Aplikasi Survei Berbayar, Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Employmentandlivelihood.id – Simak rekomendasi aplikasi survei berbayar, aplikasi penghasil uang yang bisa dilakukan hanya lewat smartphone. Aplikasi survei berbayar yang akan direkomendasikan di bawah ini terbukti membayar.

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi penghasil uang yang bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone dan kuota saja. Aplikasi tersebut bisa digunakan di mana pun dan kapan pun.

Umumnya, aplikasi pengahasil uang berupa game hingga konten video. Namun, ternyata ada pula aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengisi survey-survey lho.

Salah satunya adalah aplikasi survei berbayar. Apa itu aplikasi survei berbayar dan bagaimana cara kerjanya? Bagi kamu yang masih belum familiar dengan aplikasi ini, Ayovaksindinkes akan menjelaskannya lebih lanjut di bawah ini.

https://www.ayovaksindinkeskdi.id/aplikasi-survei-berbayar-/
Ilustrasi aplikasi survei berbayar Populix. (Populix.co)

Sesuai dengan namanya, aplikasi survei berbayar adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara mengisi survei yang telah disediakan. Setelah mengisi survei, aplikasi tersebut akan memberikan sejumlah poin tertentu. Yang nantinya jika poin itu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan hadiah berupa uang tunai hingga vocher belanja.

Jika poin atau uang yang dikumpulkan sudah cukup, kamu bisa mencairkan atau menarik uang tersebut ke rekening bank atau e-wallet.

Tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet? Kamu bisa mencoba rekomendasi aplikasi survei berbayar yang aman dan terbukti membayar, seperti Ayovaksindinkes lansir di bawah ini.

Daftar Aplikasi Survei Berbayar, Aplikasi Penghasil Uang Aman dan Terpercaya

1. LifePoints

Aplikasi survei berbayar yang aman dan benar-benar berbayar adalah LifePoints. Aplikasi ini bisa memberikan kamu uang dengan cara yang mudah, yakni mengisi survei yang telah disediakan.

Bagaimana cara mendapatkan bayarannya dari mengikuti survei? Sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri menjadi bagian dari LifePoints dan langsung mengikuti survei yang tersedia.

https://www.ayovaksindinkeskdi.id/aplikasi-survei-berbayar-/
Ilustrasi aplikasi survei berbayar LifePoints. (Dok. pribadi)

Cara Registrasi LifePoints:
Kunjungi Website LifePoints

 https://www.lifepointspanel.com/id-id/registration atau bisa download LifePoints di App Store dan Play Store. Masukkan data lengkap termasuk e-mail yang aktif.

Verifikasi E-mail
Setelah melakukan aktivisi akun, cek e-mailmu untuk melakukan verifikasi akun. Cukup klik tombol untuk memverifikasi bahwa alama e-mailmu yang terdaftar sudah benar.

Lengkapi Profil
Langkah selanjutnya, lengkapi profilmu. Isi profil identitas, ditambah minatmu yang lain dan karakteristik gaya hidupmu, agar memenuhi syarat untuk mengikuti survei.
Dengan begitu, kami dapat menawarkan peluang terbaik bagimu untuk memberikan survei. Semakin lengkap yang kamu berikan, semakin cocok survey untukmu!

Periksa Kotak Masuk E-mail
Pengingat survei akan dikirim melalui e-mail. Setelah bergabung dalam komunitas kami, kamu akan mulai menerima undangan untuk berpartisipasi. Kuota survei cepat penuh, jadi pastikan kamu memeriksa kotak masuk di email secara berkala!

Ikuti Survei
Manfaatkan semua peluang yang menanti di dasbor survei milikmu sendiri. Kamu akan menemukan beragam survei, uji coba produk, jajak pendapat, dan buku harian tentang banyak topik seperti kesehatan, politik, rekreasi, dan lainnya. Rata-rata dibutuhkan waktu sekitar 10 hingga 20 menit untuk mengisi survei. Usahakan untuk selalu memberikan pendapat yang jujur dan tidak bias.

Dapatkan Hadiah
Tiap kali kamu selesai mengisi survei, kamu akan mengumpulkan poin virtual! Kami menyebutnya sebagai LP. Poin ini dapat ditukar dengan kartu e-hadiah yang populer, kredit PayPal, dan lainnya. Semakin banyak survei yang kamu selesaikan, semakin besar hadiah yang bisa kamu raih.

Berapa Poin yang Didapat dari Satu Survei?

Setelah mengikuti survei, kamu akan mendapatkan LifePoints. Dan jumlah points yang didapatkan tergantung panjang survei dan/atau seberapa mendesak kami butuh jawabanmu. Karenanya, makin panjang atau mendesak surveinya, makin besar LifePoints yang ditawarkan.

Kami akan memberitahukan jumlah LifePoints yang didapat untuk tiap survei. Points tiap survei dimulai dari 1000 hingga 50.000 points.

Cara Tukarkan LifePoints Jadi Uang

Kamu bisa menukarkan LifePoints mu dengan meng-klik ‘Tukarkan’ di menu jumlah points. Kamu bisa memilih penukaran melalui berbagai cara, mulai dari e-commerce, e-wallet, transfer rekening bank, hingga Pay Pal. Contohnya, kamu bisa menukarkan uang tunai Rp 50.000 ke OVO dengan jumlah 56.000 LifePoints.

2. Populix

Populix adalah perusahaan yang menyediakan beberapa layanan yang dapat membantu proses riset dan survei dilakukan lebih cepat, mudah, dan terjangkau. Responden yang mengerjakan dan menyelesaikan studi di aplikasi Populix akan mendapatkan reward menarik!

Siapa pun bisa menjadi responden Populix, mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, hingga ojek online.

Daftar sebagai responden Populix pun sangat mudah, cukup mengunduh dan memasang aplikasi Populix di Android dan iOS, lalu isi data diri dengan benar dan lengkap, kemudian kamu bisa ikuti studi yang tersedia.

Setiap responden yang berpartisipasi akan mendapatkan reward menarik dari setiap studi yang berhasil dijawab.

Penting!
Daftar Sesuai Data Diri Asli Kamu. Gunakan KTP asli dan nomor seluler sendiri.

Cara Daftar Populix:

https://www.ayovaksindinkeskdi.id/aplikasi-survei-berbayar-/

– Unduh aplikasi Populix di Google Play Store jika kamu pengguna Android. Bagi pengguna iOS, bisa download di App Store

– Atau bisa klik link ini >>  https://tinyurl.com/2k257yap dan masukkan kode 74CEE-30

– Isi nama lengkap, masukkan email dan kata sandi yang akan kamu gunakan saat mendaftar akun Populix. Kamu juga bisa registrasi langsung melalui akun Facebook.

– Periksa kotak masuk email yang telah terdaftar di akun Populix-mu untuk mendapatkan kode OTP. Apabila kamu tidak menemukan kode OTP di kotak masuk email, coba periksa kembali pada folder junk atau spam.

– Selanjutnya klik ‘Mulai Sekarang’ lalu isi data diri dengan benar. Kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data diri seperti tanggal lahir, pekerjaan, domisili, dan lain-lain. Pastikan untuk mengisi data diri dengan jujur dan benar. Lalu, lengkapi dan ikuti instruksi hingga selesai.

– Populix memerlukan foto KTP untuk melakukan validasi terhadap responden yang bergabung. Tidak perlu khawatir, kami menjamin privasi dan keamanan data diri responden terjaga. Pastikan KTP yang kamu unggah memiliki kualitas yang jelas. Setelah berhasil mengunggah KTP, klik ‘selanjutnya’.

Jumlah Uang yang Didapat dari Isi Survei Populix

https://www.ayovaksindinkeskdi.id/aplikasi-survei-berbayar-/

Setelah berhasil mengaktifkan akun dan mengisi data lengkap, kamu akan diarahkan untuk mengisi survei studi yang telah disediakan.

Bayaran survei yang diberikan pun bermacam-macam, mulai dari Rp 750 hingga Rp 35.000.

Kamu bisa melakukan penarikan dana dengan tiga metode penarikan, yakni bank transfer, gopay, dan OVO.

Baca Juga:
– 8 Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online Paling Cepat
– 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2023
– 12 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana Terbaru 2023
– 10 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2023 Qatar Gratis di HP Android
– Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbukti Membayar 2023