aktif.
  • Setelah itu pengguna akan berada pada tampilan awal aplikasi.
  • Langsung saja pilih informasi pulsa > pulsa darurat > pilih nominal pulsa.
  • Lalu bisa pilih pinjam pulsa untuk segera mendapatkan pinjaman.
  • Kalau proses berhasil, akan terdapat informasi melalui notifikasi bahwa pulsa sudah berhasil masuk pada nomor ponsel pengguna.

Tutorial Pinjam Pulsa XL Melalui SMS

Tutorial Pinjam Pulsa XL Melalui SMS

Cara selanjutnya ini merupakan cara yang sangat mudah dan sangat sering pengguna gunakan. Pengguna bisa mengakses layanan pulsa darurat melalui SMS (Short Message Service). Dengan menggunakan layanan ini tentunya pengguna bisa melakukan peminjaman dengan sangat mudah.

Pada dasarnya melakukan peminjaman pulsa menggunakan layanan ini seperti melakukan kegiatan berkirim pesan pada umumnya. Nah untuk memudahkan para pengguna yang ingin tahu cara pinjam pulsa XL melalui SMS, simak beberapa langkahnya di bawah :

  • Langkah pertama membuka menu SMS pada perangkat.
  • Setelah itu bisa langsung saja klik tulis pesan.
  • Pada pesan baru bisa langsung saja ketikan DARURAT > dengan nomor tujuan 911 > kirimkan.
  • Tinggal tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan dari operator.
  • Jika permintaan sudah disetujui oleh pihak XL nantinya, pengguna perlu melakukan konfirmasi dengan membalas pesan tersebut sesuai instruksi.
  • Selesai dan nantinya pulsa akan masuk secara otomatis ke nomor pengguna.

Cara Pinjam Pulsa XL Melalui Kode UMB

Cara Pinjam Pulsa XL Melalui Kode UMB

Ternyata selain menggunakan SMS, penggunaan layanan pulsa darurat ini bisa pengguna gunakan dengan menghubungi kode UMB. Yang mana kode UMB yang berlaku untuk pengguna XL adalah *911#. Nah ini juga merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh pengguna.

Karena tidak membutuhkan pulsa atau aplikasi tambahan sudah bisa akses berbagai layanan XL. Hanya dengan menggunakan menu panggilan pengguna bebas mengakses semua layanan dengan langkah yang sangat mudah. Kalau begitu untuk yang belum mengetahui cara pinjam pulsa XL melalui kode UMB ini, bisa ikuti langkah-langkah seperti berikut ini :

  • Seperti biasa perlu membuka menu panggilan pada perangkat.
  • Lalu setelah itu aktifkan papan tombol yang tersedia pada menu panggilan tersebut.
  • Setelahnya ketikan *911# > ikon panggil/ telepon.
  • Selanjutnya akan tampil menu dari layanan Pulsa Darurat.
  • Pilih jumlah nominal pulsa > ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Setelah selesai nantinya akan mendapatkan notifikasi berhasil dan pulsa akan secara otomatis masuk pada nomor ponsel pengguna.

Dengan mengetahui beberapa cara pinjam pulsa XL diatas bisa semoga pada saat darurat kamu bisa menggunakan cara diatas ya.

Baca Artikel Lain Yang Berkaitan :