Download NM Whatsapp Apk (Versi Official) Anti Banned Terbaru

Employmentandlivelihood.id – Apakah kamu pernah dengar ad aaplikasi NM Whatsapp sebelumnya? Pasti kalau kamu dengar NM Whatsapp kamu pun akan bingung apa sih sebenarnya aplikasi tersebut dan apa fungsi dari Whatsapp yang mendapatkan nama aneh ini.

Karena teknologi telekomunikasi sekarang ini sudah berkembang, tentunya kamu pernah dengar kata Whatsapp bukan? Nah NM Whatsapp ini merupakan versi baru dan modifikasinya dari Whatsapp biasa. Sehingga kamu akan menemukan banyak sekali fitur unggulan di dalamnya.

Whatsapp versi NM sendiri juga dibuat atas dasar orang orang yang tidak puas dengan Whatsapp biasa. Maka dari itu, dibuatlah versi modifikasinya oleh pihak ketiga yang mendapatkan respon bagus dari masyarakat. Simak artikel ini agar dapat link downloadnya.

Apa Sih NM Whatsapp Itu?

Apa Sih NM Whatsapp Itu

Whatsapp versi NM sendiri merupakan aplikasi perpesanan yang telah dimodifikasi yaitu dari Whatsapp. Kamu tetap bisa bertukar pesan, menelepon, panggilan video, bahkan hingga mengirim pesan suara dengan versi modifikasinya.

Banyak sekali fitur yang ditambahkan di aplikasi ini yang membuat penggunanya menjadi teralihkan dari versi resminya. Seperti adanya balas pesan otomatis yang membuatmu tidak perlu membuka whatsapp dulu kalau ingin membalas pesan.

Kamu tinggal mengatur saja kata kunci yang perlu dibalas jika seseorang tersebut mengirimkan pesan kepada kamu. Sehingga fitur ini bekerja layaknya chatbot yang akan mengeluarkan jawaban tergantung kata kunci yang ditulis atau diketik.

Masih banyak lagi juga fitur lainnya yang pasti kamu akan dibuat takjub karenanya. Kamu bisa dapatkan aplikasi NM Whatsapp ini dari link yang sudah kami cantumkan di tabel download di bawah.

Begitulah penjelasan singkat mengenai apa itu Whatsapp versi NM ini yang membuatmu bertanya tanya. Selanjutnya akan kami bahas mengenai seluruh fitur yang membuatnya banyak sekali didownload orang orang.

Beberapa Keunggulan NM Whatsapp

Beberapa Keunggulan NM Whatsapp

Keunggulan yang dimaksud sudah pasti dari fitur yang dihadirkannya. Sehingga orang orang juga penasaran dengan ada fitur apa saja di Whatsapp modifikasi versi NM ini. Kalau begitu, berikut ini beberapa keunggulan dari fiturnya NM Whatsapp.

1. Emoji Dan Tema Unik

Kalau menggunakan versi modifikasi ini, kamu akan mendapatkan tambahan emoji dan juga tema yang unik. Kamu bisa menggunakannya hanya di versi modifikasi ini dan tidak pada versi originalnya.

2. Pesan Dibalas Otomatis

Membalas pesan secara otomatis ini bisa dilakukan dengan mengatur kata kunci yang diterima. Setelah kata kuncinya diatur, kamu pun bisa menuliskan jawaban dari kata kunci tersebut ketika menerima pesannya sehingga pesan pun akan terbalas otomatis.

3. Salin Atau Download Status

Jika biasanya status hanya bisa dilihat dan akan hilang setelah satu hari, disini hal tersebut bisa dihindari. Kamu bisa menyalin statusnya bahkan hingga mendownloadnya dan mengirimkan status tersebut ke orang yang kamu tuju.

4. Mode Jangan Diganggu

Mode yang satu ini sangat membantu ketika kamu tidak ingin ada suara notifikasi yang masuk. Jadi, ketika sedang ada kegiatan penting seperti rapat atau pun aktivitas lainnya, kamu tidak akan terganggu oleh notifikasinya meskipun pesan akan tetap masuk.

5. Bebas Iklan

Yang pasti dari versi modifikasi ini kamu tidak akan melihat adanya iklan. Karena iklan hanya ada di versi resmi yang mengharuskan kamu membayar agar iklan tersebut hilang. Sehingga kamu bisa aman dan damai tanpa merasakan gangguan dari iklan.

6. Anti Ban

Meskipun modifikasi dilakukan berdasarkan aplikasi versi resminya, kamu tetap tidak akan terkena banned. Hal ini sudah dipastikan oleh pengembangnya sendiri sehingga kamu tidak perlu khawatir akunmu hilang karena menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

7. Bisa Melihat Pesan Terhapus

Biasanya pesan akan dihapus kalau orang tersebut salah kirim atau tidak ingin pesannya dilihat oleh siapa pun. Nah dengan NM Whatsapp ini, kamu bisa melihat lagi pesan apa yang dihapus sehingga tidak penasaran dengan isinya.

8. Pesan Yang Terjadwal

Kelebihan lain yang bisa kamu rasakan yakni mengirimkan pesan yang dijadwalkan. Hal ini sangat membantu ketika kamu takut lupa mengirimkan pesan di hari lain dan bisa mengaturnya hari ini. Sehingga pesan pun akan terkirim di waktu yang telah kamu jadwalkan sebelumnya.

9. Kirim File Lebih Besar

Ukuran file yang bisa kamu kirim juga menjadi lebih besar lagi dibandingkan sebelumnya. Jika di Whatsapp biasa kamu bisa mengirim hingga 50 MB, maka di versi modifikasinya ini kamu bahkan bisa mengirim sampai lebih dari 100 MB.

Perbandingan NM Whatsapp Dengan Whatsapp Asli

Perbandingan NM Whatsapp Dengan Whatsapp Asli

Berikut ini kami buatkan juga perbandingannya agar kamu dapat melihat kalau versi modfikasinya sudah pasti lebih baik. Perbandingannya kami buat dalam tabel agar lebih mudah untuk membandingkannya.

NM Whatsapp Whatsapp Versi Originalnya
Kamu mendapat emoji dan juga tema unik yang eksklusif hanya di versi modifikasinya. Kamu hanya mendapat emoji dan juga tema standar yang ada pada aplikasi versi resminya.
Pesan bisa kamu balas secara otomatis dengan menentukan kata kunci agar pesannya otomatis terbalas. Tidak bisa membalas pesan secara otomatis karena fiturnya tidak tersedia.
Status yang diupload kontakmu bisa didownload atau disalin dan langsung dikirim ke siapa saja. Hanya bisa melihat status dan tidak bisa dibagikan ulang ke siapa pun serta akan hilang setelah 24 jam berlalu.
Kamu bisa aktifkan mode jangan diganggu agar tidak ada notifikasi orang yang menghubungimu. Tidak ada mode ini dan kalau tidak ingin diganggu bisa matikan notifikasinya secara manual.
Tidak akan ada iklan apa pun yang muncul karena aksesnya sudah dihilangkan oleh pengembang. Iklan kadang kadang muncul yang membuat kenyamanan jadi terganggu.
Tidak akan terkena ban meskipun kamu memakai akun lama di aplikasi modifikasi. Tidak akan terkena ban juga karena aplikasi resmi dan tidak dimodifikasi sama sekali.
Ketika ada pesan yang ditarik kamu masih tetap bisa melihatnya meskipun itu sudah berlalu 1 hari. Pesan yang telah dihapus tidak akan bisa dilihat lagi sampai kapan pun.
Kamu bisa mengirimkan pesan terjadwal yang mana pesannya akan terkirim di hari yang telah kamu tentukan. Tidak ada fitur penjadwalan pesan dan pesan pun tidak bisa dikirim di lain hari.
File yang dikirim ukurannya bisa lebih besar lagi dari batasan ukuran pada versi resminya. Ukuran file yang bisa dikirim standar dan tidak bisa lebih.

Link Unduh NM Whatsapp

Link Unduh NM Whatsapp

Nah kamu sekarang sudah kenal dengan semua fitur yang tadi kami sebutkan. Oleh karena itu, pasti kamu penasaran dan ingin langsung mendownloadnya untuk mencoba aplikasinya. Kami sudah menyematkannya di tabel berikut agar kamu bisa mendapatkan NM Whatsapp ini.

Tetapi sebelum mendownloadnya, pastikan dulu kalau penyimpananmu kosong dan tidak penuh. Selain itu juga pastikan internet kamu lancar agar downloadnya berhasil dan aplikasi pun terunduh 100 persen.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk NM Whatsapp
Versi Apk 9.87
Ukuran Apk 42 MB
Pengembang Nairton Silva
Update 15 April 2023
OS Android Android 5.0 ke atas
Download Disini

Cara Pemasangan NM Whatsapp

Cara Pemasangan NM Whatsapp

Nah aplikasinya sudah kamu download dari link di atas, sekarang kamu harus memasangnya sendiri. Karena download dari luar Play Store aplikasinya tidak akan terpasang sendiri dan harus memasangnya secara manual dan ekstra effort.

  1. Pertama, jangan langsung install aplikasinya melainkan aktifkan dulu izinnya.
  2. Buka pengaturan dan aktifkan izinnya di pengaturan keamanan dan privasi.
  3. Kemudian ceklis pada kolom “izinkan pemasangan dari sumber tak dikenal” agar  proses instalasinya bisa dilakukan.
  4. Setelah itu barulah ke file manager dan cari file NM Whatsapp di folder download.
  5. Klik aplikasinya dan proses pemasangan pun akan terjadi setelah kamu menekan OK.
  6. Tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan pemasangan telah selesai.
  7. Kalau sudah, maka kamu bisa langsung menggunakannya dengan akun lama.
  8. Selesai.

Kamu bisa tahu kalau aplikasi Whatsapp versi NM ini ada update terbaru atau tidak lewat artikel ini dan cek pembaharuannya. Sehingga kamu bisa download lagi kalau versinya memang ada yang lebih baru dan langsung pasang aplikasinya.

Tetapi ada juga cara lain yang lebih mudah yaitu lewat tentang aplikasi di pengaturan. Jika di pengaturan tersebut terdapat logo atau tulisan update, berarti ada Whatsapp versi NM yang terbaru dan kamu bisa mengupdatenya langsung.

Caranya yakni dengan langsung menekan tulisan update tersebut dan otomatis file terbarunya akan terdownload. Ketika download beres, kamu akan diberitahu apakah ingin langsung memasang versi terbarunya atau tidak dan bisa kamu klik ‘YA’ atau “OK”.

Dengan begitu, Whatsapp versi NM pun sudah diupdate ke versi terbarunya. Kamu bisa nikmati lagi keunggulan fiturnya pada versi terbaru yang sudah pasti lebih baik daripada versi sebelumnya.

FAQ

Apakah kamu pernah dengar ad aaplikasi NM Whatsapp sebelumnya? Pasti kalau kamu dengar NM Whatsapp kamu pun akan bingung apa sih sebenarnya aplikasi tersebut dan apa fungsi dari Whatsapp yang mendapatkan nama aneh ini.

Karena teknologi telekomunikasi sekarang ini sudah berkembang, tentunya kamu pernah dengar kata Whatsapp bukan? Nah NM Whatsapp ini merupakan versi baru dan modifikasinya dari Whatsapp biasa. Sehingga kamu akan menemukan banyak sekali fitur unggulan di dalamnya.

Whatsapp versi NM sendiri juga dibuat atas dasar orang orang yang tidak puas dengan Whatsapp biasa. Maka dari itu, dibuatlah versi modifikasinya oleh pihak ketiga yang mendapatkan respon bagus dari masyarakat.

1. Mengapa NM Whatsapp Tidak Bisa Dipasang?

Terdapat berbagai alasan mengapa NM Whatsapp ini tidak bisa kamu pasang. Seperti penyimpanan yang tidak cukup, download yang tidak benar, atau ponselnya tidak memenuhi spesifikasi dari aplikasi Whatsapp versi NM sendiri.

Kalau penyimpanannya tidak cukup, kamu bisa hapus dulu beberapa aplikasi lain yang memang tidak terpakai. Sehingga ruang jadi lebih luas dan kamu baru bisa memasang lagi aplikasi Whatsapp versi NM ini di ponselmu.

Tetapi kalau masalahnya adalah download yang tidak benar, mungkin itu karena kamu mendownloadnya bukan dari artikel ini. Atau ketika kamu mendownload sinyal di ponselmu sedang jelek sehingga download tidak berjalan sempurna.

Oleh karena itu, kamu perlu bergeser atau coba reset dulu jaringanmu agar sinyalnya lebih bagus. Setelah itu barulah kamu mendownload ulang aplikasinya dan tunggu sampai downloadnya selesai dengan kondisi sinyal yang baik.

Alasan lain bisa jadi karena spesifikasi ponselmu ternyata tidak memenuhi kriteria pemasangan aplikasinya. Seperti versi android yang sudah sangat jadul sehingga perlu android versi terbaru untuk membuatnya bisa dipasang.

2. Apakah Memasang NM Whatsapp Aman?

Memang benar kalau Whatsapp versi NM ini bukanlah versi resminya melainkan versi modifikasi. Dan banyak sekali berita yang beredar kalau aplikasi modifikasi itu sering menyebabkan ponsel mendapat virus atau malware.

Hal seperti itu bisa saja terjadi kalau pengembangnya merupakan orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga ponsel kamu menjadi sasarannya lewat aplikasi yang dia buat ketika kamu memasangnya di ponselmu.

Tetapi, bisa dipastikan kalau NM Whatsapp ini sangat aman untuk kamu install dan pakai setiap harinya. Karena pengembangnya yang sudah banyak orang tau dan kenal sehingga kamu bisa mempercayakan aplikasi aplikasi yang sering dimodifikasi olehnya.

Oleh karena itu, kamu jangan khawatir kalau Whatsapp versi NM ini tidak aman. Karena keamanannya sendiri juga telah diuji oleh kami dan tidak pernah terjadi hal apa pun selama aplikasi Whatsapp versi NM ini diinstall sejak hari pertama.

3. Bagaimana Cara Mengupdate NM Whatsapp Ke Versi Terbaru?

Kamu bisa tahu kalau aplikasi Whatsapp versi NM ini ada update terbaru atau tidak lewat artikel ini dan cek pembaharuannya. Sehingga kamu bisa download lagi kalau versinya memang ada yang lebih baru dan langsung pasang aplikasinya.

Tetapi ada juga cara lain yang lebih mudah yaitu lewat tentang aplikasi di pengaturan. Jika di pengaturan tersebut terdapat logo atau tulisan update, berarti ada Whatsapp versi NM yang terbaru dan kamu bisa mengupdatenya langsung.

Caranya yakni dengan langsung menekan tulisan update tersebut dan otomatis file terbarunya akan terdownload. Ketika download beres, kamu akan diberitahu apakah ingin langsung memasang versi terbarunya atau tidak dan bisa kamu klik ‘YA’ atau “OK”.

Dengan begitu, Whatsapp versi NM pun sudah diupdate ke versi terbarunya. Kamu bisa nikmati lagi keunggulan fiturnya pada versi terbaru yang sudah pasti lebih baik daripada versi sebelumnya.

4. Apakah Akan Terkena Ban Setelah Menginstallnya?

Memang ada beberapa aplikasi modifikasi yang kalau kamu memasangnya dan menggunakan akun lama akan terkena ban. Hal ini karena aplikasi modifikasi tersebut melanggar syarat dan juga ketentuan yang sudah dibuat dari pengembang asli aplikasinya.

Tetapi kalau di Whatsapp versi NM ini kamu tidak akan terkena ban karena ini merupakan salah satu fiturnya. Dimana meskipun kamu menggunakan akun lamamu tetap saja tidak akan terkena ban karena perlindungan akun yang sangat kuat.

Dengan begitu, kamu tidak harus risau dengan akun kamu yang akan diban kalau menggunakan aplikasi Whatsapp versi NM ini. Karena hal tersebut tidak akan pernah terjadi selama kamu mendownload Whatsapp versi NM ini lewat artikel yang kami tulis.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan lengkap mengenai NM Whatsapp serta beberapa hal yang menjadi keunggulannya. NM Whatsapp menghadirkan pengalaman berinteraksi yang berbeda dan lebih menyenangkan dibandingkan aplikasi Whatsapp biasa pada umumnya.

Dengan kamu memakai NM Whatsapp di keseharianmu, maka akan lebih banyak lagi manfaat yang kamu rasakan dari penggunaannya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download dan langsung coba sendiri semua fitur ungulannya.

Simak juga list beberapa artikel yang menarik dari kami lainnya dan tentunya menambah wawasan untuk kamu simak :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Employmentandlivelihood.id

Originally posted 2023-06-01 05:58:13.