7 Rekomendasi Menu Mixue Terenak dan Disukai Banyak Pembeli

Employmentandlivelihood.id – Rekomendasi Menu Mixue dapat kamu cari melalui artikel kali ini. Gerai es krim ini sendiri juga sudah tersebar di berbagai daerah.

Pastinya kamu juga sudah tidak asing dengan maskot yang tersebar di berbagai tempat. Mulai dari meme dan sticker di media sosial sampai lagunya yang sangat ikonik.

Tentunya kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk segera mencoba salah satu menu es krimnya. Rekomendasi Menu Mixue yang kami berikan bisa menjadi patokan kamu jika ingin mencoba es krim ini.

Awal Mixue Berdiri

Awal Mixue Berdiri

Sebelum ke topik utama mengenai Rekomendasi Menu Mixue, kamu juga perlu mengetahui tentang perusahaan ini terlebih dahulu. Bagaimana perusahaan es krim ini bisa terkenal seperti sekarang bisa jadi inspirasi untuk kamu.

Khususnya untuk kamu yang ingin memulai peluang bisnis di industri food and beverage. Menu dessert seperti ini terlihat ringan dan tentu banyak sekali pesaingnya.

Perusahaan ini sendiri awalnya dirintis oleh seorang mahasiswa asal China bernama Zhang Hong Cao. Zhang Hong Cao pada saat itu kuliah di jurusan ekonomi tepatnya bagian keuangan.

Saat masa kuliahnya Zhang Hong Cao juga bekerja paruh waktu untuk membantu meringankan ekonomi keluarga. Tepatnya Zhang Hong Cao bekerja di kios yang menjual minuman dingin.

Tak hanya sekedar bekerja dan mendapatkan uang, Zhang Hong Cao memiliki ide bisnis dan berusaha merealisasikannya. Ia menamakan bisnisnya dengan 蜜雪 冰城 atau dibaca dengan Mixue Bingcheng.

Namun, sebelum Mixue Bingcheng didirikan Zhang Hong Cao menjual berbagai jenis es serut. Ia memulai usaha es serut di daerah Zhengzhou, kampung halamannya. Zhang Hong Cao meminjam uang untuk modal usaha tersebut dari neneknya.

Produk yang dijual oleh Zhang Hong Cao saat itu sangat beragam. Mulai dari es serut dengan berbagai macam rasa, smoothies, ice cream, sampai dengan milk tea mutiara atau dikenal dengan boba.

Usaha pertama Zhang Hong Cao yang dibuka pada tahun 1997 pada akhirnya terpaksa harus tutup. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kendala yang dialami sehingga diambil keputusan tersebut.

蜜雪 冰城 (Mixue Bingcheng) didirikan tahun 1999 setelah usaha pertama Zhang Hong Cao tutup. Tentunya ia membuka usaha barunya dengan lebih matang. Namanya sendiri memiliki makna yang artinya istana es dibangun oleh salju manis.

Perkembangan Perusahaan Mixue

Perkembangan Perusahaan Mixue

Persiapan yang lebih matang untuk membangun bisnis, membuat bisnis es krim ini terus berkembang. Di mana pendiri memiliki makna dan mulai memfokuskan produknya di antara bisnis es krim lainnya.

Sejak dibukanya usaha 蜜雪 冰城 (Mixue Bingcheng) tahun 1999, Zhang Hong Cao baru fokus pada menu yang dijual pada tahun 2006. Di mana bisnis sejenis mulai sangat menjamur di Zhengzhou.

Oleh karena hal tersebut, Hong Cao memutuskan untuk mengelola resep kembali. Tujuannya adalah sebagai pembeda dari bisnis sejenis lain. Tentunya agar menarik pelanggan dan pelanggan tak dapat menemukannya di tempat lain.

Formula resep yang baru juga menguntungkan Zhang Hong Cao. Di mana ia dapat menjual produk lebih murah dibandingkan dengan outlet es krim lainnya. Sampai akhirnya Hong Cao memutuskan untuk membuka waralaba di tahun 2008.

Mulai dari sini, Rekomendasi Menu Mixue mulai bermunculan dari mulut ke mulut. Produknya yang berbeda dari usaha sejenis lainnya membuat usaha yang didirikan Zhang Hong Cao sukses menarik perhatian.

Tahun 2010, usaha yang berawal dari sebuah kios kini sudah menjadi sebuah perusahaan sendiri. Bisnis mulai berkembang di seluruh Tiongkok melalui waralaba yang dimulai sejak tahun 2008.

Berdiri sebagai sebuah perusahaan, tentunya bisnis semakin terstruktur dan lebih kompleks. Tak hanya itu, perusahaan juga memiliki tempat khusus sebagai pusat gudang dan logistik. Rantai produksi lebih teratur dan biayanya dapat lebih ditekan.

Meningkatnya Popularitas Mixue

Meningkatnya Popularitas Mixue

Tentu saja kamu sudah tak asing dengan maskot ice cream satu ini. Popularitas dari bisnis ini sendiri tidak perlu diragukan lagi. Baik dari tersebarnya informasi melalui internet sampai outlet atau gerainya yang tersebar di berbagai daerah.

Rekomendasi Menu Mixue mulai banyak dicari melalui pencarian internet di mana banyak yang tertarik untuk mencobanya. Meskipun pada awal popularitasnya meningkat di Indonesia, banyak yang masih ragu untuk mencobanya.

Keraguan tersebut muncul dari belum adanya label halal. Namun, meskipun begitu gerai usaha tetap berkembang dan banyak yang mencobanya. Sampai pada akhirnya bisnis ini mendapatkan sertifikasi halal tahun 2023 awal.

Produknya yang lembut dan berbeda dengan produk es krim lainnya kini sudah mendapat kepercayaan masyarakat. Selain sudah mendapatkan label halal, rasa dari produknya juga cocok untuk masyarakat. Membuat Rekomendasi Menu Mixue banyak ditanyakan oleh netizen yang hendak mencoba produk.

Popularitas bisnis ini di Indonesia sendiri mulai meningkat sejak tersebarnya gerai di berbagai daerah dengan jarak yang tak begitu jauh. Membuat masyarakat sekitar terus melihat gerai tersebut.

Sampai akhirnya muncul istilah “Mixue pengisi ruko kosong”. Maskotnya pun tidak kalah popular di kalangan netizen, dengan lagunya yang sangat ikonik membuat usaha ini semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang semakin penasaran dan ingin segera mencoba produk yang dijual. Salah satunya untuk membuktikan pertanyaan kenapa produk es krim satu ini sangat hype di kalangan masyarakat.

Selain teksturnya yang lembut dan rasanya yang enak, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Setiap menunya memiliki harga yang berbeda, namun berkisar di harga Rp 16.000 saja.

Rekomendasi Menu Mixue

Rekomendasi Menu Mixue

Banyaknya menu yang ditawarkan oleh gerai ice cream satu ini mungkin dapat membuat bingung. Khususnya untuk orang yang baru pertama kali mau mencobanya.

Produk yang direkomendasikan tentu tersedia di semua outlet. Di mana produk yang dijual akan sama, kecuali jika stock pada outlet tertentu sudah habis.

Jadi jangan khawatir untuk mendatangi outlet Mixue yang mana saja. Kamu akan menemukan menu yang sama untuk kamu coba.

Sebaiknya ice cream langsung dikonsumsi setelah kamu membelinya. Hal tersebut untuk menjaga kualitas ice cream dan topping yang akan kamu konsumsi.

Ketika kamu menyimpannya terlalu lama, kemungkinan tekstur atau rasa akan berubah. Khususnya untuk Rekomendasi Menu Mixue Sundae Boba. Boba akan mengeras dan tidak dapat dikonsumsi jika disimpan di kulkas terlalu lama.

Harga yang dipaparkan sudah termasuk dengan pajak. Sehingga kamu tidak perlu ada biaya tambahan saat akan membayar pesanan kamu. Kamu bisa membawa uang pas agar memudahkan kasir dan mempercepat antrian.

Kami akan menyajikan Rekomendasi Menu Mixue yang cukup populer di kalangan pelanggan. Di mana menu tersebut banyak disukai pelanggan sehingga penjualannya cukup tinggi.

1. Lucky Sundae Strawberry

1. Lucky Sundae Strawberry

Rekomendasi Menu Mixue yang pertama adalah Sundae Strawberry. Banyak disukai karena rasanya yang enak dan menyegarkan. Di mana toping yang diberikan juga berlimpah.

Mulai dari saus strawberry yang berada di atas ice cream, sampai jelly yang berada di bawahnya. Perpaduan sugar jelly dengan ice cream dan saus strawberry ini sangat cocok untuk dinikmati pada siang hari.

Harga untuk menu yang satu ini adalah Rp 16.000 saja. Untuk harga yang murah, ice cream ini juga dilengkapi oleh potongan buah strawberry asli. Tentunya, tidak heran jika banyak yang memilih menu Sundae Strawberry ini sebagai salah satu menu favorite.

2. Mi Sundae Mango

2. Mi Sundae Mango

Rekomendasi Menu Mixue yang kedua paling banyak diminati adalah Sundae Mango. Penggemar mangga harus mencoba menu yang satu ini di mana ice cream dibaluti oleh saus mangga.

Saus mangga ini memiliki tekstur yang agak kental seperti selai. Perpaduan manis dari rasa mangga dengan ice cream yang lembut akan membuat kamu seperti memakan mangga yang menyegarkan.

Harga untuk Sundae Mango ini sendiri adalah 16.000 rupiah. Tentu harganya sesuai dengan topping selai mangga yang begitu melimpah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba menu yang satu ini!

3. Mi Sundae Boba

3. Mi Sundae Boba

Rekomendasi Menu Mixue selanjutnya sangat cocok untuk pecinta boba. Boba sendiri sudah sangat populer dari tahun ke tahun. Terbukti dengan menjamurnya outlet yang menjual boba dengan berbagai brand.

Boba dipadukan dengan banyak sekali makanan, mulai dari teh susu atau milk tea, waffle, sampai ice cream. Salah satu yang memadukan boba dengan ice cream adalah Mixue.

Peminat untuk Sundae Boba ini juga tak kalah banyak dari sundae yang dipadukan dengan buah. Boba yang disajikan sangat lembut dan tidak keras, rasanya pun manis namun tidak terlalu manis.

Maka dari itu kami memasukan Boba Sundae ke dalam salah satu Rekomendasi Menu Mixue yang paling diminati. Perpaduan antara boba dan ice cream yang lembut akan membuat kamu ketagihan.

Dengan harga Rp 16.000 kamu sudah bisa menikmati ice cream lembut yang manis. Rekomendasi Menu Mixue satu ini juga cukup membuat kenyang, sehingga cocok untuk mengganjal perut.

4. Coffee Ice Cream

4. Coffee Ice Cream

Rekomendasi Menu Mixue lainnya adalah ice cream rasa kopi. Kami merekomendasikan menu satu ini untuk pecinta kopi. Di mana kamu dapat merasakan rasa kopi melalui ice cream.

Harga untuk ice cream kopi ini sendiri adalah Rp 8.000 di mana menu ini disajikan menggunakan cone. Tentunya cone yang disajikan renyah dan cocok dengan ice cream itu sendiri.

5. Ice Cream Geprek

5. Ice Cream Geprek

Mengikuti trend, Mixue juga menyediakan ice cream yang diletakan terbalik. Kami menjadikan Rekomendasi Menu Mixue karena kamu akan mendapatkan wadah jika membeli minimal 3 buah es krim.

Adanya wadah ini membuat kamu bisa menikmati ice cream cone dengan rapih dan tidak berantakan. Harganya pun tidak mahal, hanya seharga Rp 10.000 saja per cone ice cream.

6. Original Sundae

6. Original Sundae

Jika kamu ingin menikmati ice cream saja tanpa ada topping yang mencampuri rasa es itu sendiri, silahkan pilih menu ini. Rekomendasi Menu Mixue satu ini merupakan ice cream polos, sehingga kamu bisa menikmati lembut dan manisnya ice cream.

Kamu akan mendapatkan satu cup penuh ice cream vanilla dengan harga Rp 16.000. Tak hanya dinikmati polos saja, kamu bisa berkreasi dengan menu polos satu ini.

Di mana kamu bisa meracik topping sendiri sesuai dengan selera kamu. Dengan membeli ice cream tanpa topping, kamu bisa mengkonsumsinya sesuai dengan keinginan kamu.

7. Berry Bean Sundae

7. Berry Bean Sundae

Rekomendasi Menu Mixue yang terakhir jatuh kepada menu Berry Bean. Menu satu ini menjadi favorite di beberapa daerah. Jika kamu menyukai kacang merah, kamu wajib mencoba menu ini.

Tidak terbatas untuk pecinta kacang merah saja, kamu yang penasaran dengan perpaduan rasanya juga boleh untuk mencobanya. Di mana kamu akan mengetahui bagaimana rasa kacang merah yang dicampur dengan ice cream rasa vanilla.

Topping kacang merah yang diberikan juga tidak sedikit. Tersedia di bagian atas dan bawah ice cream. Satu cup Berry Bean Sundae ini dihargai Rp 16.000 saja.

Tak hanya polos dengan topping kacang merah, kamu juga akan menemukan saus strawberry di dalamnya. Maka dari itu, rasanya akan sangat unik dan wajib untuk dicoba!

FAQ Seputar Rekomendasi Menu Mixue

Banyaknya menu yang ditawarkan oleh gerai ice cream satu ini mungkin dapat membuat bingung. Khususnya untuk orang yang baru pertama kali mau mencobanya.

Produk yang direkomendasikan tentu tersedia di semua outlet. Di mana produk yang dijual akan sama, kecuali jika stock pada outlet tertentu sudah habis.

Jadi jangan khawatir untuk mendatangi outlet Mixue yang mana saja. Kamu akan menemukan menu yang sama untuk kamu coba.

Jika kamu ingin segera mencoba salah satu Rekomendasi Menu Mixue yang kami berikan maka jangan ragu. Kami juga memberikan jawaban untuk pertanyaan yang mungkin masih mengganjal di benak kamu. Simak beberapa pertanyaan ini.

Apakah Produk Yang Direkomendasikan Tersedia Di Semua Outlet?

Produk yang direkomendasikan tentu tersedia di semua outlet. Di mana produk yang dijual akan sama, kecuali jika stock pada outlet tertentu sudah habis.

Jadi jangan khawatir untuk mendatangi outlet Mixue yang mana saja. Kamu akan menemukan menu yang sama untuk kamu coba.

Apakah Produk Harus Langsung Dikonsumsi?

Sebaiknya ice cream langsung dikonsumsi setelah kamu membelinya. Hal tersebut untuk menjaga kualitas ice cream dan topping yang akan kamu konsumsi.

Ketika kamu menyimpannya terlalu lama, kemungkinan tekstur atau rasa akan berubah. Khususnya untuk Rekomendasi Menu Mixue Sundae Boba. Boba akan mengeras dan tidak dapat dikonsumsi jika disimpan di kulkas terlalu lama.

Apakah Harga Produk Sudah Termasuk Pajak?

Harga yang dipaparkan sudah termasuk dengan pajak. Sehingga kamu tidak perlu ada biaya tambahan saat akan membayar pesanan kamu. Kamu bisa membawa uang pas agar memudahkan kasir dan mempercepat antrian.

Akhir Kata

Menikmati dessert seperti ice cream yang dipadukan dengan berbagai topping tentu menyenangkan. Semoga kamu suka dengan Rekomendasi Menu Mixue yang kami sarankan. Selamat mencoba!

Simak juga list beberapa artikel yang menarik dari kami lainnya dan tentunya menambah wawasan untuk kamu simak :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-06-01 06:48:54.