Gaji Guru Beacon Academy Terbaru 2024

Gaji Guru Beacon Academy – Tidak hanya Bakti Mulya 400, di Jakarta terdapat lagi sekolah dengan pengajaran kelas internasional. Nama sekolah tersebut adalah Beacon Academy.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak kualitas pendidikannya bertaraf internasional. Dengan status ini, maka sudah dipastikan para guru akan memperoleh gaji yang cukup besar.

Besaran gaji guru Beacon Academy sendiri langsung ditentukan oleh pihak sekolah bersama yayasan. Pasalnya status sekolah ini adalah lembaga pendidikan swasta yang dalam mengatur segala hal tidak bersama pemerintah.

Bagi kamu yang telah menyelesaikan pendidikan S1 keguruan, tentu penasaran dengan besaran gaji guru di Beacon Academy terbaru. Untuk melepas rasa penasaran, kami akan berikan informasi tersebut di artikel ini.

Gaji Guru Beacon Academy Terbaru

Gaji Guru Beacon Academy Terbaru

Beacon Academy adalah sekolah internasional terkemuka di Indonesia yang menjunjung nilai-nilai lokal sambil menyediakan kurikulum berkualitas tinggi yang mengikuti standar internasional. Dengan fasilitas modern dan lingkungan pembelajaran yang positif, kamu akan dapat menciptakan dampak positif pada siswa-siswa.

Dalam masalah gaji guru, pihak Beacon Academy juga tidak kalah menarik. Pasalnya sebagai sekolah bertaraf internasional pasti memberi gaji yang cukup besar. Berdasarkan informasi yang ada, guru di Beacon Academy dapat gaji antara Rp. 1.600.000 hingga Rp. 4.000.000.

Apabila kamu ingin dapatkan informasi secara pasti, silakan bisa ikuti jenjang karir di Beacon Academy. Biasanya tiap tahun, sekolah tersebut membuka lowongan kerja bagi fresh graduate jurusan keguruan di berbagai kampus di Indonesia.

Baca juga gaji guru lainnya di bawah ini:

Tunjangan Guru Beacon Academy

Tunjangan Guru Beacon Academy

Eksklusif untuk para guru di Beacon Academy, mereka tidak hanya memperoleh gaji pokok yang kompetitif, tetapi juga berbagai tunjangan tambahan. Tunjangan ini bertujuan untuk memberikan manfaat dan perlindungan kepada guru-guru yang setia mendedikasikan waktu dan energi mereka untuk pendidikan berkualitas.

Tunjangan yang diberikan oleh Beacon Academy ke guru meliputi:

  • Tunjangan Kesehatan
  • Tunjangan Pensiun
  • Tunjangan Pendidikan

Beacon Academy juga memberikan peluang pengembangan profesional kepada para guru. Selain menghadiri seminar dan pelatihan, guru-guru juga dapat mengikuti program pengembangan karir yang dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi mereka.

Lowongan Guru Beacon Academy

Lowongan Guru Beacon Academy

Setelah dapatkan informasi terkait besaran gaji guru dan tunjangan, pastinya kamu tertarik ingin berkarir di Beacon Academy. Nah, sebagai persiapan, kami berikan penjelasan mengenai syarat melamar dan cara melamar jadi guru di Beacon Academy.

Syarat Melamar

Untuk melamar menjadi guru di Beacon Academy, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan tersebut meliputi:

  • Memiliki gelar pendidikan yang relevan
  • Memiliki pengalaman mengajar yang cukup
  • Memiliki sertifikasi yang diperlukan
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki komitmen terhadap pengembangan profesional yang berkelanjutan

Gelar pendidikan yang relevan mencakup gelar sarjana atau magister dalam bidang pendidikan atau disiplin ilmu terkait. Pengalaman mengajar yang cukup dapat mencakup pengalaman mengajar di sekolah formal atau pengalaman mengajar private yang terverifikasi.

Sertifikasi yang diperlukan bisa berupa sertifikasi mengajar seperti Teaching English as a Foreign Language (TEFL) atau sertifikasi lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Bahasa Inggris yang baik diperlukan karena Beacon Academy menggunakan bahasa Inggris sebagai medium pembelajaran.

Kemampuan berkomunikasi dan mengajar dengan baik dalam bahasa Inggris sangat penting untuk dapat memenuhi standar pendidikan internasional yang diterapkan di sekolah ini. Selain itu, komitmen terhadap pengembangan profesional yang berkelanjutan juga merupakan salah satu syarat yang diharapkan dari calon guru di Beacon Academy.

Cara Melamar

Untuk melamar menjadi guru di Beacon Academy, kamu dapat mengunjungi situs web mereka dan mengisi formulir aplikasi yang tersedia. Proses melamar guru di Beacon Academy dapat diikuti dengan langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs laman Beacon Academy.
  2. Cari halaman Karir atau Lowongan Kerja di situs web mereka.
  3. Temukan posisi guru yang tersedia dan klik pada postingan tersebut untuk membaca persyaratan yang dibutuhkan.
  4. Setelah memahami persyaratan, klik tombol Lamar yang terdapat pada halaman lowongan kerja.
  5. Isi formulir aplikasi dengan lengkap dan benar
  6. Lampirkan CV terbaru dan surat pengantar yang menjelaskan minat dan motivasi kamu dalam menjadi guru di Beacon Academy.
  7. Setelah melengkapi semua informasi dan melampirkan CV serta surat pengantar, klik tombol Kirim untuk mengirimkan lamaran.

Setelah mengirimkan aplikasi, tim perekrutan Beacon Academy akan memeriksa dan mengevaluasi setiap aplikasi yang masuk. Proses seleksi meliputi wawancara dan tes evaluasi yang akan dilakukan untuk memilih calon guru yang sesuai. Jika memenuhi persyaratan dan berhasil lolos seleksi, maka akan dihubungi oleh tim Beacon Academy untuk tahap selanjutnya.

Jenjang Karir Guru Beacon Academy

Jenjang Karir Guru Beacon Academy

Sebagai guru di Beacon Academy, kamu memiliki kesempatan yang baik untuk berkembang dalam karir. Kami menyadari bahwa pengembangan profesional adalah kunci untuk menjadi pendidik yang lebih baik, dan itulah mengapa kami terus menyediakan program-program pengembangan yang menginspirasi.

Program pengembangan profesional kami meliputi pelatihan internal dan eksternal, lokakarya, dan seminar yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kamu dalam bidang pendidikan. Kami juga mendorong dan mendukung partisipasi kamu dalam konferensi dan kegiatan profesional lainnya.

Kami percaya bahwa peningkatan kemampuan dan pengetahuan kamu akan membantu menciptakan pengalaman belajar yang lebih baik bagi siswa kami. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan bagi guru-guru kami untuk naik pangkat dan mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar sesuai dengan kinerja mereka.

Beacon Academy sangat menghargai dedikasi dan komitmen kamu dalam mengembangkan diri. Kami berusaha untuk mendukung kamu dalam meraih kesuksesan dan menjalani jenjang karir yang sukses sebagai seorang guru. Bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik.

Kesimpulan

Menjalani karir sebagai guru di Beacon Academy adalah kesempatan yang sangat menarik. Sekolah ini tidak hanya menawarkan gaji yang kompetitif, tetapi juga berbagai tunjangan dan kesempatan pengembangan karir yang baik.

Kiranya itu penjelasan kami mengenai gaji guru di Beacon Academy Jakarta. Dengan adanya artikel ini setidaknya bisa membantu para lulusan mahasiswa yang baru menyelesaikan tingkat sarjana keguruan dan ingin dapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi.